Bab 2

12 1 0
                                    

MASYAALLAH
ALHAMDULILLAH AKU UP LAGI GUYS!
MAAF KALAU ADA KESALAHAN DALAM PENULISAN KATA DAN ALUR YANG KURANG JELAS YA.
TANDAIN AJA KALAU ADA YANG TYPO
SELAMAT MEMBACA🤍

Brakk!!

Tak sengaja Alesha menabrak seorang pria bertubuh kekar. Es krimnya terjatuh dari tangan Alesha. Kemudian laki-laki tersebut mengambilnya.

“Maaf saya tidak sengaja”

“Tidak apa-apa, ini es krimnya. Maaf ya saya sedang buru-buru”. Kemudian laki-laki tersebut pergi tanpa menunggu jawaban dari Alesha

“Ayo dek kita bayar jajanannya”. Keduanya pergi ke kasir untuk membayar semua makanan yang sudah mereka ambil

****

Malam hari di kamarnya, Alesha terlihat sedang sibuk dengan buku-bukunya. Besok adalah hari Senin, dimana hari baru akan dimulai. Dia membuka-buka pelajaran minggu lalu. Inilah Alesha, gadis cantik yang pintar dan rajin, dia selalu mengulang-ngulang ilmu yang sudah ia pelajari sebelumnya, ia tidak mau jika ilmu yang sudah dipelajarinya hilang dari ingatan. Itu jelas sebuah bencana bagi dirinya.

‘Treng

Ketika dia sedang fokus dengan bukunya, tiba-tiba terdengar suara pesan masuk di ponselnya.
Pesan tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah dari pacarnya.

MY BOY

“Assalamu’alaikum. Sha udah tidur?”

“Wa’alaikumussalaam. Belum kok, maaf ya aku baru buka hp”

“Kirain udah tidur hehe:v”

“Kamu lagi apa?”

“Belum kok. Aku sekarang lagi belajar, lagi ngulang-ngulang pelajaran minggu lalu.”

“Rajin banget sih pacar aku. Btw tadi siang jalan-jalan pulang jam berapa emangnya?”

“Iya dong, Alesha gitu loh hahaha. Dzuhur juga pulang kok”

“Maaf ya gak ngabarin, HP aku mati batrenya lowbet”

“Iya gapapa kok”

“Kamu udah sholat isya? Udah makan?”

“Alhamdulillah udah semua hehe:v”

“Alhamdulillah kalo gitu”

“Aku ijin tidur duluan ya Sha. See you tomorrow baby. Semangat belajarnya, tidurnya jangan malem-malem ya”

“Okeey. See you too. Ciapp. Have a nice dream Za, jangan lupa baca do’a”

“Asiapp. Assalamu’alaikum”

“Wa’alaikumussalaam”


Alesha kembali menyimpan ponselnya di atas nakas. Laki-laki yang sekarang menjadi pacarnya itu adalah teman Alesha. Nama lengkapnya adalah Zafeer Zayn. Mereka dulu seorang sahabat, karena sering berdua kemana-mana akhirnya tumbuh lah rasa nyaman pada keduanya. Sehingga di suatu malam Zafeer menembak Alesha lewat Chat WhatsApp. Tidak gentle memang, tapi itulah Zafeer. Dan satu hal yang membuat Alesha menyukai Zafeer adalah karena laki-laki tersebut memiliki sifat humoris, disaat Alesha sedang bersedih Zafeer selalu menghiburnya dengan tingkah laku yang randomnya. Selain humoris, Zafeer juga memiliki sifat dewasa, dimana ketika sedang ada masalah, ia selalu menghadapinya dengan kepala dingin dan tenang. Itulah alasan mengapa Alesha nyaman dengan Zafeer.

Surga ImpiankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang