Hari ini taehyung dan rose resmi bercerai rose juga sudah di usir dari mansion kim dan ntah tinggal dimana.
Jaehyun dan jungkook pun sudah mengetahui perceraian orang tua nya dan hanya jaehyun yang tau alasan perceraian itu sedang jungkook tidak tau sebenarnya mereka sedih tapi mau bagaimana lagi jika itu sudah jadi pilihan mereka.
Tapi meski begitu mereka bisa menerima dengan lapang dada dan kembali menjalani aktifitas masing masing.
Seperti pagi ini di mansion kim daddy jaehyun dan kookie sedang sarapan bersama dengan kookie yang selalu bercerita riang sedang kan dua namja itu sesekali menyauti putri nya.
" sayang mian ne daddy hari ini tidak bisa antar kalian sekolah daddy harus pergi ke busan untuk meninjau proyek kalian di antar pak han ne " ucap taehyung tiba tiba
" ne dad gwencana kami bisa pergi dengan pak han daddy hati hati di jalan ne " jawab jaehyun sedangkan kookie langsung cemberut
" hai princess kenapa cemberut hhmm "
" jangan ajak kookie bicara huh" ucap kookie dengan memalingkan wajah dia ngambek gaes
" hah baby sayang princess daddy yang paling cantik daddy hanya 1 hari disana nanti malam daddy sudah pulang ah nanti daddy bawakan iron man edisi terbaru ne"
Mendengar robot kesukaan nya membuat mata kookie langsung berbinar cerah yups meskipun kookie yeoja tapi dia sangat menyukai robot iron man dan di kamar nya sudah penuh pajangan robot itu bahkan kamar daddy dan oppa nya juga sudah di penuhi pajangan itu siapa lagi yang menyuruh tentu princess mereka dan mereka tak keberatan sama sekali bahkan daddy nya juga sudah membuatkan sebuah ruangan untuk menaruh koleksi putrinya dan sudah di isi penuh oleh robot itu.
" daddy janji membawakan nya " tanya kookie dengan antusias
" tentu sayang jadi daddy boleh berangkat"
" yeayy sayang daddy banyak banyak tentu daddy berangkat saja sekarang agar nanti pulang bisa cepat bawa iron man syuh syuh sana berangkat " usir kookie membuat oppa nya terkekeh sedangkan sang daddy frustasi demi robot itu langsung di usir pergi padahal tadi cemberut poor taehyung.
" astaga sayang iya iya daddy berangkat baiklah daddy berangkat dulu kalian jangan nakal ne dan boy daddy titip adik mu ne daddy sayang kalian "
" tentu dad aku akan menjaga nya kami juga menyayangi daddy cepat kembali dad"
" tentu baiklah boy princess dari berangkat dulu saranghe " cup cup. Ucap daddy sambil mencium pipi anak nya dan langsung masuk mobil
" bay dad saranghe jangan lupa iron man nya dad " ucap kookie berteriak dan di balas tanda ok oleh daddy nya.
" baiklah kookie ayo kita berangkat nanti keburu bel "
" ne oppa "
Dan mereka langsung bergegas masuk mobil dan meninggalkan mansion kim.
30 menit kemudian mobil mereka sampai di depan sekolah mereka langsung turun dan memasuki sekolahan. Tanpa menyadari seorang yeoja memandang sendu kedua nya" sayang mommy kangen nak mommy akan pergi ke LA tapi kookie harus ikut dengan mommy apaun caranya aku akan membawa kookie pergi denganku " ucap rose yang sedang memandang anak nya masuk kelas
Setelah memastikan sekolah itu sudah sepi rose segera masuk ke sekolahan itu dan mencari ruang kepsek.
Tok
Tok
TokPintu ruang kepsek pun diketuk sehingga kepala kepsek itu menyuruh masuk
" masuk " suruh nya
Dan pintu terbuka menampakkan rose disana yang membuat kepsek menyuruh untuk masuk dan duduk
KAMU SEDANG MEMBACA
♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )
RomanceKim Jungkook dan Kim Jaehyun adalah putra putri pasangan Kim Taehyung dan Kim Rose. karena perselingkuhan sang mommy yang berujung perceraian kedua nya Jungkook kecil di bawa pergi oleh Rose ke luar negri tanpa ada yang tahu termasuk daddy dan oppa...