"yuki-chan kamu banyak tersenyum ya hari ini" ucap ayumi dengan suara cempreng nya.
"enggak kok, biasa aja"
"ah! conan memakai gelang apa itu couple? apa conan memiliki pacar?"
miyuki yang mendengar hal itu langsung menarik hoodie nya untuk menutupi lengan kirinya.
"emangnya aku harus punya pacar untuk memakai gelang?"
"benar kata edogawa, ayumi-chan jangan asal menuduh seseorang"
"hai', maaf ai-chan"
"meminta maaflah pada edogawa"
'huff.. nyaris saja, sebenarnya kata shinichi ini gelang persahabatan tapi karna ayumi bilang begitu aku jadi khawatir'
•~~~~~~~~~~•
"kasus!"
"ah! conan, ai-chan dan yuki-chan sedang merahasiakan sesuatu ya!"
"bukan! dibelakang!"
*skip
'wah.. subaru cuyy, tapi haibara malah takut' aku menoleh kearah haibara yang bersembunyi dibelakang conan
"haibara, kamu gapapa?"
"i-iya"
'heum.. pasti karena akai-san. haibara jadi mengira itu orang organisasi. aku juga pas awal nonton juga mikir gitu sih'
•~~~~~~•
'haduhh... ngeliatin nya gitu banget anj*ng, aku salah apa ya kak?'
saat ini ada subaru yang melihat diriku seperti tampang menyelidik👁👁
*kringg
*kringgaku mendengar hp ku berbunyi. saat ku lihat nama pemanggilnya tertulis 'bapak gin🙏🏻'
'asw malah nelfon, gak pas banget waktunya'
aku langsung memasukkan kembali hp dalam kantong celanaku
"haibara tolong bilangkan ke conan ya, aku pulang duluan ada urusan"
karena aku melihat conan yang sedang fokus dalam pikirannya jadi aku tidak ingin mengganggu
"eh? baiklah nanti aku bilangkan. hati-hati yuki-chan, selalu lihat sekitar"
aku hanya tersenyum mendengarnya yah dia kan belum tau kalo itu akai-san
"eum, kamu juga"setelah itu aku pergi dari sana dengan hp yang terus berdering, ketika sudah agak jauh aku baru mengangkat telfonnya
"halo gin-san, kenapa? maaf baru angkat tadi sibuk lagi sama temen soalnya. tapi sekarang udah enggak kok"
"kamu dimana? aku jemput"
"aku ada di kota beika 2 dekat toko butik no 12"
"ok."
beberapa menit kemudian aku melihat mobil hitam yang ditakuti haibara, conan dan anggota fbi
'porsche 356A hitam, kalo haibara yang melihat pasti ia takut setengah mati..'
aku membuka pintu tersebut dengan percaya diri seperti biasanya
"halo gin-san. aku akan menjawab pertanyaan mu beberapa hari yang lalu."
"bagus, aku memang ingin menanyakan hal itu padamu aku tidak suka dibuat menunggu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective conan (Shinici x OC/reader)
No Ficcióngak bisa bikin deskripsi.. 。 。 。 (Y/n) seorang wibu yang mati ketabrak truk dan terlempar hingga tubuhnya ditabrak oleh mobil. 'woi masa udah ketabrak truk ditabrak mobil lagi..' ========================================= Shinici x reader/OC Karakter...