.
.
.
.
.
.
Sampailah rombongan mahasiswa dan mahasiswi itu di bukit xx.. Sebagian dari mereka ada yanh protes kenapa pergi kemping di tempat menyeramkan seperti ini ada pula yang senang karena merasa tertantang nyali nya.." ughhh seram sekali " cicit jungkook saat sampai disana dia bahkan sudah bergidik ngeri, bagaimana jika ada binatang buas menerkam mereka saat mereka tertidur duh jungkook jadi merinding..
" ck kau ini penakut sekali buntal lagian disini kita beramai-ramai " saut bambam sok-sok an pada hal aslinya dia juga takut kekekk~..
Euwnoo merangkul pundak jungkook..
" tak usah takut kookie, aku akan menjaga mu " ucap nya tersenyum tampan membuat pipi jungkook memerah.. Sialan senior nya ini tampan sekali batin jungkook..
Dia melupakan kalau kekasih nya juga tak kalah tampan.." anak-anak semua nya berkumpul disini " ucap dosen lim dia ketua rombongan mahasiswa dan mahasiswi itu. Walaupun dalam satu kelompok memiliki pemimpin tapi dia juga berperan penting.. Eounwoo dan mingyu menatap dosen lim, karena dosen lim merupakan manusia serigala sama seperti mingyu dan eunwoo..
Sebenarnya dia tak setuju jika membawa anak-anak itu ke tempat seperti ini karena dosen yunho tak bisa mempengaruhi dosen lim.. Tapi tentu saja tak ada yang mendengar kan nya karena dosen-dosen yang lain sudah terhipnotis.. Dia juga tak tau siapa yang melakukan itu semua
Semua anak-anak itu berkumpul membentuk barisan sesuai kelompok nya masing-masing..
" selama kita disini bapak harap jangan ada yang berpergian sendirian, jangan ada yang mengusilin teman-teman kalian karena kita tak tau bahaya apa yang ada disini, dan jangan terlalu pergi ke dalam hutan sana paham!! " ucap dosen lim tegas..
" ck menganggu kesenangan ku saja " batin seseorang menatap tajam dosen lim..
.
.Setelah selesai mendengarkan instruksi ketua pembimbing mereka semua pun bubar dan memasang tenda mereka masing-masing..
Jungkook satu tenda dengan jimin dan lisa.. Sedangkan bambam satu tenda dengan mingyu dan eunwoo.. Mereka mendirikan tenda dengan susah payah karena baru kali ini mereka melakukan nya..
Mereka anak-anak orang kaya jadi mereka tak pernah ke tempat seperti ini.. Dosen yunho datang memantau kelompok nya lebih tepat nya mematau Jungkook dia jadi tak sabar mencicipi darah suci milik jungkook..
.
.Saat ini taehyung dan hyunduel nya tengah dalam perjalanan menuju bukit xx itu.. Tapi saat di tengah perjalanan namjon menghentikan mobil nya saat melihat seseorang yang sangat familiar di mata nya..
" siapa dia " tanya namjon ke heseok yang duduk di samping nya..
" siapa " tanya balik heseok penasaran.. Sebab tak ada orang disana
" kenapa berhenti.. Lanjutkan aku tak ingin kesayangan ku kenapa-kenapa " perintah taehyung membuat yoongi memutar mata nya malas.. Sudah dia katakan pasti Taehyung akan jatuh cinta pada pemuda bergigi kelinci itu..
.
.Tak terasa hari semakin gelap..
Mahasiswa dan mahasiswi itu semuanya senang melakukan party kecil-kecilan.. ada yang bermain permainan anak pramuka, ada yang bermain gitar dan sebagian lagi memasak makan malam untuk mereka semua..Jimin dan jungkook kebagian untuk memasak.. Sedangkan bambam dia sedang membantu mingyu eounwoo dan anak-anak lain nya membuat api unggun.. Lisa? Dia memilih bermain dengan anak-anak lain saja..
" hyung kenapa ya perasaan ku tak enak sekali hari ini" ucap jungkook sambil memotong beberapa sayuran..
" memang ada apa kookie, apa kau tak enak badan " tanya jimin khawatir..
" anni hyung, entah lah mungkin hanya perasaan ku saja " jawab jungkook.. Jimin menatap jungkook dengan tatapan tanda tanya..
Sedangkan dari kejauhan seseorang menatap ke arah jungkook dengan serigai menyeramkan nya..
.
.Tim masak pun selesai memasak makan malam untuk makan malam mereka, dan mereka makan bersama di sertai canda tawa.. Sungguh sangat menyenangkan batin mereka..
Tak terasa hari semakin larut, ketua pembimbing pun menyuruh mereka kembali ke tenda masing-masing untuk segera tidur karena besok mereka akan kesungai di dekat tempat mereka membangun tenda.." hyung apa kau sudah tidur ' bisik jungkook kepada jimin.. saat ini mereka sudah berada di tenda dan lisa sudah tidur karena sekarang sudah jam 10 malam..
" emmm yaaa ada apa kookie " igau jimin dengan mata tertutup.. Dia pun membelakangi jungkook dan terdengar dengkuran halus dari bibir nya..
" ck " decak jungkook sebal.. Dia kebelet pipis tapi jimin tak mau bangun dia sudah mencoba menahannya tapi Tak bisa, dengan mengumpulkan keberanian yang ada jungkook keluar dari tenda sebelumnya dia terlebih dahulu memakai jaket tebal nya, karena cuaca di malam hari sangat lah dingin..
Saat keluar dari tenda jungkook celengak celinguk menatap sekeliling dengan perasaan was-was.. Dia pun berjalan agak jauh dari tenda nya untuk pipis..
Tanpa Jungkook sadarin seseorang menatap nya Sambil menyerigai .
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....
Vampirimenceritakan seorang pangeran vampire dan kelompok yang hidup di antara jutaan manusia.. dan Seorang namja manis yang merupakan pemilik darah suci .. . . . #bl jadi Jangn salah lapak ya guys ..