3

2.7K 109 5
                                    

10 tahun telah berlalu begitu pun kookie yang sudah beranjak dewasa dan sudah berkuliah salahkan saja otak pintar nya yang melebihi di atas rata rata.

Kookie tumbuh menjadi wanita sempurna untuk para namja dan kookie juga menjadi primadona di kampus karena kecantikan nya. 

Tubuh langsing mata bulat jernih kulit putih mulus halus pantat semok dan kenyal payudara montok dan padat untuk ukuran yeoja lain payudara kookie termasuk ukuran besar bibir tipis semerah cery rambut panjang sepunggung yang di gerai indah menjadikan nya incaran banyak namja tapi tidak ada yang bisa mengambil hati nya.

Kookie selalu merawat wajah dan tubuh nya dengan baik terlebih setelah 5 tahun hidup sendiri di LA karena 5 tahun yang lalu mommy nya rose sudah meninggal karena kanker serviks yang dia derita.

Menjadikan kookie hidup sendiri dan lebih mandiri walau tanpa bekerja karena mommy nya sudah meninggalkan harta untuk nya juga setelah 5 tahun kookie di LA sebelum kematian mommy nya kookie juga bertemu dengan oppa nya jaehyun yang saat itu sedang melakukan studi tour ke holocaust museum di LA.

Meskipun jaehyun tidak pernah menemui mommy nya sampai kematian nya tapi rose memklumi nya dan tidak pernah melarang kookie untuk bertemu dengan nya.

Daddy nya juga sudah di beritahu oleh jaehyun kalau dia bertemu dengan kookie walau sempat menyuruh putranya untuk membawa kookie kembali ke korea tapi kookie menolak dengan keras karena ingin merawat mommy nya disini.

Berakhir mengalah lah daddy dan oppa nya untuk menyuruh kookie kembali. Dan jaehyun yang saat itu akan kembali ke korea memberikan 5 black card nya pada kookie atas suruhan daddy nya karena tidak mau sang putri mengalami kesusahan meskipun daddy dan kookie tidak pernah vicall karena kookie malu melihat wajah daddy nya jadi cukup mendengar suara saja sudah cukup bagi mereka.

Meskipun taehyung begitu merindukan princess nya dan ingin memeluk serta menciumi wajah nya sebenarnya taehyung penasaran rupa putri kesayangan nya  tapi dia bersyukur putri nya baik baik saja dan dia akan menunggu untuk kookie kembali ke korea.

Saat ini kookie sudah berada di pesawat yang akan terbang ke korea dia memutuskan akan kembali ke tanah kelahiran nya untuk berkumpul bersama daddy dan oppa nya yang akan segera menikah ya kim jaehyun oppa nya seminggu lagi akan menikah dengan kekasih yang sudah di pacari nya selama 3 tahun bernama jung hana.

Setelah melakukan perjalanan yang panjang kookie saat ini sudah berada di bandara incheon sambil menunggu jae oppa nya untuk menjemput sedangkan daddy nya belum tau kalau sang putri akan kembali hari ini rencana nya memberi kejutan untuk daddy nya.

" welcome back kookie di korea aku merindukan mu dad hufh kenapa aku jadi gugub begini ya mau bertemu daddy uh seperti apa wajah daddy sekarang yang hihihi aku penasaran " ucap pelan kookie sambil terkikik

" welcome back princess nya oppa " sapa jaehyun yang baru datang dengan jung hana membuat kookie memekik senang.

" jae oppaaaaaaa aaaa kookie rindu " ucap kookie sambil menghambur kepelukan oppa nya

" kekeke oppa juga merindukan princess ini bagaimana kabar mu sayang "

" kookie baik oppa eoh eonni kookie kangen " ucap kookie memeluk hana ya kookie dan hana beberapa kali sudah bertemu saat jaehyun ke LA mereka sudah dekat.

" kekeke eonni juga kangen padamu kookie yasudah kajja kita kembali kebetulan eonni sudah memasak untuk kookie dan mungkin daddy kim juga sudah kembali hhmm "

" hhmm kajja kookie merindukan daddy tapi kookie gugub oppa "

Jaehyun mengerti kegugupan adik nya pasal nya mereka berpisah 10 tahun dan setiap telpon cuma mendengar suara nya saja bahkan kookie menolak oppa nya ketika daddy nya minta ingin di kirimi foto kookie.

♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang