chapter 15

1.8K 128 4
                                    

.
.
.
.
.

Namjon pun sampai di kediaman jin dan jungkook..
Saat ini jin sedang menonton tv, dia sedari tadi menghubungi dongsaeng nya tapi tak kunjung di angkat.. Ck kemana anak nakal itu gerutu jin..

Tokk
Tokkk
Tokkk

" siapa yang bertamu malam-malam begini kurang kerjaan sekali sih " omel jin, dia pun berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu rumah mereka..

" ahhh namjon " kaget jin saat baru membuka pintu dan yang muncul namja tampan dengan lesung pipi di pipi kanan kiri nya itu.. Jin pun mempersilahkan buat namjon masuk ke dalan rumah nya..

" emmm ada apa kau kesini namjon-ah jalan-jalan begini namjon-ah " tanya jin setelah menetralkan detak jantung nya yang tak karuan itu.. Namjon tersenyum simpul dia tau saat ini jantung jin sedang berdetak kencang.. Lucu sekali batin namjon geli..

" tak apa hanya ingin mengunjungi mu saja, apa tak boleh " tanya namjon tersenyum tampan, pipi seokjin bersemu astaga tampan sekali batin jin tak karuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" tak apa hanya ingin mengunjungi mu saja, apa tak boleh " tanya namjon tersenyum tampan, pipi seokjin bersemu astaga tampan sekali batin jin tak karuan ..

" ah haha tentu saja boleh " ucap jin salah tingkah.. Namjon mendekat kan dirinya ke arah jin yang saat ini semakin bersemu dia bisa mencium aroma mint dari tubuh namjon .. Astaga jika begini terus lama-lama jantung jin copot

" apa kau percaya tentang bangsa vampire " tanya namjon tiba-tiba, seokjin menyergitkan alis nya bingung.. Vampire di zaman modern seperti ini mana mungkin ada vampire ada-ada saja batin seokjin lucu melihat namja tampan yang sedikit aneh ini..

" mana mungkin di zaman sekarang ada vampire namjon-ah, kau terlalu banyak menonton film seperti nya haha " tawa canggung jin.. Namjon menatap seokjin dengan tatapan yang sulit di artikan..

.
.

Di bukit xx

Lisa terbangun dan tak mendapati 2 sahabat nya itu..kemana jungkook dan jimin batin lisa bingung..
Tapi lisa mencium aroma yoongi, apa mungkin jimin dan jungkook di bawa oleh yoongi batin nya lagi..

Lisa pun keluar dari tenda nya..

" bamie bamiee " panggil lisa di dekat tenda bambam dkk.. Bambam yang terganggu tidur nya pun terbangun begitu juga dengan mingyu dan eunwoo mereka juga terbangun mendengar suara cempreng lisa..

" ck yakk kenapa kau teriak malam-malam begini eoh " omel bambam pasal nya ini masih jam 3 malam.. Tapi lisa sudah berisik sekali..

" hiss kau ini, apa kau melihat jungkook dan jimin, mereka tak ada di tenda saat aku terbangun tadi " ucap lisa.. Bambam membolakan mata nya apa jangan-jangan jungkook dan jimin di makan binatang buas.. Bulu kuduk bambam langsung berdiri ..

" memang kemana mereka pergi " tanya eunwoo yang baru saja keluar dari tenda di ikuti mingyu.. Lisa mengindikan bahu nya tanda tak tau apa-apa

" tapi tunggu mungkin mereka sedang bersama seseorang " ucap mingyu dia bisa merasa aura vampire selain lisa di area tenda mereka..

" apa maksud mu sunbae, apa jungkook dan jimin di culik makhluk jadi-jadian " ucap bambam parno.. Jika iya mampus lah mereka berdua bambam berjanji akan selalu berdoa supaya kedua sahabat nya bisa beristirahat dengan tenang..

" ck kau ini Sungguh tak tau apa-apa " ucap lisa malas.. Dia pun memilih masuk kembali ke tenda nya dan melanjutkan tidur cantik nya .. Karena lisa yakin jungkook dan jimin pasti baik-baik saja..

" yakk lisa aku tidur dengan mu ya " teriak bambam ikut masuk ke dalam tenda.. Tinggal lah mingyu dan eunwoo yang kini sedang larut dengan fikiran mereka masing-masing..

" kookie ku harap kau baik-baik saja " batin eunwoo khawatir.. Dia merasa gagal menjaga jungkook, minggu menepuk pundak eunwoo dan masuk ke dalam tadi lagi, besok mereka akan melaporkan ini ke dosen lim sebenarnya eunwoo merasa ada yang tak beres dengan dosen yunho..

.
.

Di kastil..

Jungkook saat ini tengah berada di dekapan Taehyung.. Jungkook terbangun karena merasa suhu tubuh taehyung sangat dingin
Tangan jungkook pun meraba dahi Taehyung, dan dia berjingit kaget astaga dingin sekali apa Taehyung sedang sakit batin jungkook..

" hyung.. Hyung bangun lah, apa kau baik-baik saja " tanya jungkook sedikit khawatir.. Taehyung membuka mata nya percaya pangeran vampire sepertinya sebenarnya tak butuh tidur ..

Saat taehyung membuka matanya jungkook terpukau mata Taehyung jika di pandang dari jarak sedekat ini, mata itu berwarna hitam dengan sedikit merah di lingkaran nya.. Sangat indah sekali sampai membuat jungkook terpanah..
Jungkook menggeleng kan kepala nya saat fikiran kembali dimana mereka melakukan hubungan itim tadi membuat pipi jungkook memerah..

Dia sudah tak perawan lagi batin jungkook .. Jika jin hyung tau pasti aku akan di gantung batin jungkook lagi..

" ada apa hmm " tanya taehyung lembut tapi terdengar sedikit dingin itu.. Taehyung itu vampire yang kaku tak bisa mengekpresikan apa yang dia rasakan..

" hyung kenapa badan mu dingin sekali, rasa nya tempat ini tak sedingin itu, apa kau sakit hyung " tanya jungkook menatap mata Taehyung yang juga kini menatap mata hitam milik jungkook.. Taehyung tersenyum simpul tubuh nya memang seperti ini sedari dulu apa jungkook baru sadar.. Padahal mereka sudah berhubungan badan tadi.

" tidak, tubuh ku memang seperti ini baby " ucap taehyung dan mengecup singkat bibir merah jungkook..

Jungkook menatap heran ke arah Taehyung kenapa dia tak bisa merasakan kehidupan di bola mata indah Taehyung..

" hyung sebenarnya kau siapa "

" hyung sebenarnya kau siapa "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.

Tbc

prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang