.
.
.
.
..
Jungkook pun berdiri di depan pohon besar agak jauh dari tenda mereka, dengan perasaan takut jungkook buru-buru menuntaskan hasrat ingin pipis nya..
Wuuusssssss
Tiba-tiba bulu kuduk jungkook merinding, dia bisa mendengar suara seseorang selain dirinya..
" siapa disana " teriak jungkook ke arah semak-semak.. Tapi tak ada sautan jungkook dengan segera menutup kembali seleting celananya.. Dengan keberanian yang dia punya jungkook mendekat ke arah semak-semak itu..
" haii siapa disana " tanya jungkook lagi, dia sudah berkeringat sekarang padahal cuaca malam ini sangat dingin, saat sudah mulai dekat ke arah semak-semak itu tiba-tiba keluar namja berpakaian serba tertutup dengan rasa mengerikan nya..
Sontak jungkook mundur hingga tersandung dan terjatuh, namja itu mendekat ke arah jungkook..
" siapa kau " tanya jungkook gemeteran, oh ayolah dia takut sekali sekarang..
" jeon jungkook hahahahah " ucap namja itu dengan suara serak nya
" aku akan membunuh mu dan menghisab habis darah mu ' sambung nya, jungkook memblalakan matanya kaget dengan cepat dia berlari menjauh dari namja itu, namja pun juga mengikutnya.. Astaga jungkook menyesal pergi sendirian tak mendengar kan nasehat dosen lim.. Jungkook terus berlari ke arah yang berlawan dengan arah tenda tempat mereka berkemah..
Jungkook terus saja berlari sekuat tenaga nya tapi namja itu dengan mudah nya mengejar jungkook..
.
." ck lama sekali aku sungguh memiliki firasat buruk " ucap taehyung, dia pun keluar dari mobil nya dan berjalan secepat kilat tak menghirau kan panggilan namjon
" yakkk kim taehyung " teriak namjon.. Ck adik nya itu benar-benar susah di tebak mereka pun melanjutkan perjalanan mereka menaiki mobil..
.
.Karena berlari sambil melihat ke belakang membuat jungkook tersandung dan terjatuh..
" akhhh kaki ku " lirih jungkook, pasalnya kaki nya amat sangat sakit jungkook yakin kaki nya terkilir saat ini.. Namja yang tadi mengejar jungkook pun mendekat ke arah jungkook..
" menjauh dari ku sialan " teriak jungkook ketakutan, dia belum siap mati jungkook belum pernah melakukan hubungan sex, bagaimana bisa di bisa mati dengan tenang jika begitu..
KAMU SEDANG MEMBACA
prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....
Vampirimenceritakan seorang pangeran vampire dan kelompok yang hidup di antara jutaan manusia.. dan Seorang namja manis yang merupakan pemilik darah suci .. . . . #bl jadi Jangn salah lapak ya guys ..