tetangga 16

466 20 3
                                    

typo? maapin ane.

...

malemnya, Johnny berserta keluarga barbeque dihalaman depan. sengaja biar tetangga irwi. boong, haechan sama sungchan lagi anteng mainan legonya yang baru dateng sore tadi. Johnny sampe jantung pas liat harganya.

yang lain sibuk manggang daging, Johnny sibuk pacaran sama jaehyun diruang tamu. sebenernya jaehyun takut kepergok sama keluarga Johnny, tapi untung mereka baik semua. kecuali satu saudara jauh Johnny, dia rada judes sama jaehyun.

"tante kamu gak suka aku kah? kok gitu banget sih tatapannya." adu jaehyun. Johnny yang tadinya tiduran pake bantalan paha jaehyun seketika bangun. Johnny liatin tantenya yang dimaksud jaehyun.

"dia emang gitu, biarin aja biarin." ucap Johnny lalu balik tiduran. jaehyun ngangguk dan lanjut mainin rambut Johnny, udah gondrong aja nih rambut.

"kamu jangan potong rambut ya? cakepan gondrong, tapi jangan sampe kaya dora juga." Johnny ngangguk doang karena emang gak ada niatan buat cukur.

"jo! jae! udah mateng nih barbeque -nya. kalo kesini akbilin bubuk cabe dilemari dapur ya!" panggil mamah suh dari depan, jaehyun nurutin apa yang mamah suh bilang. ngambil bubuk cabe didapur.

"ini mah,"

"iya makasih ya jae," jaehyun ngangguk dan duduk disamping Johnny. entah kebetulan atau emang takdirnya jaehyun. tepat didepannya, duduk tante Johnny yang judes. dari jaehyun datang sampe dia mau makan juga dilirik sinis.

"Johnny udah ada pacar belum?" tanya tantenya. "udah, ini pacar jo." jaehyun angkat tangan, tante jo yang tadinya senyum langsung datar lagi mukanya.

kegiatan malam itu diisi sama obrolan para orang tua, jaehyun, Johnny, haechan dan sungchan balik kekamar karena besok masih sekolah. jaehyun semenjak makan malem jadi pendiem, Johnny ikutan sedih liatnya.

"kamu jangan dipikirin lagi ya omongan mereka ya? aku sedih nih."

jaehyun ngangguk, posisinya munggungin Johnny. jadi Johnny gatau jaehyun nangis atau enggak. Johnny mulai merem, kayanya jaehyun udah tidur.

huks*

"hei?.. sayang? kamu nangis? hei? bangun-bangun, sini peluk. kenapa?"

baru aja mau merem, batin Johnny nelangsa. jaehyun bangun dengan muka yang acak-acakan, pipi, bibir sama matanya merah. Johnny jadi gemes pengen hap.

"huaaa~ jow kalo aku gaboleh sama kamu gimanaaaaa? aku gamau sama yang lain pliss–! tapi kalo sama koruptor boleh, t-tapi.. huaaaa~" tangis jaehyun makin menjadi, Johnny kira nangis bohongan.

suara ketukan dan bukaan pintu bunyi ngebuat jaehyun diem, Johnny juga diem. tapi kayanya yang buka pintu minta dislepet dah, maksa banget masuk ini kamar.

Johnny jalan kearah pintu, pintu dibuka dan ternyata tantenya yang berdiri tepat didepan pintu kamarnya dengan raut muka yang khawatir. "kenapa wa?" tanya Johnny. uwa/bibi/tante Johnny ngelirik kedalem kamar.

"pacarmu kenapa? sakit giginya tah?"

Johnny bingung. "pengen es krim dia," raut muka tante langsung lega. "es krim yang sisa tadi masih ada dikulkas, abil sana takutnya nangis lagi." Johnny ngangguk dan tante pamit balik kekamarnya lagi.

"siapahh..?"

"itu uwa, dia kayaknya khawatir sama kamu." jaehyun kaget, belum juga Johnny tiduran jaehyun narik tangan Johnny buat duduk kembali. "mau es, tadi kata kamu aku mau es krim kan? mana?"

"elap dulu ingus kamunya,"

jaehyun nurut dan ngelap mukanya yang penuh air mata ke baju yang Johnny pake. Johnny nahan gemes dengan ngeremat spreinya. "udah, mana?"

nada lucu jaehyun ngebuat Johnny gak bisa nahan gemes, dia langsung meluk jaehyun erat. "aku kalo gak sama kamu mending jadi bujang tua aja sih yang. nikah juga kalo bukan sama kamu gak enak, kali aja pantatnya tepos. kan kamu mah bo'ay,"

"ih! mana cepet es aku!" jaehyun mukul bahu Johnny. "ah! iya ayo ikut kedapur, ada dikulkas es krimnya. kata mamah pamali makan dikamar." (kan sia pernah makan dikamar jo pas vc sama kembang)

"gendong~" Johnny nurut dan gendong jaehyun ala koala. "tuh yang, kalo bukan sama aku emang yang lain bisa gendong kamu begini? kalo bisa juga udah aku ajak sparing sih, dijembatan ujung lapangan." jaehyun nabok punggung Johnny.

"emang ada yang enak selain aku ya?"

skak, Johnny suka fakta ini. "engga lah, nih udah sampe. kamu mau turun?" jaehyun geleng, dia pengen disuapin sama pacarnya aja.

"kamu mau aku jilat gak?" celetuk jaehyun setelah duduk diatas kitchen counter, Johnny yang lagi buka kulkas langsung nengok ke belakang. "dijilat doang?"

"dimasukin juga boleh, tapi kerumah aku aja. dirumah kamu lagi berisik, banyak orang juga."

"es krimnya dibawa gak?"

"bawa aja, sex sama es enak kayanya." Johnny ngangguk, belum dicoba kan?

sesampainya dirumah jaehyun, Johnny langsung buka kaosnya yang sebenernya dia kalo tidur emang Shirtless.

"kondom? kamu masih stok gak?"

"gak usah, enakan gak pake apa-apa." Johnny mulai telanjang, dengan melepas satu persatu pakaiannya. naked.




baku/nonbaku on.

️🔞




"aku mau bj(blowjob), kamu duduk aja." Johnny mengangguk dan berjalan kearah ranjang dengan penis yang bergelantungan mulai berdiri. sesungguhnya melihat jaehyun memakai celana pendek saja Johnny sudah ereksi.

"kamu mau aku pake maid costum? atau lingerie?"

"ngangkang." jawaban frontal Johnny membuat jaehyun makin tegang, penisnya berdiri tegak. dengan lenggak-lenggok jaehyun berjalan kealmari dan mengambil satu box kecil yang isinya belum Johnny ketahui.

"lingerie -nya warna merah? atau hitam?" Johnny menatap intens tubuh jaehyun yang seputih susu murni, tanpa bekas luka kecuali tandanya yang masih bersarang dibagian leher serta paha bagian dalam.

"merah, biar PDI."

"kalo aku betmut kamu nyolo aja mau?" jaehyun kesal, pacarnya ini tidak bisa serius disaat keadaan sedang panas-panasnya.

"ngapain nyolo? when i have a my favorite hole?" pipi jaehyun memerah semu, sebajingan-bajingan pacarnya masih punya penis yang besar. dan jaehyun tidak ada hak untuk membenci Johnny.

"give me a money for this masterhh.."

"as you wish, mau berapa?"

"unlimited money pleasehh.."

Johnny mengangguk dan merentangkan kedua tangannya, terlentang dikasur jaehyun dengan keadaan tubuh telanjang membuat jaehyun dapat dengan jelas melihat penis Johnny yang tegak mengacung melawan gravitasi.

"sure, tapi sepongin dulu lah..."  jaehyun mengangguk dan berlutut didepan panis tegang Johnny. pipinya terasa panas melihat kekasihnya bertelanjang bulat didepannya.

dengan jari-jarinya yang memerah jaehyun memegang penis Johnny, mengurutnya dengan tempo pelan membuat Johnny menggeram. melihat ekspresi wajah kekasihnya yang menikmati membuat jantung jaehyun berdebar semakin kencang.

mengecup kepala penis Johnny lalu menjilati dari kepala hingga kedua buah zakar Johnny, menghisap dan menjilati serta mengecup jaehyun lakukan. diatas, Johnny menahan tangannya agar tidak menjambak jaehyun yang menurutnya sedang menggoda penisnya.

"a-aku deep troath?" Johnny mengangguk dengan kepala mengadah.

tbc

pepeq

lu pada kalo aing bikin story straight mau baca gak? lokal, arana pake nama dari aing sih. tapi kalo mau kasih saran ya is okeng brow, aing sebenernya orangnya bingungan, jadi nanti segala saran dari kaliyan bakal aing terima lapang dada!

*bugh *bugh *bugh

tetangga [JohnJae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang