.
.
.
." boleh kah aku ikut bergabung " ucap seseorang dari arah belakang mereka.. Sontak mereka langsung menolah ke arah belakang dan mendapati senior mereka yaitu eounwoo tersenyum tampan ke arah mereka..
" ahh tentu saja hyung " jawab jungkook .. Eounwoo pun duduk tepat di samping jungkook.. Sedangkan lisa sedari tadi terus menatap kabut hitam yang mengelilingi jungkook..
" kenapa dia terus mengikuti jungkook ' batin lisa melamun..
" hai lisa kau baik-baik saja " tanya jimin
" ahhh yaa aku baik oppa mian aku hanya memikirkan sedikit urusan di rumah " jawab lisa berbohong.. Jimin manggut-manggut saja..
" have fun dong lisa jangan memikirkan hal yang tak perlu di pikiran " ucap bambam..
Sedangkan eounwoo hanya bisa tersenyum melihat junior nya itu.. Dia terus saja melirik ke arah jungkook.. Hal itu membuat yoongi yang terus mengikuti jungkook sedikit kesal dia pun menghilang dan kembali ke tempat Taehyung..
" syukurlah dia sudah pergi " batin lisa lega pasal nya lisa tau yang mengikuti jungkook bukan vampire sembarangan.. Lisa sendiri juga salah satu kaum vampire tapi dia tak memiliki kasta tinggi berbeda dengan vampire yang mengikuti jungkook energinya cukup besar..
" sepertinya kau membuat pangeran vampire menyukai mu kook " batin seseorang namja yang sedari tadi menatap ke arah jungkook..
.
.Yoongi kembali ke kastil di tempat Taehyung berada.. Taehyung sedang duduk di singgasananya menatap kedatangan yoongi dengan tatapan datar..
" katakan ' ucap taehyung dingin..
"Salah satu teman jungkook juga bangsa kita tae tapi dia bukan vampire yang perlu di waspadai dan Jungkook sepertinya pangeran serigala juga mengincar jungkook " ucap yoongi..
Taehyung menyeringai.. Sepertinya memang sangat menarik dia sudah lama tak merasa perasaan ini..
Saat ini namjon dan hesoek juga ada di ruangan itu.. Mereka bergidik ngeri melihat aura mengerikan yang Taehyung keluarkan..
" pastikan kau terus mengawasi nya hyung " ucap taehyung dingin.. Dia pun kemudian pergi secepatnya kilat..
" seperti nya kita akan melakukan peperangan lagi dengan bangsa serigala " ucap namjon datar..
" menyenangkan " ucap hesoek tersenyum seram..
KAMU SEDANG MEMBACA
prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....
Vampiremenceritakan seorang pangeran vampire dan kelompok yang hidup di antara jutaan manusia.. dan Seorang namja manis yang merupakan pemilik darah suci .. . . . #bl jadi Jangn salah lapak ya guys ..