chapter 9

1.9K 131 7
                                    

.
.

" em tuan bisakah kau mengantar ku pulang " cicit jungkook sungguh taehyung sangat menyeramkan batin jungkook ngeri.. Taehyung diam saja sambil menatap jungkook dia masih memikirkan ucapan yoongi hyung tadi..

Dia bertanya-tanya apa itu cinta batin nya.. Bisa saja Taehyung menghisab habis darah jungkook detik ini juga cuman entah lah entah apa yang membuat taehyung tak bisa melakukan nya..

Sebenarnya ada apa dengan ku " batin Taehyung bingung..

" tuan kim " panggil jungkook lagi saat dia melihat Taehyung diam tak bergeming.. Oh ayolah dirinya sangat lapar saat ini.. Taehyung menatap jungkook sedangkan jungkook yang di tatapan begitu oleh Taehyung salah tingkah sendiri, di tatap oleh orang tampan sungguh sangat membuat jantung nya berdetak tak karuan..

" jadilah milikku Joen jungkook dan panggil aku daddy aku" ucap taehyung tegas sambil menatap jungkook.. Mata jungkook membola apa-apaan ini bahkan mereka saja tak dekat kenapa dengan seenaknya begitu..

" aku juga tak menerima penolakan Joen " sambung taehyung lagi.. Jungkook total bingung.. Apa kah orang tampan begini semua .. Alias aneh bin ajaib

Jungkook total kayak orang bodoh, apa lagi saat ini Taehyung mendekat dan mengecup singkat bibir nya.. Astaga ciuaman pertama ku batin jungkook histeris

 Astaga ciuaman pertama ku batin jungkook histeris

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" manis.. Manis sekali " batin Taehyung seakan tak puas dia kembali mencium bibir jungkook sedikit kasar .. Jungkook melototkan mata nya dia pun memberontak tapi tenaga Taehyung sangat kuat ..

Setelah 15 menit berciuman Taehyung pun melepas tautan bibir mereka..

" kajja aku akan mengantar mu pulang buuny " ucap taehyung.. Jungkook total bungkam dia rasa nya tak bisa menolak keinginan tuan kim yang meminta nya untuk memanggilnya daddy.. Oh man mimpi apa dia semalam..

.
.
.

Selama di perjalanan menuju rumah jungkook, tak ada yang memulai pembicaraan sehingga suasana di dalam mobil sangat canggung..

" besok aku akan mengantar mu ke sekolah " ucap taehyung datar.. Jungkook seketika mantap ke arah Taehyung seakan ingin protes Taehyung pun menatap balik kr arah mata bulat jungkook..

" tak ada penolakan " sambung nya datar.. Ck sungguh Jungkook tak dapat berkutik.. Tak lama sampai lah mereka di rumah jungkook, dengan cepat jungkook keluar dari mobil Taehyung dan berlari ke dalam rumah nya tanpa sepatah kata pun.. Hal itu membuat Taehyung tersenyum tipis hal yang Tak pernah ia lakukan seumur hidupnya..

" imut sekali, seperti nya yoongi hyung benar aku sudah mencintai namja manis itu " menolong Taehyung.. Dia pun pergi dari area rumah jungkook..
.
.
Tanpa menyadari seseorang menatap kepergian dengan serigai mengerikan nya..
.
.
Jungkook masuk ke dalam rumah nya dengan tergesa-gesa membuat seokjin yang sedari tadi menunggu ke pulangan jungkook dengan gelisah itu pun terkejut..

" asatga kookie, kau dari mana saja eoh kenapa telpon mu tak bisa di hubungin ' omel jin saat jungkook sudah masuk ke dalam rumah.. Jungkook menggaruk leher nya yang tak gatal mana mungkin dia bilang kalau dia habis di culik oleh tuan kim..

 Jungkook menggaruk leher nya yang tak gatal mana mungkin dia bilang kalau dia habis di culik oleh tuan kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" anu hyung ban mobil ku bocor dan ponsel ku kehabisan batrai " ucap jungkook sambil menujukan ponsel nya..

" aish kau ini membuat hyung khawatir saja.. Jadi siapa yang mengantar mu pulang kookie kenapa tak kau suruh masuk dulu

" teman ku ya teman ku hyung.. Dia bilang dia sedang buru-buru jadi tak bisa mampir " bohong jungkook kikuk.. Sedangkan jin mengangguk percaya saja dengan dongsaeng nya..

" yodah pergilah mandi kookie hyung akan menyiapkan makan malam untuk mu " ucap jin lembut yang di anggukin jungkook.. Jungkook berlari masuk ke dalam kamar nya jin yang melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adik satu-satunya itu..

.
.

Setelah selesai mandi dan memakai piyama kesayangan nya, jungkook pun terduduk sebentar di kasur nya dia masih mengingat kejadian tadi dimana Taehyung mencium bibir nya dan mengklaim dirinya adakah kekasihnya namja tampan dan aneh itu..

Sehingga membuat wajah jungkook memerah, jungkook sebelumnya tak pernah berpacaran jadi rasanya aneh sekali jika sekarang dia memiliki pacar.. Jungkook menggeleng kan kepalanya lucu.. Tanpa dia sadari ada seseorang yang menatap nya dama diam..

.
.

" kookie kemarilah makanan nya sudah siap " teriak jin memanggil adik nya itu.. Jungkook yang mendengar suara menggelegar hyung nya itu buru-buru turun ke bawah dia tak mau membuat hyung cantik nya itu mengamuk..

" ternyata kau kelemahan pangeran songong itu eoh " seringai seorang namja di balik jendela kamar jungkook

" menarik sekali " ucap nya lagi.. Dia pun menghilang begitu saja

 Dia pun menghilang begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.


Tbc

prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang