Pagi hari di mansion kim terasa sunyi sebab taehyung dan kookie saat ini sudah berada di tempat kremasi jenazah.
Dan kookie juga sudah mulai mengiklaskan oppa nya yang baru kemarin menikah meskipun dalam hati tetap sedih tapi kookie tidak ingin membuat daddy nya kawatir padanya.
" oppa oenni semoga kalian bahagia disana kookie dan daddy juga akan mengiklaskan kalian kookie tidak ingin oppa juga bersedih melihat kookie bersedih dan tolong restui kookie dan daddy yang saling mencintai oppa " ucap kookie dengan ucapan terakhir yang di ucapkan dalam hati
" boy daddy harap kalian bahagia disana dan disini daddy akan menjaga princess dan segera menikahi nya jadi tolong restui daddy untuk menikahi kookie karena daddy begitu mencintai nya "
" baiklah baby sebaiknya kita kembali ke mansion ne daddy tidak ingin baby kecapek an dan stres baby juga harus tetap semangat agar oppa jaehyun bahagia melihat princess nya bahagia juga "
" ne dad kita kembali daddy berjanjilah bahwa daddy tidak akan pernah meninggalkan kookie dan akan terus bersama kookie mencintai dan selalu menyayangi kookie "
" daddy berjanji baby daddy akan selalu bersama mencintai juga menyayangi baby selama nya karena daddy sungguh begitu mencintai baby hhmm "
" ne dad kookie percaya pada daddy awas saja kalau bohong pada baby ku pastikan penis daddy akan terpotong dengan gunting taman hhhmm " ucap kookie santai tapi bagi taehyung itu ucapan keramat yang tidak boleh baby nya ucapkan karena kookie tidak pernah main main dengan ucapan nya.
Pernah waktu dulu saat kookie kecil dan oppa nya jaehyun mengerjai nya dengan mengatakan kalau kookie akan di ajak ke lotte world saat hari minggu akan tetapi ternyata jaehyun pergi dengan teman nya dan melupakan princess nya
maka saat jae oppa nya pulang dari lotte world bukan nya marah kookie malah bersikap sangat baik tersenyum ceria hingga pagi hari suara dan tangis jaehyun menggelegar di mansion karena rambut nya sudah botak dan kamar nya penuh dengan air comberan yang di tercecer dimana pun.
Membuat jaehyun menangis sedangkan daddy dan mommy nya mual ingin muntah maka dari itu jaehyun oppa meminta maaf pada nya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi kesalahan nya itu.
Dan itu juga menjadi pelajaran untuk daddy dan mommy nya agar tidak berjanji dan mengingkari nya atau princess nya akan melakukan sesuatu yang membuat mereka bergidik.
" daddy sudah berjanji baby dan akan daddy tepati selalu hhmm sekarang tidur lah perjalanan kita masih jauh nanti jika sudah sampai mansion biar daddy gendong baby ke kamar hhmm "
Tanpa menunggu lama suara dengkuran halus kookie terdengar membuat taehyung menoleh padanya.
" daddy tau baby pasti kecapek an daddy berjanji akan m3nepati ucapan daddy baby karena baby adalah hidup daddy sekarang nanti dan selama nya sarangheo "
Setelah nya perjalanan itu di isi dengan kediaman karena kookie tertidur dan taehyung menyalakan laptop untuk memantau keuangan perusahaan nya.
30 menit kemudian mobil telah terpakir di depan mansion taehyung segera menutup laptop nya dan melihat ke samping baby nya tertidur pulas membuat nya segera menggendong bridal kookie dan segera menuju kamar nya.
Sebulan kemudian kookie maupun taehyung semakin mesra taehyung kembali disibukkan dengan kantor nya dan kookie sudah kuliah semester akhir kenapa bisa author gitu loh hahaha canda salahkan otak jenius nya bahkan kookie bisa melebihi dosen nya yang kadang terlalu ribet menjelaskan.
Seperti biasa hari ini kookie libur dan dia berencana keluar untuk berjalan jalan sendiri tanpa di temani daddy nya itu niat awal tapi semua nya kacau saat daddy nya melarang bahkan memutuskan untuk mengajak kookie ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )
عاطفيةKim Jungkook dan Kim Jaehyun adalah putra putri pasangan Kim Taehyung dan Kim Rose. karena perselingkuhan sang mommy yang berujung perceraian kedua nya Jungkook kecil di bawa pergi oleh Rose ke luar negri tanpa ada yang tahu termasuk daddy dan oppa...