2. JEALOUSY

1K 52 38
                                    

KARINA POV

'Rin, ini jawabannya apa?'

Chat Jeno tengah malem padahal aku udah mau tidur.

Aku liat foto yang dia kirim dan ternyata dia lagi nyoba soal-soal ujian gitu deh kaya'nya.
Gemes banget sih lagi belajar. 🥰

Aku video call aja deh.

Rambut acak-acakan, plus lagi pakai hoodie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rambut acak-acakan, plus lagi pakai hoodie.
Sederhana tapi tetep cakep seperti biasa. 🥰

Dan aku terpesona dengan orang ini untuk kesekian kalinya.
Nggak ada wajah laki-laki yang lebih aku suka di dunia ini selain wajah seorang Jenovian.

"Haha kok video call sih?" Ucapnya memulai obrolan.

"Dari tadi nggak ada kabar lagi belajar kah?"

"Enggak juga, baru lima menit yang lalu kok. Aku baru pulang nongkrong sama Hendry nih."

Tiada hari tanpa nongkrong.
Melakukan hal-hal tidak bermanfaat memang selalu jadi agenda harian Jeno.

🍃

Dan aku lanjut ngasih tau cara jawabnya, dia dengerin baik-baik walau sebenernya dia emang cuma mau nanya jawabannya aja langsung ke aku. 🥲

"Sebenernya aku dapet kisi-kisi soal ulangan besok Rin, tapi ini cuma pertanyaannya aja, makanya aku nanya kamu jawabannya, hehe.. aku males mikir."

Disappointed but not surprised.

Memang mencurigakan kalau tiba-tiba Jeno mau belajar. 😩

"Jawab semuanya trus kirim ke aku ya.." Lanjutnya enteng.

"Nggak mau ah, kan kesannya aku jadi ikutan curang juga."

"Aku yang nanggung dosanya deh." Bener-bener pacar aku ini. "Okay cantik?"

🥲

"Mau sleep call? Aku nyanyiin sini sebelum tidur. Aku temenin juga di video call sampai kamu ketiduran deh, Mau? Besok aku jemput juga berangkat sekolah. Gimana?" Lanjutnya lagi.

Tau banget kelemahanku ya Jen.
Tukar semua keberuntunganku dengan waktumu buat aku kaya'nya aku juga bakalan langsung mau. 🥲

"Y-y-yaudah deh."

Dan Jeno langsung cium-cium layar hapenya. "Emang baik banget deh pacar aku." Ucapnya yang mendadak manis kalau ada maunya aja. 🙄

.
.
.

Besok paginya..

Sesuai janji, Jeno jemput aku ke rumah.

Kita dalam perjalanan ke sekolah sekarang, naik mobil karna Jeno emang tiap hari udah nyetir mobil sendiri.
Cuma untuk berangkat bareng ya memang baru pertama kali ini, karna sebelumnya kan kita pacarannya diem-diem.

RED FLAG [JENO x KARINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang