~¤「chapter 17 」¤~

579 70 5
                                    

*ceklek

"tadaima.."

"ah, okaerinasai miyuki-chan. apakah tugas kelompokmu sudah selesai?"

"um, semua berjalan dengan baik"

"ran-neechan aku akan mengajak miyuki keatas"

"baiklah conan-kun, jangan lupa menyiapkan buku untuk besok yaa!"

"haiii'!"

conan menggandeng tanganku dan menuntunku untuk naik keatas
"apa yang ingin kamu bicarakan conan?"

"ah- kamu langsung mengetahuinya, aku ingin tau dengan siapa kamu keluar? sampai sore hari begini"

"kau tidak perlu tau, ini bukanlah hal yang penting untukmu"

"aku hanya ingin tau apakah dia orang jahat atau tidak!"

"kamu pikir aku anak kecil yang tidak tau apa-apa?"

"aku hanya khawatir harumi"

"conan! lihat dimana kamu berbicara! sudahlah kamu terlalu mengurusi urusanku"

setelah itu aku masuk kekamar Ran-nee dan menutup pintu
"bukannya aku tidak ingin kamu tahu, aku hanya khawatir kau akan kenapa-napa shinichi..."

•~~~~~~~~~~•

dari pagi sampai pulang sekolah saat ini aku tidak berbicara dengan Conan, entahlahmungkin dia kesal tadi malam aku membentaknya padahalaku yang salah

saat pulang sekolah aku langsung berlari menuju suatu tempat yang kuyakini ada orang yang sedang menungguku

"halo Gin-san."

"ayo naik, jadi mau kemana kita hari ini?"

"tersarah Gin-san saja, aku ikut"

setelah itu ia menjalankan mobilnya, ditengah perjalanan ia membuka mulut
"jadi apakah kau bisa menjawabnya sekarang? soal pertanyaanku kemarin"

"soal ituu... aku masih ragu mohon bersabar Gin-san aku madih memikirkannya"

"jangan membuatku menunggu, aku juga sibuk"

"lalu untuk apa dirimu menjemputku sekarang? bukankah masih banyak orang yang belum kau bunuh??" ucapku padanya

'entah darimana nyali besar ini berasal..'

"jangan begitu, aku ini rela membuang waktuku untuk mendengar jawabanmu. kukira kau akan menjawabnya sekarang"

"ya. ohya Gin-san untuk kedepannya jangan menemuiku dulu, saat aku memikirkan jawabannya aku tidak ingin melihatmu sementara waktu"

"kalau begitu turunlah disini"

"ha? turun? disini?"

"haruskah kuulang? kaubilang tidak mau melihatku bukan?"

'si bgst'
"baiklah, kalau begitu aku turun sekarang"

aku turun dari mobilnya dan pergi. aku pulang kerumah dengan berjalan kaki tidak jauh lagi pula Gin tidak membawa mobilnya pergi terlalu jauh

'aku harus memikirkan jawaban itu.. segera'

'aku.. ingin sekali menolak tawaran itu tapi aku dan organisasi sudah terlalu dekat bukan waktunya untuk mundur. lagipula bisa saja conan, hiabara dan para anggota FBI lainnya diketahui keberadaannya'

'dari pada mereka yang susah, mending aku saja yang susah. aku juga sudah bersyukur bisa melihat husbu kesayanganku secara langsung'

'yaa, meski bertepuk sebelah tangan sih'

Detective conan (Shinici x OC/reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang