gatau bingung.
oke sakitu weh info ti pusat mah.
..
"AHHKK!!"
*😋:npa th bnh?*
"kenapa jo!? ada apa?!" tanya mamah suh dari luar kamar Johnny. mamah kaget tiba-tiba bujangnya teriak-teriak, takut kesurupan simamah teh.
"gapapa mah, cuma tijedug!"
"kirain mamah teh kunaon. yaudah mama mau lanjut masak dulu!" seru mamah suh lalu pergi.
"i-iya mah!" bales jo dan jalan kearah ranjang, ngerubuhin tubuhnya yang lagi gatau kenapa keatas kasur. dari tadi senyumnya gak luntur, kejadian jaehyun nyium dia masih terbayang.
"hidup lagi capek-capeknya, eh lu malah dapet cium dari ayang hehe...he..hehe..."
hmzzz....
....
"ini tuh pake rumus phytagoras kan?" tanya eunwo yang kepalanya udah keluar asep. jaehyun yang ditanya cuma garuk-garuk kepalanya yang ga gatel.
"ini kita belajar bareng. ngapain malah minta ajarin gua? lu nanya gua, terus gua nanya siapa??.... oh! joni. bentar ya!" eunwo ngangguk. mungkin a Johnny bisa bantu, mungkin. batin eunwo dan jungkook.
"wo, kook kata dia bentar dulu. mau ganti baju" lapor jaehyun lalu duduk lagi disebelah eunwo. jungkook cuma ngangguk dan lanjut nugas.
"eh jey, emangnya a Johnny jago mtk ya?" tanya eunwo. jaehyun senyum. "engga. cuma kalo ga ada Johnny sepi aja rasanya," jawab jaehyun polos. emh.. dasar.
"sudah teridentifikasi bucin pangkat lima." timpal jungkook tanpa lepas dari tugasnya.
"hehe.. —eh kayanya goput kita dah datang deh, bentar ya" pamit jaehyun lalu jalan keluar. buka pintu yang jaehyun kira kurir goput ternyata mas-mas tetangga.
"mana?" tanya Johnny sambil tengak-tengok kedalem rumah jaehyun. cukup sepi, aneh. "apanya?" tanya jaehyun miringin kepalanya. "enwonya mana?"
"enwo, nama orang eunwo. ada noh didalem, abis istirahat kita" jawab jaehyun.
"bomat! abis ngapain? gegayaan pisan istirahat" ujar Johnny lalu ngelangkah masuk. jaehyun ngebuka pintunya agak lebar.
"main"
"hah? main apaan?!"
"perkalian. apa? mau ikutan? kaya pinter aja" jawab jaehyun yang dapet lirikan tajem dari Johnny..
"idih sebel.. balik nih gua."
"jangan-jangan..."
..
"oke, jadi urang kudu kumaha? ikutan apa gimana?" tanya Johnny ngelirik jaehyun, jungkook dan eunwo secara gantian.
"ga usah a, aa nemenin pacarnya aja. kita berdua mah cuma mau belajar doang." jawab eunwo disetujui jungkook, dan mereka lanjut ngerjain tugasnya. nih anak tau aja gua mau pacaran.
"oke dah. ps lu mana jey?"
"noh disono noh.."
"dimana?" jaehyun nunjuk pake bibirnya. "noh sayang noh!"
Johnny ngabil ps yang ada diatas lemari dan duduk lagi disofa. sambil main ps nemenin bocah ambis belajar.
"lu ga belajar?" jaehyun ngebuka obrolan mereka yang sepi. "hah? siapa jey?" tanya eunwo sama jungkook sambil ngangkat kepalanya yang dari tadi nunduk.
"sijoni. heh ga belajar lu?" Johnny ngelirik jaehyun terus lanjut main ps. "apa?" jaehyun bangun dan duduk disebelah Johnny.
"ngga belajar lu?" ulang jaehyun. "engga." jawab johnny gak ngelirik jaehyun sama sekali. "belajar ege. bareng kita." ajak jaehyun lagi.
