"Sebelum wafat ayah kalian berpesan kalau kerajaan milik Jung ini dibagi menjadi dua dan semuanya terjadi seperti sekarang dipegang oleh kalian, tapi ayah kalian takutnya kalau kerjaan ini akan bermusuhan, jadi biar kedua kerajaan ini tidak hancur ayah kalian berpesan kembali yaitu lewat suatu pernikahan" kata pria yang tidak terlihat muda lagi yang bernama Taeil, seorang kepercayaan Jaehyun dari sang ayah Mark dan Jeno yang kini sudah meninggal akibat usia.
"Maksud paman apa? Pernikahan bagaimana?" tanya Jeno yang bingung
"Anak kalian harus ada yang menjadi suami istri" ucap Taeil kembali
"Aku mempunyai dua anak manis dan juga cantik, yaitu Sully dan Chenle. Salah satu dari mereka boleh saja dijodohkan dengan anak mu Jen" kata Mark yang menyaut
"Boleh saja semua ada ditangan putra ku Jisung untuk memilih diantara salah satunya, tapi kalau bisa pernikahan ini jangan ada keterpaksaan. Jadi kedua anak kita bersedia dan ikhlas dalam menjalani rumah tangga nya nanti" usul Jeno kemudian
"Nah itu juga yang diajukan oleh ayah kalian berdua, kedua anak kalian yang menikah nanti memang harus saling mencintai. Tidak ada unsur keterpaksaan diantara keduanya" kata Taeil yang membenarkan usulan Jeno
Jeno dan Mark pun mengangguk paham,
"Kalau begitu kita tunggu anak-anak kita menginjak dewasa dulu, setelah itu baru lah kita bicarakan ini kembali untuk mengatur perjodohan nya" kata Mark dan dianggukki oleh Jeno.
...
Disisi lain terlihat dua bocah yang kini berlari mengejar dan menangkap kupu-kupu.
"Jie, cepat tangkap kupu-kupu nya!" saut si manis yang kini memegang jaring ditangannya.
"Aah mereka terbang tinggi sekali Le" balas anak bernama Jisung yang melihat kupu-kupu terbang semakin tinggi dengan anak manis yang tak kalah jauh seusianya yang bernama Chenle, ia kini sudah cemberut melihat kupu-kupu pergi terbang bebas diudara.
"Yaahhh"
"Yasudah lah nanti Jie suruh ayah membelikan nya, Lele jangan sedih" kata Jisung sembari menghibur Chenle yang masih murung.
Yaps Chenle dan Jisung memang sangat dekat, keduanya dekat karena suatu kejadian yang dimana Jisung menolong Chenle yang hampir tertabrak mobil dahulu, sebelum-sebelumnya mereka tidak kenal satu sama lain walau sebenarnya mereka bisa dibilang adalah sepupu, namun sepupu jauh karena kerajaan ayah mereka berbeda tempat.
Waktu demi waktu pun berlalu, kini keduanya sudah beranjak dewasa, Jisung dan Chenle pun juga semakin dekat layaknya sahabat pada umumnya namun tidak tau dihati mereka masing-masing seperti apa.
.
.
.***
"Sully Chenle" panggil Mark kepada kedua anak manis dan cantik nya yang kini tengah bersantai diruang keluarga
"Iya Pi?"
"Ada apa?""Besok bakal ada tamu yang datang kerumah kita, dia pemimpin kerajaan kota sebelah. Papi harap kalian bersikap baik dan berilah kesan-kesan yang baik pula kepadanya, terutama kepada anak laki-laki nya. Mengerti?" ucap Mark sembari memberi pesan kepada kedua anak manis nya
"Baik papi"
"Iya papi""Tidak dapat di percaya sih kalau Chenle, kelihatan nya dia itu sering banget yang namanya main sama anak kampung yang tidak jelas itu bahkan kita saja tidak mengenal wajahnya seperti apa" ujar mami Mina dengan sinis selaku mama nya Sully.
KAMU SEDANG MEMBACA
JICHEN PUNYA CERITA
Fanfictiehello, ini book one shoot or two shoot ya.. silahkan kalau mau mampir, update sesuka author kalau author dapat alur dadakan hehehe Jisung: dom Chenle: sub WARNING‼️⚠️🔞 BXB‼️⚠️ FUJO‼️⚠️ MPREG‼️⚠️ homophobic harap menjauh‼️🔞 nih alur kadang sesad k...