johnjae - kejadian
"woi Jeffrey!"
"paan jancu!"
yap benar, itu Johnny dan jaehyun. mereka lagi bersebrangan. karena hari ini jaehyun olahraga di lapangan, dan johnny lagi KBM diperpus. bukannya belajar Johnny malah duduk diteras perpus dan ngeliatin jaehyun yang lagi olahraga.
"disuruh ngapain?" tanya Johnny sambil jalan kearah jaehyun dan ikutan duduk disamping jaehyun yang lagi minum. "main bilyard. ga liat lu noh bocah pada main basket."
"santai dong nyet, emosian bener. btw kemaren gua ada mesen online." kata Johnny lalu memanggil temannya yang sedang bermain bola. "oper aing."
"mesen apa?" tanya jaehyun.
"sepatu sama sweater." jawab Johnny lalu nendang bola.
dughh
jaehyun ngangguk dan pergi ke kantin diikutin Johnny yang abis selebrasi Ronaldo di lapangan . "sepatu?" ucap jaehyun ambigu.
"hm? oh, adidas." jaehyun berhenti dan menatap Johnny 'hah?'. "kapelan kita, sweater gua ada di elu kan? yang warna coklat sama item." tanya Johnny. jaehyun mikir bentar lalu mengangguk.
"iya, buat gua." finalnya.
"sialan baru gua pake sekali, belum juga bosen. udah dipinta aja." kata Johnny kesel.
sesampainya di warung, jaehyun pergi mesen nasi lengko sama gorengan. Johnny juga ngikut kemana jaehyun pergi, dia juga ngambil jajanan yang lain takutnya jaehyun mau.
"mih, jadi 10 rebu kan?" tanya jaehyun ke mimih jaga warung. "tumben biasanya sama es susu, itu sih si aa nya jajan apa?" tanya mih warung ke Johnny yang lagi liat-liat jajan.
"yaudah susu aja mih, coklat." final Johnny, sebenernya dia kalau minum susu pagi-pagi pasti mules.
"nih a susunya." ucap emih sambil nyerahin es susu coklat kejohnny. "nih uangnya mih, jadi berapa sama punya jejey?"
"emang aa jajan apa wae?"
"jaehyun 10 rebu, susu 3 rebu, gehu sama gorengan jagung 7 rebu. 20 rebu mereun mih?"
"bentar kembali–
"a! hayang jajan nya?!" teriak haechan dari jauh, Johnny lupa kalau haechan itu kelasnya deketan sama warung.
"sok goceng weh nya?"
haechan ngangguk dan Johnny pergi kekelas jaehyun yang emang udah duluan bareng sama ciwi-ciwi yang kebetulan sekelas.
..
"lama banget ngapain?" kata pertama yang jaehyun ucap pas ngeliat Johnny masuk kekelasnya.
"dicegat beruang tadi,"
"mau es!"
Johnny jalan kearah jaehyun dan ngasih es susunya, Johnny juga minta nasi jaehyun. dia juga makan gorengannya yang dititipin di plastik jaehyun.
"bukannya beli."
"gamau, enakan minta." kata Johnny. jaehyun nyuapin Johnny nasinya sesekali jaehyun bersihin sisa makanan yang nyelip dibibir Johnny lalu disuapin kemulutnya.
"bayi!"
"elu blo'on."
jaehyun nyuapin Johnny lagi tapi johnny nolak alasannya karena kenyang. jaehyun ngangguk dan lanjut makan, sampai akhirnya dia kaget sendiri.
"anying!"
"paan?"
"gua lupa kalo lu ga suka lengko nyet, maaf ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga [JohnJae]
Teen FictionDari tetangga jadi rumah tangga. pair: Johnny - top Jaehyun - bottom noted: jangan percaya sama sampul, belum tentu cerita ini bagus/enak dibaca. jadi coba aja baca sampe selesai, nanti kalau bagus baca ulang lagi ya! kalo jelek gapapa, gua...