johnjae.
hari kamis, hari dimana kelas Johnny sedang jam olahraga. pemanasan dan lari keliling lapangan 3 putaran. sesekali Johnny juga ngelanggar contoh, jalan padahal disuruh lari, ngelempar bola terlalu kenceng jadi kena kepala teh jennie, dan masih banyak lagi.
"pelan-pelan kimak!" Johnny cuma minta maaf, itu juga rada ga ikhlas. "maap jen, ga sengaja. salah siapa naro kepala disitu."
"tai!" sungut jennie gak terima.
"idih, galak pisan," setelahnya Johnny langsung pergi kekantin dan nongki bareng sama temen-temennya. ada, Taeyeong, haechan, dan anak kelas lainnya.
"yong bawa rokok?" Taeyeong ngangguk dan ngerogoh kantong celananya. "adanya ini, eh lu rokoknya esse kan?"
"bukan bang, gua gak suka tuh rokok. uang jajan aja cuma gocap, belum sarapan, jajan pagi, jajan pas abis sholat. mending yang murah aja, kaya elu. dua rebu juga dapet," jelas salah satu anak neo yang diketahui bernama jisung itu sambil ngitung jari.
"elu mah kebanyakan jajan!" Johnny ngomong sambil nabok bahu jisung. "adah!" buset dah ini orang kaga inget apa ototnya gede. satu tongkrongan itu rame karena kelakuan Johnny, jisung langsung pindah ke samping haechan yang lagi main game.
"kelamin mah laki, game kok cooking mama." celetuk jisung yang mulai julid terhadap game kesayangan haechan itu. "suka-suka ane, ente saha? emang kita kenal?" bales haechan gak kalah judes, gak lupa sama lirikan sinisnya.
jisung sebenernya juga punya game masak-masak, cuma levelnya sama level nih orang beda jauh. mana ini manusia maennya ga bener, motong wortel aja gede banget. gereget sendiri ngeliatnya.
"onoh si jaehyun kan? tumbenan dia kekantin ini." celetuk Taeyeong sambil nunjuk jaehyun yang lagi jalan kekantin tempat Johnny kumpul. aura positif dari jaehyun ngebuat semua orang yang pas-pasan sama dia ikutan senyum. jaehyun itu kaya permen milkita, manis tapi kemanisan.
"paling neangan boyfren na." celetuk haechan, taeyong yang ga ngerti bahasa Sunda cuma bisa ngang-ngong doang. "paan chan?"
"paling nyariin pacarnya." ulang haechan.
"siapa?" -johnny.
"lah? emang elu bukan?" -jisung. Johnny langsung diem gatau mau bales apa lagi, soalnya dia sama jaehyun emang sering Dipasang-pasangin.
"heh! ngapain pada disini? bukannya masuk," tanya jaehyun baru sampe dan langsung duduk disamping Johnny, yang tadinya tempat jisung duduk.
"lah ngapain masuk? masih jaman masuk?." canda Johnny sambil ngisep rokoknya, lalu asep rokoknya ditiup kemuka jaehyun. "ngapain kesini?" tanya Johnny yang mulai mainin rambut jaehyun.
"ngarambet. pi boong~ bosen aja sih dikelas. hp juga lowbat. jadi ya luntang lantung," Johnny senyum ngeliat jaehyun cerita, lucu aja kaya kucing. jaehyun ngambil sebatang roko punya taeyong. "jangan," larang Johnny sambil ngambil dan ngejauhin rokoknya.
karena bosen jaehyun mulai nengetin satu-satu wajah temen-temen Johnny, dari mulai anak laki-laki yang punya muka kaya anime sampe yang paling tinggi tapi masih tinggian Johnny.
"yang kaya anime siapa itu jow?" Johnny naikin satu alisnya, seakan minta jaehyun ngulang pertanyaannya. "itu yang kaya anime, siapa?"
"mana? dia?" tunjuinya kearah taeyong, jaehyun ngangguk. "itu taeyong, panggil aja teye. anak ips 3," jelas Johnny dan lanjut nngobrol. pertanyaan jaehyun ga sampe situ aja, dari nama sampe rumah juga jaehyun tanya. Johnny yng ditanya cuma bisa jawab sekenanya aja.
lagi asik ngobrol-ngobrol dan ketawa-ketawa, jaehyun ngeliat cewe cantik jalan sambil merengut. karena cuma dia yang sadar, jaehyun narik baju olahraga Johnny. "jo." panggil jaehyun, Johnny yang lagi ketawa karena denger cerita lucu taeyong pun nengok. "apa?" jaehyun nunjuk cewe cantik yang jalan kearah mereka. "itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga [JohnJae]
Teen FictionDari tetangga jadi rumah tangga. pair: Johnny - top Jaehyun - bottom noted: jangan percaya sama sampul, belum tentu cerita ini bagus/enak dibaca. jadi coba aja baca sampe selesai, nanti kalau bagus baca ulang lagi ya! kalo jelek gapapa, gua...