Pertemuan adalah awal dari perpisahan,itulah yang saat ini sedang di rasakan oleh dua orang yang saling mencintai namun tidak bisa saling memiliki untuk selamanya,karna mereka sama.
Hari ini mereka memutuskan untuk bertemu di mana tempat mereka pertama kali bertemu dengan tidak sengaja yaitu di sebuah taman yang penuh dengan lampu-lampu yang indah di tambah malam yang sedikit sunyi karna waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam,bukan apa-apa mereka sama-sama sibuk oleh tugas sekolah mereka masing-masing jadi mereka memutuskan bertemu di malam hari.
"Ann"jisoo
"Hmm"anne
"Benarkah hubungan kita berakhir sampai disini?"tanya jisoo dengan suara rendah nan lembut
"Maaf"ucapnya menunduk
Hening,jisoo diam tak sedikitpun mengeluarkan sepatah katapun,dia sangat mencintai wanitanya tapi dia tidak bisa memaksakan itu semua.
Walaupun hubungan mereka sudah usai jisoo masih tetap mengantarkan roséanne pulang,ya walaupun tadi roséanne sempat menolaknya.selesai dari mengantar anne ke rumahnya ternyata jisoo tidak langsung pulang,ia masih pergi menenangkan diri di pinggirin sungai han dikursi tempat favoritenya.
Kenapa dunia sekejam ini,jika harus berakhir kenapa harus di awali dengan rasa sedalam ini, bahkan dengan waktu yang singkat seorang kim jisoo bisa mencintai setulus ini.
Jisoo pov
"Tuhan aku mencintainya"
"Bahkan tidak ada orang yang benar-benar membuatku mencintai sedalam ini"
"Kenapa engkau berikan rasa ini tuhan"
"Aku dan dia...ini salah"
"Tapi aku tidak mau kehilangan dia"
"Aku ikhlas"
"arghhhht...tapi ikhlas itu bohong"
"ANJINGGGG"teriak sekencang mungkin
"I will always love you today and forever"
Jisoo pov end
Setelah pikirannya sedikit tenang jisoo bergegas pulang menggunakan sepeda motor miliknya dengan kecepatan tinggi.
Typo bertebaran
JANGAN LUPA VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Love(chaesoo)//END
Teen Fiction"Aku mencintaimu...aku tidak mau kehilanganmu,tetaplah bersamaku"J "Aku tau dan aku juga mencintai mu,kita tidak bisa selamanya gini terus,mau gimana pun kita tidak bisa bersatu...kita sama...dunia punya norma,aku ngelepasin kamu karena aku sayang k...