8

2.3K 90 7
                                    

3 bulan kemudian Jungkook sudah lulus dari kampus dia berencana mencari pekerjaan untuk mengurangi kebosanan nya akibat hanya santai di rumah tapi taehyung melarang nya karena percuma

taehyung selalu berkata' buat apa kookie kerja toh Daddy sudah kaya uang Daddy banyak kalau pun di buat shopping setiap hari g akan habis jadi kookie cukup santai di rumah terus shopping beli apa aja kebutuhan kookie'

jadi ya sekarang kerjaan nya kookie cuma tidur makan terus olah raga malam setiap hari karena taehyung setiap hari meminta jatah.

Karena makin hari kookie semakin cantik dan sexy tubuhnya semakin tambah mulus dan kenyal pantat nya semakin semox payudaranya semakin montok apalagi area Miss V nya semakin keset sehingga membuat taehyung frustasi kenikmatan.

Jadi setiap malam taehyung menggempur kookie sampai beronde2 dan kookie juga selalu menuruti nya karena kookie sendiri juga ketagihan penis besar Daddy nya.

Dan tak lupa pula kookie selalu meminum pil pencegah kehamilan karena dia belum siap untuk mempunyai anak sedangkan taehyung juga tidak keberatan akan hal itu dan itu juga menguntungkan nya karena seluruh atensi kookie hanya tertuju padanya dan yg penting Tae bisa menggempur nya tanpa henti.

Pagi ini di mansion terlihat kookie sudah mandi dan sedang memilih baju untuk di pakai pergi ke perusahaan sang Daddy karena tadi Daddy nya menyuruh untuk menemani nya di kantor

Soal sang Daddy dia sudah berangkat dulu an karena ada mitting jadi kookie nanti menyusul.

" hhmm sebaiknya pakai yang mana ya " bingung kookie sambil melihat baju nya

" ahh baiklah pakai yg sexy ini kerena aku dengar di kantor ada yg mencoba menggoda Daddy jadi biar dia tau siapa Kim Jungkook itu lagian mumpung masih belum jadi istri Daddy kenapa g cuci mata sekalian sama yg seger2 hihihi  "

( wah ni anak g tau apa maung itu menyeramkan beraninya)

( wah ni anak g tau apa maung itu menyeramkan beraninya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggep aja kookie pake itu abaikan lampu n bando.

" oh astaga kau sungguh sexy Kim Jungkook pantas saja Daddy sampai tergila2 padamu aku yakin pasti nanti di kantor Daddy langsung menerkam ku karena pakai ini oh astaga aku rindu penis Daddy rasanya ingin kujilati ohh lupakan kookie sekarang bersiap pergi kekantor Daddy " ucapnya pada diri sendiri

Wah kookie mulai mode binal on.

Setelah di rasa sudah siap kookie segera turun kebawah dan bertemu bibi Lee maid yg dari dulu ikut keluarga Kim

" pagi bibi Lee " sapa ceria kookie

" oh pagi nona kookie. Astaga kenapa pakai itu non" terkejut bibi Lee melihat baju kookie

" eoh memang kenapa bi apa tidak bagus di tubuh kookie " tanya kookie polos

" bukan tidak bagus non tapi itu nona terlihat sangat sexy apa tidak di marahi tuan besar jika tuan tau nona memakai baju sexy begitu " takut bibi Lee

" apa menurut bibi kookie sexy " bukannya menjawab kookie malah bertanya

" nona sungguh sangat sexy bibi saja jika namja langsung tergoda dengan nona"  terpesona bibi Lee melihat kesexy an kookie

" hahaha bibi bisa saja yasudah bi kookie mau pergi ke kantor Daddy dulu soal nya tadi di suruh menemani Daddy bekerja"

" baiklah nona hati2 ne dan siap2 saja di terkam harimau hahaha "

Yups bibi Lee dan seluruh penghuni mansion Kim tau hubungan ayah dan anak ini melebihi batas tapi mereka tidak mau ikut campur urusan tuan nya.

Sebenarnya bibi Lee tidak setuju hubungan mereka tapi di lubuk hati bibi Lee sendiri jauh tidak rela nona muda nya yg sangat cantik dan sexy ini di miliki orang lain .

" bibi leeeeee " rengek manja kookie karena malu

Sedangkan semua yg mendengar nona nya merengek malu tertawa kookie yg merasa di tertawa kan segera berlari keluar karena dia sangat malu

Di dalam mobil kookie menggerutu kesal karena di tertawa kan tadi jangan lupakan dengan bibir mengerucut 5cm sambil berkomat Kamit menyumpahi penghuni mansion.

Setelah hampir 30 menit berkendara kookie kini telah sampai di kantor sang Daddy menyuruh satpam memakirkan mobil nya dan dia segera berjalan dengan anggun masuk perusahaan.

Semua karyawan tentu mengetahui siapa itu Kim Jungkook jadi begitu kookie masuk kantor seluruh karyawan yg berpapasan dengan nya memberi hormat dan mengucap salam.

Sedangkan kookie yg menerima itu membalas nya dengan tersenyum ramah memperlihatkan gigi kelinci nya membuat para yeoja memekik gemas sedang kan para namja begitu terpesona akan keindahan seorang Kim Jungkook.

Para namja yg mempunyai tingkat mesum menatap tubuh kookie dengan lapar seakan mereka sedang di hadapkan dengan makanan lezat dan kookie tentu mengetahui itu di balaslah dengan kedipan mata dan jilatan bibir yg menggoda membuat mereka kelabakan karena penis nya langsung menegang sedang si pelaku malah terbahak2 melihat nya.

🙏 NE BARU UP KEMARIN2 WP KU BERMASALAH TERUS JUGA BANYAK PROBLEM . NI AJA TULIS ASAL G DAPAT FEEL NYA G DAPAT MOOD NYA POKOK NYA LAGI KOSONG FIKIRAN NYA BERUSAHA DI NYAMBUNGIN POKOK E ASAL TULIS 🙏😭😭😭

kalo g nyambung jangan tekan vote nya ya cukup di baca aja aku g memaksa kok it's ok  coz aku orang nya bukan pemaksa kok 🤭

❤️ MY DADDY IS MY HUSBAND ❤️

♥️ MY DADDY IS MY HUSBAND ♥️( taekook/vkook GS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang