6. GASLIGHTING

547 35 32
                                    

KARINA POV

Berantem lagi.
Entah udah yang ke berapa kali selama dua tahun ini kita berantem karna hal-hal yang harusnya udah buat kita putus sejak lama tapi pada akhirnya aku yang terus mengalah.

Hari ini.
Aku liat langsung, di hape Jeno ada fotonya sama cewek lain.

Bukan cewek yang di kontaknya dinamain Sharon waktu itu.

INI BEDA LAGI.

😔

"Who's that girl?" Tanyaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Who's that girl?" Tanyaku.

"Temen."

Bisa jawab yang lain nggak sih Jen?

"Temen macam apa yang fotonya berdua sama kamu ada lebih dari lima puluh foto dan dempet-dempetan semua? Bahkan ada foto yang dia cium pipi kamu Jeno. Kamu masih bilang dia cuma temen huh? Friend with benefit gitu maksudnya?"

Jeno diem bentar, mau jawab apa lagi kamu Jen?

"Kind of."

💔

"Jeno kamu tuh--"

"Karina listen.. Megan itu--"

Namanya Megan ternyata.

"Mirip Mama aku." Lanjutnya.

Mamanya yang udah meninggal kah?
Aku emang nggak begitu tau soal Mama kandung Jeno.
Pernah liat sekali di foto, tapi udah agak lupa.

"Kamu mungkin nggak pernah liat Mama aku secara langsung, kamu juga nggak pernah mau cari tau kan sebelumnya?"

Jeno berekspektasi apa sama aku soal Mamanya?
Aku terlalu masa bodoh kah?
Kenapa sekarang aku jadi merasa bersalah gini. 🥺

"Jadi Mama kandung aku yang udah meninggal itu mukanya mirip banget sama Megan. Identical." Lanjutnya lagi.

"Ya trus?"

Apa aku harus memaklumi hubungan kalian hanya karna cewek itu mirip Mama kamu Jen??

"Ya aku suka aja menghabiskan waktu sama dia, seakan-akan aku lagi sama Mama aku. Aku susah jelasinnya Rin."

"Tapi kan nggak gini juga Jeno... Kamu mikirin perasaan aku nggak sih?"

Dan akhirnya aku nggak tahan untuk nggak nangis.
Masa' aku harus mengalah lagi sih kali ini? 😭

Jeno peluk aku. "Harusnya dari awal kamu nggak perlu taruh perasaan kamu untuk hubungan kita Rin. Ini sulit. Aku mungkin bisa maksain. Tapi ya kaya' gini jadinya."

"Jeno aku nggak bisa pisah sama kamu, Mama aku--"

Jeno lepas pelukannya. "Kalau gitu tahan dulu dong kecewanya."

Emang udah gila Jenovian. 😔

"Aku kan pacar kamu. Mereka cuma temen aku. Kamu nggak perlu marah dong. Kalau kamu merasa nggak nyaman, inget aja kalau kamu harus bertahan demi Mama kamu. Coba kamu pikirin baik-baik Rin.. aku bisa aja kan jadiin Megan atau Sharon pacar aku, tapi nggak aku lakuin karna aku masih mikirin kamu. Harusnya kamu pertimbangin juga dong effort aku untuk hubungan tanpa perasaan ini."

RED FLAG [JENO x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang