6🔞🔞🔞

4.7K 102 1
                                    

Pagi hari di mansion kim terlihat sepasang kekasih yang masih tertidur setelah melakukkan sex hingga pagi.

Mentari masuk di sela celah jendela membuat si cantik terbangun perlahan membuka mata meski sedikit silau karena sinar matahari mengenai mata nya.

" eeuugghh " lenguh nya dan sedikit mengeliat membuat nya mendesis karena merasakan perih di bagian bawah nya juga merasa mengganjal mengintip ke bawah dan menemukan vagina nya masih tersumpal penis daddy nya.

Membuat kookie kembali mengingat semalam mereka bercinta sampai pagi membuat wajah nya memerah karena malu kenapa bisa semalam dirinya menjadi binal karena keenakan.

Mengingat kembali entah mengapa tiba tiba kookie tersulut nafsu kembali dia ingin daddy nya kembali menggagahi nya lagi dan lagi maka dengan iseng dan kurang ajar nya kookie kembali menggerakkan tubuh nya.

" aahhh mmhhh  aaahhh "

Desah nya sambil memaju mundurkan pinggul nya membuat daddy nya yang tertidur kembali terusik dan mulai membuka mata.

" pagi baby " sapa daddy dengan suara serak khas bangun tidur dan masih belum ngeh keadaan

" aahhh pagi dadhhh mmhh aaahhhh " balas kookie membuat daddy nya langsung tersadar apa yang terjadi.

" ggrrrmm ouhhh babyhh kau mulai nakal hhmmm ssshhh oouuhhh " geraman juga desah tae menikmati jepitan pada penis nya

" aaahhh dadhhh aaahhhh morning sexhhh aahhh dadhhh mmhhhh aaahhhh "

" sure baby sshhhh dan jangan minta untuk berhenti sayanghh mmmhhhh "

Setelah mengucapkan kalimat itu tae langsung mengukung tubuh telanjang kookie dan langsung menghentak keras dan kuat untuk menggempur lubang tersebut.

Sedangkan kookie yang mendapat serangan lebih cepat mendesah ribut karena penis itu terus mengenai spot nikmat nya.

" aahhh mmmhh ssshhh aaahhhh dadhhh inihhh gilaahhh terlaluhhh nikmatthhh "

" kau sukahh babyyhh saat penis daddyhh menumpuk lubang muhhh sshhh mmhhh "

" yahhh i like ithhh aahhh dadhhh kookiehhh sepeetihh tidakhhh mauhh aahhh berhentihhh aahh aaahhh aaahhh "

" maka janganhh meminta berhenti baby daddy dengan senang hati memasuki vagina muhh aaarrgghhh ini nikmat "

" dadhh aaahhh akuhh aaahhh aahhh "

" bersama sayang oouuhhh "

CROT
CROT
CROT

Mereka kembali klimaks kesekian kali dengan sperma taehyung yang memenuhi rahim kookie mwmbuat perut kookie sedikit buncit karena penuh sperma daddy nya dari semalam di tambah beronde2 pagi hari

" terima kasih baby ini morning sex terhebat untuk daddy dan daddy sangat suka jika baby menjadi sangat binal membuat gairah nafsu daddy meningkat sayang "

" kekeke entahlah dad setelah semalam kookie baru pertama kali merasakan nikmat nya sex kookie jadi ketagihan pengen terus dan terus apa yang harus kookie lakukan dad jika tiba2 kookie ingin daddy "

( kalo biasanya di ff taehyung yang kelebihan hormon di sini aku bikin kookie yang kelebihan hormon maafkan daku )

" maka cari saja daddy mau di rumah atau di kantor hhmmm dengan senang hati daddy akan melayani keinginan baby "

" benarkah dad apa daddy tidak berfikir kalau kookie ini jalang dad  "

" hei baby dengarkan daddy ne baby bukan seperti mereka yang suka rela mengakang lebar untuk pria bejat demi uang baby hanya milik daddy dan hanya penis daddy yang memasuki vagina baby meskipun setiap saat baby minta daddy untuk memasuki baby jadi baby bukan jalang ok karena daddy begitu mancintai baby arrasso "

♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang