1

4.1K 127 3
                                    

Kim Taehyung dan Kim Rose adalah sepasang suami istri yang sudah menikah selama 13 tahun karena sebuah kecelakaan yang terjadi saat mereka masih remaja.

Dan mereka di berikan sepasang putra dan putri yang tampan dan cantik

Kim Jaehyun putra sulung keluarga Kim yang saat ini berusia 12 tahun sedang duduk di bangku menengah pertama kelas 1. Wajah tampan seperti sang daddy dan begitu menyayangi sang adik cantik nya

Kim Jungkook atau yang sering di panggil kookie oleh orang tersayang nya bungsu keluarga kim yang begitu manja pada keluarga nya khusus nya sang daddy.

Kookie yang mempunyai wajah cantik imut polos ceria sopan ramah kulit nya seputih susu mulus mata bulat jernih hidung bangir bibir tipis dan berwarna merah cery alami body sexy untuk ukuran anak kecil menjadikan nya gadis sempurna membuat daddy & oppa nya begitu posesif dalam menjaga pergaulan nya.

Saat ini kookie duduk di bangku dasar kelas 5 selain pintar & berprestasi di segala bidang akademik maupun non akademik kookie juga menjadi primadona di sekolah nya  menjadikan banyak namja kecil yang ingin mendekati nya tapi begitu melihat tatapan tajam daddy dan oppa nya menjadikan nyali mereka menciut.

Saat ini di mansion Kim pagi hari segala aktifitas seperti biasa nya seperti maid yang memasak juga ada yang membersihkan rumah bodyguard mulai berjaga di tiap sudut mansion.

Sedangkan di kamar tuan dan nyonya kim Taehyung sudah bersiap dengan setelan kantor nya sedangkan sang istri rose masih tertidur pulas tanpa memikir kan perlengkapan kerja sang suami menjadikan taehyung menghela nafas kasar.

" huft kapan kau akan mulai mengurusku rose dari dulu kau tidak pernah mengurus perlengkapan kantor ku kerjaan mu hanya menghabiskan uang untuk berfoya-foya " ucap taehyung yang mulai emosi

" hah sebaik nya aku turun mungkin princess ku sudah menunggu di bawah" setelah nya taehyung pun segera turun ke ruang makan yang sudah ada jaehyun di sana.

Kim Taehyung seorang CEO di perusahaan KTH corp. Perusahaan terbesar pertama di dunia yang menggeluti semua jenis produk dari makanan minuman pakaian bermerek juga emas permata berlian dan properti pembangunan hingga segala elektronik.

Menjadikan Taehyung begitu kaya bahkan 100 turunan pun kekayaan nya tidak akan pernah habis. ( biasanya kan 7 turunan )

" pagi boy " sapa taehyung santai

" eoh pagi dad mommy mana kenapa daddy turun sendiri "

" seperti biasa masih tidur. Apa adik mu belum bangun boy " tanya taehyung yang tidak melihat putri nya

" sudah bangun dad dan masih mandi tadi mungkin sebentar lagi turun "

" hhmm "

Dan benar saja tak lama kemudian suara cempreng si bungsu terdengar nyaring memenuhi mansion.

" selamatttttttt pagiiiiii daddyyyyyy oppaaaaaaaaaa" sapa riang kookie turun dari tangga membuat daddy dan oppa nya terkejut.

" yakk! Bisa tidak jangan teriak kau membuat oppa terkejut tau huh " kesal jaehyun

" hehehe mian oppa kookie kan tidak sengaja " cengir kookie dengan polos nya membuat oppa nya tidak jadi marah pada nya

" sudah sudah pagi2 jangan bertikai princess daddy sekarang duduk kita sarapan bersama setelah nya daddy akan antar kalian sekolah " ucap taehyung lembut

" ne daddy " setelah nya kookie pun segera duduk di sebelah daddy nya dan mulai melahap makanan hingga pipi mya mengembung lucu membuat daddy nya terkekeh dan sesekali membersihkan bibir sang putri.

♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang