02

38 7 0
                                    

huhu doain yaa semoga konsisten untuk uploadnya

selamat membaca 🦋🤍

⚔️

" ..... SERANGG !!!!” perintah naruto membuat para prajurit takega dan juga prajurit fujirawa yang dipimpin oleh neji memulai penyerangan terhadap musuh.

itachi sebagai panglima yang memimpin pasukan uchiha jelas terkejut akan serangan dari dua kubu berlawanan, tak memungkinkan untuk mundur karena nya martabat sebagai uchiha menjunjung tinggi harga diri dalam nilai peperangan, dengan takana yang berada di tangannya itachi memerintahkan prajurit uchiha juga memulai peperangan.

pertumpahan darah terjadi begitu saja, baik pihak musuh ataupun kawan banyak yang tumbang, tak ayal pasukan uchiha sangat di latih keras tanpa belas kasihan dan mampu melawan prajurit takega yang tak kalah tangguhnya.

hinata, sang dewi perangpun ikut andil dalam peperangan ini, bukanlah rahasia umum bahwasanya banyak dari para biksu ataupun petinggi beberapa wilayah mengakui dirinya adalah sebuah kemenangan 'shori wa tsuneni tumonau' atau yang disebut kemenangan selalu menyertainya.

bahkan sang ayah pun, hiashi selalu berucap setiap kemenangan yang dibawanya adalah berkat putrinya, entahlah dia merasa berhutang banyak kepada putri nya ini.

Hinata terpukau mematap naruto yang tak jauh dari tempat nya berdiri, bahkan di tengah peperangan pun pesona seorang namikaze naruto tak dapat diragukan, bagaimana tangannya bergerak dan mengayunkan takananya dengan lihai mampu membuat seorang dewi perang terkesima.

hingga tak sadar sebuah takana hampir saja melukainya jika saja beberapa cm prajurit lawan mampu menghunus pedangnya namun pengerakan dari neji, kakanya yang selalu melindunginya sudah terlebih dahulu membunuh musuhnya.

" ah hinata, berhentilah terpesona dengan rubah itu "

tanpa menjawab pertanyaan dari sang kakak, hinata kembali menangkis serangan serangan yang datang

naruto menangkis serangan yang datang berkali kali dengan mudah, tanpa belas kasihan ia terus berjalan mendekati sang panglima perang, uchiha itachi.

Itachi tak mengindahkan para prajurit lawan yang datang menghampirinya untuk melawannya, karena dapat dikatakan keberanian mereka patut di apresiasi. hingga netra onyx nya jatuh kepada mata shapire yang kini menatapnya lekat.

dengan berlari Itachi menggerakkan katana nya ke arah naruto , namun dengan cepat naruto menghindar sehingga serangan itachi melesat membuat dirinya bisa saja terjatuh jika saja naruto tak mengunci penggerakan tangannya

dengan mengambil kesempatan ini naruto menghunuskan katana nya ke arah tengkuk itachi yang membuat putra sulung uchiha itu memuntahkan darahnya

" sudah ku katakan, tuan muda itachi. bahwa kekuasaan hanya akan dimenangkan oleh takega sekali lagi ku katakan oleh takega "

dengan sisa nafas yang ada itachi tersenyum sinis " bermimpilah"

hal itu jelas membuat naruto geram pasalnya walau sudah di ambang kematian pun, uchiha tak pernah mau mengakui kekalahannya, naruto membanting tubuh Itachi dan menginjak bagian perut nya kencang membuat itachi kembali memuntahkan darah yang keluar dari mulut. " mati kau keparat "

hembusan nafas terakhir dari seorang uchiha itachi adalah suatu kemenangan bagi naruto, namun sebelum pria itu menutup matanya ia sempat tersenyum "aku mati dengan bang -.... " ucapnya dengan lirih

naruto meludah tepat di samping jasad itachi lalu berbalik badan, ternyata ada kesenangan lain selain bisa membunuh pemimpin pasukan lawan di peperangan, yaitu adalah setelah kau berbalik badan dan ada seorang wanita bak dewi yang juga memandangmu

Unsere LiebeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang