12 | o i k a w a s i b l i n g

31 6 1
                                    

Minggu pagi, (name) tengah memasak sarapan sedangkan Oikawa tengah menjemur pakaian, mereka selalu berbagi tugas dan tak ada satupun yang akan protes dengan itu.

"Mas udah selesai belum?" teriak (name) dari dapur,

Bukanya jawaban yang di dengar malah sentilan di kening yang dia dapatkan, dan pelakunnya adalah Oikawa.

"Gausah teriak"

(name) hanya berdecih, kemudian menyuruh kakaknya untuk mencicipi masakannya, Oikawa membuat tanda oke dan (name) segera menyiapkannya di meja.

"adek dah tau siapa yang punya tuh jaket?" tanya Oikawa tiba-tiba

(name) berdehem dan menggeleng,
"Gak tau"

Bohong, padahal (name) sudah tau, karna waktu itu dia tidak sengaja merogoh pocket dan menemukan sebuah ID card, lebih tepatnya sebuah kartu pelajar.

Dan dari situ (name) pun tau siapa nama orang itu dan di mana sekolahnya, well mengejutkannya dia bersekolah di sekolah yang paling elite di antara sekolah-sekolah lainnya.

'Ushijima Wakatoshi'

Dan saat (name) mencari namanya di ig, dia makin di buat terkejut karna nyatanya dia tak hanya orang elite tapi benar benar elite.

'Kapten timnas muda voli huh' batin (name) tak percaya,

Dan dia akan menyembunyikan fakta itu dari kakaknya, kalau bisa, kalau kakaknya juga akan menyerah untuk bertanya dan lupa tentang jaket itu.

*klunting

Dan notifikasi dari ponsel Oikawa mengambil atensi Oikawa dari makanannya,

"Siapa mas?"

"Dih kepo"

"Apa coba"

Aneh, biasanya Oikawa tidak akan terlalu memperdulikan ponselnya ketika tengah makan, kata dia bermain ponsel saat makan itu tidak sopan dan tidak menghargai makanan.

Namun lihatlah, bahkan dia terlihat senyum senyum sendiri,
"Mas punya pacar ya?" tebak (name) langsung ke intinya.

Oikawa melotot,
"Sembarangan, nih Iwa-chan ngirimin video acumalaka nihh"

"Coba liat"

"Dih kepo"

"Apa banget sih!!"

***

Hari berganti hari, dan hari hari makin aneh saja kelakuan kakaknya (name), entahlah namun kali ini Oikawa tidak bisa lepas sejengkalpun dari yang namanya ponsel.

Saat makan, saat mengerjakan pekerjaan rumah, saat berak pun, kecuali saat sekolah ataupun saat tidur, oh bahkan dia juga bergadang hingga larut hanya untuk memelototi ponselnya.

"Lo kenapa?" tanya Kageyama

"Gak, cuma lagi mikirin tingkah Mas Tooru aja yang agak aneh" jawab (name)

Kini hubungan (name) dengan Kageyama juga sudah menjadi biasa, sesuai perkataan Kageyama kan, semuanya akan tetap sama.

Namun juga sesekali Kageyama tak bisa menahan diri untuk tidak memeberi perhatian lebih, tanpa sengaja atau reflek dia akan menyeka ujung bibir (name) saat makannya belepotan, atau tiba-tiba saja kageyama akan membelai rambut (name) dan menyematkannya di belakang telinga.

Dan pemandangan itupun tak lepas dari siulan teman-teman mereka yang kadang membuat (name) jadi salting parah.

"Emang Bang Oik kenapa?" tanya Hinata sambil memakan baksonya.

Oikawa SiblingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang