.
.
...
.
.
.Jungkook terbangun dari tidur nya, saat ini sekarang pukul 9 pagi.. Perut jungkook keroncongan minta di isi, dia melihat samping tempat tidur yang semalam taehyung tidurin kini sudah kosong..
" kemana hyungie " batin jungkook, tak mau ambil pusing jungkook pun memutuskan untuk ke dapur rumah taehyung yang eerrr seram sekali menurut nya, bagaimana tak seram hai lihat lah semua ruangan di rumah ini bernuansa hitam sungguh ini terlihat bukan seperti rumah tapi seperti rumah hantu.. Ya walaupun dalam nya mewah jungkook tau harga barang-barang di rumah ini tidak lah murah..
Jungkook pun sampai di dapur dan membuka kulkas, astaga tak ada satu pun bahan makanan di kulkas itu bahkan minuman saja tak ada, yang ada hanya wine dengan warna merah di dalam kulkas itu..
Jungkook walaupun sudah kuliah dia belum di izinkan oleg hyung nya itu meminum minuman seperti itu, bahkan di kulkas yang mewah seperti ini tak ada susu pisang bagaimana bisa orang hidup tanpa susu pisang eoh batin jungkook..
Tap
Tap
Tap
" sedang apa baby " ucap suara Husky tiba-tiba muncul di belakang jungkook..
" aaaaahhhhh astaga hyung, kau mengagetkan ku untung saja jantung ku kuat, jika tidak sudah pasti aku mati jantungan " omel jungkook, Taehyung tersenyum tipis lagian dia tak kan membiarkan jungkook mati begitu saja..
" lalu apa yang kau lakukan disini " tanya taehyung lagi..
" em hyung aku lapar sekali, tapi tak ada apa-apa disini bahkan di kulkas mu hanya ada wine merah saja " adu jungkook mempout kan bibir nya lucu, Taehyung menaikkan alis nya.. Wine merah ? Rasa nya bangsa vampire tak meminum wine..
Setelah paham apa yang jungkook maksud, Taehyung tertawa pelan astaga bagaimana bisa ada mahasiswa sepolos jungkook.. Asal dia tau saja itu bukan wine tapi darah manusia yang taehyung ambil dari rumah sakit milik nya.." kenapa hyung tertawa " tanya jungkook bingung, jujur jungkook sedikit terpesona melihat tawa Taehyung yang membuat nya berkali-kali lipat lebih tampan..
.
." kookie " teriak jimin heboh saat terbangun dari tempat tidur, jimin tak mendapati yoongi di sofa jadi jimin memutuskan keluar dan dia bersyukur melihat jungkook baik-baik saja.. Jimin pun berlari memeluk jungkook.
" kookie aku fikir kau di makan oleh binatang buas eoh, kenapa kau tak membangun kan ku jika ingin keluar " omel jimin, dia sangat khawatir dengan sahabat nya ini..
" ck lagak mu hyung, aku sudah membangun kan mu tapi tidur mu saja seperti orang mati ck " decak jungkook kesal.. Pasal nya dia sudah membangun kan jimin tapi namja bantet itu malah ngelindur membuat jungkook kesal saja..
" yoongi hyung " panggil taehyung, daan
wuuusssss
Yoongi tiba-tiba sudah ada di belakang jimin, jungkook membolakan mata nya dia bahkan sampai mengucek-ngucek mata nya Takut salah lihat.. Apa-apaan kenapa tiba-tiba orang yang bernama yoongi itu langsung berada di belakang jimin.. Jimin yang melihat gelagat aneh sahabat nya pun menaikkan alis nya bingung..
" kookie kau oke " tanya jimin, jimin pun membalikkan badan nya melihat apa yang membuat jungkook seperti itu..
" astaga kau mengangetkan ku hyung, bagaimana bisa kau tiba-tiba disini" tanya jimin bingung.. Yoongi mengidikan bahu nya masa bodo
" ada apa tae " tanya taehyung datar.. Mereka mengabaikan jungkook yang masih menatap bingung ke arah yoongi dan taehyung.. Sebenarnya siapa mereka batin jungkook penasaran
Jungkook yakin mereka bukanlah manusia, tapi siapa .." dimana hesoek hyung dan namjon hyung " tanya taehyung tak kalau datar..
" heseok masih menjalankan tugas nya, sedangkan namjon nya setelah pulang dari rumah seokjin dia langsung ke perusahaan " ucap yoongi.. Jungkook membolakan mata nya untuk apa namjon hyung menemui hyung nya..
" hmm.. Mereka lapar carikan mereka makan " perintah taehyung.. dalam sekejap yoongi Tiba-tiba menghilang membuat jungkook dan jimin kembali membolakkan mata nya..
" as-astaga bagaimana bisa yoongi hyung tiba-tiba menghilang begitu " ucap jimin gugup.. Dia sampai merinding
Taehyung bersmirk dan berjalan ke arah meja makan yang tak jauh dari tempat mereka berdiri, tanpa berniat memberitahu apa pun..Jungkook dengan cepat berjalan mendekati Taehyung, jungkook merasa taehyung sedang mempermainkan nya..
" hyung siapa kau sebenernya " tanya jungkook .. Taehyung menatap ke arah jungkook sedangkan jimin hanya mendengar kan saja karena dia masih syok melihat yoongi yang tiba-tiba menghilang seperti itu.. Apa yoongi hyung bisa sulap batin jimin polos
" menurut mu apa baby " serigai taehyung
.
.Jin saat ini sedang mondar mandir memikirkan perkataan namjon semalam, namjon mengajak nya untuk berpencaran astaga mimpin apa dia semalam.. Tapi yang lebih membuat berfikir keras adalah dengan pertanyaan namjon yang mengatakan..
Jika dia adalah vampire
.
.
.Tbc
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
prince vampire kim and bunny boy Jeon ( TAEKOOK/VKOOK ) taekook....
Vampirmenceritakan seorang pangeran vampire dan kelompok yang hidup di antara jutaan manusia.. dan Seorang namja manis yang merupakan pemilik darah suci .. . . . #bl jadi Jangn salah lapak ya guys ..