4

3.7K 118 12
                                    

Malam hari nya di mansion kim nampak jaehyun dan hana sudah duduk di ruang makan tinggal menunggu daddy dan adik nya turun.

Sedangkan saat ini taehyung yang baru saja keluar dari kamar nampak terkejut melihat penampilan putri nya yang juga baru membuka pintu kamar nya.

Bagaimana tidak terkejut penampilan kookie yang saat ini mengenakan tank top mini rumbai

Bagaimana tidak terkejut penampilan kookie yang saat ini mengenakan tank top mini rumbai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OKE ABAIKAN PONSEL NYA NE DAN ANGGEP KOOKIE MEMAKAI TANK TOP INI

Seketika tubuh taehyung panas dan penis nya kembali tegang

' shit kenapa kookie memakai pakaian sexy ini astaga penis ku langsung tegang oh ya tuhan siksaan apa lagi ini apa setiap hari penis ku akan tersiksa terus seperti ini' batin taehyung frustasi

" eoh dad baru keluar juga " tanya kookie melihat daddy nya baru keluar kamar

" eoh ah ne kookie apa setiap hari kau selalu memakai pakaian begini "

" hhmm tentu dad tapi hanya di rumah kalau keluar ya tidak memang kenapa dad "

" ah tidak apa kajja kita makan malam mungkin oppa dan hana sudah menunggu"

Setelah nya mereka turun bersama dengan taehyung yang mati matian menahan sakit akibat penis nya yang mengembung sedangkan kookie terlihat santai saja.

" dad kookie kalian lama sekali sih aku sudah kelaparan tau " kesal jaehyun yang baru melihat daddy dan adik nya

" hehehe mian oppa kookie baru bangun tadi jadi nya lama "

" hhmm yaaudah tak sebaik nya kajja kita makan habis itu oppa dan hana mau keluar mengambil cincin pernikahan apa kau mau ikut kookie "

" tidak oppa kookie mau istirahat saja "

" baiklah "

Setelahnya mereka makan dengan tenang sesekali taehyung mencuri pandang pada putrinya yang tampak menikmati makanan nya.

Setelah selesai makan malam jaehyun dan hana segera pergi keluar sedangkan kookie menemani daddy nya di ruang kerja nya sebenarnya tadi saat sudah di kamar tiba tiba kookie jadi ingin menemani daddy nya.

" sayang kenapa tidak istirahat saja di kamar hhmm "

" kookie bosan di kamar terus dad " saat ini kookie sedang duduk di sofa

" baiklah daddy kerjakan berkas ini dulu kookie main saja sepuasnya  disitu " setelah nya hanya keheningan taehyung fokus pada berkas nya sedang kookie melihat gambar lucu di ponsel nya

Setengah jam kemudian kookie yang mulai bosan menaruh ponselnya dan berjalan ke arah daddy nya tapi karena tidak fokus jalan di hadapan nya kaki kookie tersandung dan terjatuh sial nya posisinya kookie duduk manis di pangkuan daddy nya membuat nereka terkejut.

Taehyung bisa merasakan pantat anak nya yang semok menduduki penis nya yang mulai tegang.

Mereka sama sama saling terdiam dan terpana pada wajah masing masing hingga tatapan mata mereka sama tertuju pada bibir lawan nya dengan perlahan dan sedikit demi sedikit wajah mereka semakin saling mendekati hingga bisa mereka rasakan nafas lawan nya menerpa wajah mereka tanpa ada yang berniat berhenti.

♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang