terimakasih banyak yang udah vote, yang belum voteeeee donggggggg...
sorry to typoooo labyuuu ( ˘ ³˘)
———————seperti apa yang Johnny bilang kemarin malem. keluarga besarnya datang kerumah jaehyun. lengkap sama seserahan dan beberapa hal lainnya.
sebagai pemeran utama diacara itu, johnny jalan didepan. didampingi sama ayah, mamah, kakeknya serta nenek dan haechan. keluarga yang lain dibelakang, bawa seserahan untuk jaehyun.
sesampainya didepan rumah jaehyun, mereka disambut baik oleh keluarga besar jung(papa jaehyun)/jeong(kakek jaehyun). awalnya Johnny emang percaya diri, cuma.. waktu ngeliat keluarga jaehyun nyali Johnny ilang.
ya gimana gak ciut, Johnny baru tau kalau om jaehyun itu abdi negara. yang Johnny kenal sih om jaehyun yang rumahnya deket supermarket depan gang perumahan mereka. kenapa? karena rekan bisnis dia.
seperti keluarga pada umumnya, kakek jaehyun sama kakeknya ngobrol dengan suara yang keras. ibu-ibu, tante-tante semua bergibah ria diruang tamu. dia? gatau.
awalnya keadaan rumah jaehyun itu berisik, tapi kicep seketika saat kakek nyuruh mereka semua buat langsung mulai acaranya.
acara lamaran dimulai, Johnny duduk disebelah kakeknya dan jaehyun duduk disebelah papanya. acara serah terima udah selesai tinggal acara tukar cincin.
"ini gak langsung nikah aja mah?" bisik Johnny yang kedengeran satu keluarga. semuanya ketawa gara-gara mulut ceplas-ceplos Johnny. kakeknya juga ketawa, ayahnya juga serta keluarga besar jaehyun.
"jangan ya dek ya.." jawab haechan yang langsung nyengir lucu. semuanya lanjut ketawa.
*ketawanya: ha💸ha💸ha💸ha💸ha💸ha💸ha💸ha💸*
acara berjalan singkat, keluarga jaehyun gak susah dan open minded. bahkan keluarganya yang terbilang introvert kecuali tantenya –taeyon langsung akrab.
sorenya mereka pulang, karena besok senin. dan jaehyun sama Johnny harus belajar karena mau ujian akhir.
habis lamaran, langsung ujian.
malemnya Johnny main kerumah jaehyun, masih rame belum pulang. keluarga besar jaehyun nginep. karena gak enak sama yang lain, jadinya mereka main diruang tv bareng sama yang lain.
awalnya emang Johnny asik ngobrol sekaligus modus cium cium jaehyun, tapi setelah kakek jaehyun datang Johnny jadi sibuk ngobrolin bisnis.
jaehyun yang ditinggal ngobrolin bisnis pun bete. jaehyun yang udah akrab –banget sama kakeknya pun gak peduli dan milih duduk didepan Johnny.
*tengah² selangkangan. kaya dipangku tapi gak duduk dipaha.
Johnny sama kakeknya kaget, tapi langsung biasa aja. mereka lanjut ngobrol dan jaehyun asik nonton YouTube di tv.
"yaudah kalo gitu opa mau tidur ya.. kalian juga! kan besok mau apa itu . ujian kan?"
"iya opa, yaudah tidur yang nyenyak ya opa."
"iya, terimakasih."
opa atau kakek jaehyun pergi kekamar, sisa jaehyun sama Johnny yang masih stay didepan. jaehyun nyender didada Johnny, posisinya udah nyaman dan tenang.
"mau martabak joh.."
"berapa?"
"apanya yang berapa?"
"martabaknya mau berapa?"
"satu aja, buat kita. yang lain mah beli sendiri, masih mampu juga kok."
"oke, sekalian sama salad gak? ini tokonya masih buka nih."
"boleh deh, lima ya?"
"emang moal eneg?"
"moal dong!"
Johnny ngangguk mantap lalu ngasih handphonenya ke jaehyun. "pesen sendiri,"
"oke,"
mungkin untuk pendapat pribadi, jaehyun sekarang gak terlalu butuh duit. karena pacarnya ralat tunangannya udah kaya dari buyut.
"dua ratus, sama ayam."
"iya gapapa."
sambil nunggu pesanan mereka datang, mereka nonton film yang Johnny pesen dan baru datang tadi sore.
*jam 5:40an, gampangnya mah magrib.
Johnny gatau apa yang dia beli, karena buy 1 film, get 1 random film. jadi film yang dikasih lah yang Johnny tonton.
"film apa sih?" gerutu Johnny yang sebenernya belum paham film apa ini.
"evil dead rise... bukan ya?" jawab jaehyun yang ragu, soalnya hampir mirip.
"kamu udah nonton?" tanya Johnny, jaehyun mengangguk dan menatap Johnny yang sibuk nonton.
"ganteng banget heran.."
tanpa persetujuan langsung, jaehyun ngecup bibir Johnny yang kebetulan lagi deket. ngecup beberapa kali sampe Johnny gemes sendiri. dengan tingkat kejahilan yang besar Johnny ngekokop pipi jaehyun dan digigit.
"ah! ah! mhn!! shakhit! ahh!"
karena takut yang lain bangun gara-gara suara jaehyun yang ambigu, Johnny milih ngelepasin gigitannya. jaehyun yang udah lepas dari gigitan Johnny pun tiduran disebelah Johnny.
bajunya yang cuma kaos pun tersingkap keatas, perut mulusnya kelihatan dan itu membuat Johnny jadi senyum cabul.
"jangan mancing deh, dirumah lagi banyak orang." ucap johnny meraba perut jaehyun. jaehyun memutar matanya, geli anjeng tapi enak.
"aku lagi gak mancing pepeq! eu.. sakit tau! sini aku gigit kamu!" Johnny memberikan wajahnya yang langsung jaehyun peluk lalu jaehyun digigit bibir seksi Johnny.
"aduh! aduh! yang! sakit yang!" teriak johnny mencoba melepaskan gigitan jaehyun.
"astaga anak muda, modus ya ruang tamu sepi malah ngelakuin hal asusila." tantenya –taeyeon menggelengkan kepalanya. jaehyun dan Johnny hanya bisa cengengesan. malu euy.
*Taeyeon lagi nginep. knp? karena temennya mamaknya jaehyun (in this story)
"kalian gak tidur?" tanya Taeyeon.
"nanti, ini lagi mau makan dulu." jawab jaehyun menunjuk makanan mereka yang baru saja datang. Johnny hanya mengangguk, mulutnya penuh dengan makanan jadi tidak bisa menjawab.
"kalo gitu tante keatas ya, mau bobo cantik!"
"iyaa.. selamat bobo.."
tbc..
sorry kalau kurang soalnya ini draft dari lama(╥﹏╥)
buat book sebelah udah tamat, lagi nunggu mood buat bikin s2 nya.
book ini juga mau end, tinggal beberapa chapter lagi. entah 19 ata 20, btw voteeee yaaaa!!!
muah!
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga [JohnJae]
Teen FictionDari tetangga jadi rumah tangga. pair: Johnny - top Jaehyun - bottom noted: jangan percaya sama sampul, belum tentu cerita ini bagus/enak dibaca. jadi coba aja baca sampe selesai, nanti kalau bagus baca ulang lagi ya! kalo jelek gapapa, gua...