Sekitar 30 tahun setelah insiden di kerajaan Filtwood.
Shizu sekarang sedang berjalan-jalan di kota Rura atau ibukota kerajaan Ingrassia.
Dia berjalan dengan santai sambil melihat sekelilingnya sampai dia mendengar suara bayi menangis.
Orang-orang disekitarnya tidak mendengar suara bayi itu dan hal itu membuatnya merasa aneh.
Aneh ada suara bayi yang menangis tapi kenapa tidak ada yang mendengarnya selain aku? - Pikir Shizu ketika berlari mencari sumber suara itu.
Dia terus berlari sampai di suatu gang dia melihat sebuah kotak kardus.
Shizu kemudian mendekat dan melihat bayi kecil yang memiliki rambut berwarna biru keperakan sedang menangis.
Dia pasti dibuang oleh orang tuanya kasihan sekali.
Shizu mengangkat bayi kecil itu ke pangkuannya dan mencoba untuk menenangkannya.
"Cup cup jangan menangis sekarang semuanya sudah tidak apa-apa."
Selama beberapa menit Shizu terus mencoba untuk menenangkannya setelah tenang bayi itu langsung tertidur.
"Bayi yang imut tapi siapa yang meletakkan bayi seimut ini di sini?" Ucap Shizu sambil mengelus kepala bayi itu dengan lembut.
Karena merasa ada yang mengelusnya bayi itu kemudian terbangun dan membuka matanya yang berwarna emas indah.
"Ne bayi kecil siapa namamu?"
Bayi itu tidak menjawab dan hanya tertawa dengan girang sambil mengulurkan tangannya yang kecil.
"Apa kamu mau ikut denganku?"
Kali ini bayi itu menjawab dengan menganggukkan kepalanya.
"Baiklah lalu karena kamu tidak memiliki nama maka aku akan menamai mu." Shizu kemudian membuka topengnya dan memperlihatkan wajahnya yang cantik.
"Namamu adalah Rimuru Rimuru Izawa." Ucap Shizu yang kemudian mengecup dahi bayi itu.
♦ ♦ ♦
Time skip 5 tahun kemudian.
5 Tahun sudah terlewati sejak Shizu menemukan Rimuru.
Sejak saat itu dia tidak melakukan petualangannya dan hanya melakukan beberapa pekerjaan yang ada di Guild.
Dan sejak itu juga Rimuru mulai tumbuh menjadi gadis yang cantik dan baik meski terkadang dia bisa jahil.
Bahkan saat ini dia sedang membantu ibunya yang sedang memasak sarapan.
"Karena sarapan sudah siap Rimuru bisakah kamu membangunkan mereka berdua?"
"Yuuki-Nii dan Hinata-Nee?"
"Iya."
"Baik~."
Rimuru kemudian pergi ke salah satu kamar yang ada di rumah.
Ngomong-ngomong itu memang rumah milik Shizu yang dia beli setelah menemukan Rimuru.
*Brak!
"Yuuki-Nii! Waktunya sarapan!" Rimuru mendobrak pintu dan membangunkan seorang pria muda yang memiliki rambut hitam.
"Wah?!" Yuuki atau pria berambut hitam itu terbangun dengan panik tapi ketika dia melihat Rimuru dia langsung menyelimuti dirinya dengan selimut dan berniat untuk tidur kembali.