"gua mah udah pinter, belajar mah cuma bikin gua ngantuk. nanti malem aja sekalian gitaran."
"najis, pede pisan? oh iya! jendela gua rusak tai! kesel anying!" kesel jaehyun sambil nginjek-nginjek karpet. "ya gapapa lah. rusak kenapa? lu apain emang?" jaehyun geleng.
"–eh muka kok lu jerawatan sih jo? lu jarang rawat diri kah?" Johnny ngeraba jidatnya yang emang lagi jerawatan. "gapapa, ada yang demen. skincare mah ada noh, cuci muka doang tapi hehe.."
"mitos, yaudah besok lu bantuin gua benerin jendela." final jaehyun lalu nyiumin kedua pipi, bibir pink seksi, idung mancung, jidat paripurna –minus jerawat, sama rambut Johnny. sesekali gigit gigit kecil bibir Johnny yang udah pink alami. ganteng amat calon pacar gua. batin jaehyun.
"iyaa, udah sana lu lanjutin belaj-
"eh sorry ganggu, ini kita balik aja deh kayaknya. tugas gua juga dikit lagi kelar. lanjutin aja ya pacarannya. gua mau balik, udah malem juga ni. balik dulu, jey, a jo" eunwo beresin bukunya dan pamit sama jaehyun. jungkook udah sampe pintu, lalu pamit.
jahat lu berdua, ninggalin pacar orang belajar.
"oh iya, buset gua lupa ada elu berdua. yaudah deh kalo mau pulang mah, tiati ya! apa mau dianter sampe depan kamar sama gua?" ucap Johnny lalu berdiri, mereka berdua jaba tangan. tos ala bapack-bapack.
"ga usah, btw thanks ya a jo, jey!" jaehyun ngangguk.
..
"jaey mumpung sepi."
"apa? gua tonjok lu! ayo kita maskeran sambil ngerjain tugas." Johnny muterin matanya males. "heneg aing ngadengena."
tadi nyiumin, sekarang diajak gamau.
"ih~ ayo! lagian kalo lu ga maskeran, jerawatnya makin parah. ayoo!" jaehyun ngelendot ke Johnny yang lagi nahan biar gak gigit pipi jaehyun yang mau tumpah. karena jaehyun ngelendotnya hampir oleng, Johnny reflek megang pinggang jaehyun.
mun teu bogoh mah geus dipiceun meureun.
(mungkin untuk orang yang belum mengerti, kenapa bahasa sunda sering ada huruf 'eu'. kata 'eu' itu seperti kata 'partikel' yang melengkapi suatu kalimat. dan untuk 'eu' itu bisa diucap bisa tidak. sekian, itu yang saya tahu selama jadi orang setsun setwa (setengah sunda, setengah jawa).)
"iya, mau dimana? dirumah gua apa rumah lu?"
"rumahmu sayang. btw maskernya dikamar. kekamar dulu yuk." ucap jaehyun lalu megang tangan Johnny yang masih nempel dipinggangnya.
widih, ngapain tuh banh?
"oke. tumben rumah sepi begini, pada kemana?" jaehyun ngangkat bahunya tanda gatau. "ga bilang. dari eunwo datang mama sama papa pamit." Johnny ngangguk-ngangguk.
"oh." jawab Johnny dan mereka lanjut kekamar.
...
TBC
oh iya, ini nih buat yng masih bingung gimana jo sama jaey manggil "orang tuanya"
jo: mamah & ayah
jaey: mama & papa
tapi kalo aQu na poho mah kadang tibalik😋🙏sekian ti pusat, assalamualaikum wr wb. salam sehat tetap semangat !!😘🥰😍🤩🥳☺️😊😚❤️💗💛💓💞💕💘💝💋
cie punya sider, cie! kiw kiw icikiwir!
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga [JohnJae]
Fiksi RemajaDari tetangga jadi rumah tangga. pair: Johnny - top Jaehyun - bottom noted: jangan percaya sama sampul, belum tentu cerita ini bagus/enak dibaca. jadi coba aja baca sampe selesai, nanti kalau bagus baca ulang lagi ya! kalo jelek gapapa, gua...