⚠️attention⚠️
⚠️this story contains elements 🔞 for those who don't like or are fed up with BXB, then come out quickly, this story is not suitable for you who are naive⚠️
Sorry for bahasa nya.
Perhatikan bacaan.
Sorry For Typo.
Happy reading.
┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛
Part sebelum nya.
Jihoon langsung memasuki kamar nya dan menaruh Hyunsuk yang sedang ketakutan di atas kasur king size nya.... lalu berkata
》》¤》》¤》》¤》》
"Tenang lah Choi" ucap Jihoon menenangkan Hyunsuk yang sedang merangung ingin lepas dari kungkungan Jihoon.
"P-pak jangang g-gini pak sa-saya takut" ujar Hyunsuk dengan muka yang habis menangis.
"Sudah lah baby tidak usah menangis, malam ini kamu dan saya akan melakukan malam yang indah" ujar Jihoon sambil memasuki kamar nya dan menutup pintu nya menggunakan kaki nya.
🔞 WARNING 🔞
Sesampai nya mereka di kamar Jihoon, sang pemilik kamar langsung mencium bibir Hyunsuk.
Jihoon memainkan bibir Hyunsuk begitu pandai permainan bibir yang Jihoon berikan kepada Hyunsuk, membuat Hyunsuk keenakan, setelah bibir Jihoon langsung mencium dagu, pipi dan meninggalkan tanda cupang di leher putih dan jenjang Hyunsuk, setelah dari leher Jihoon kembali ke bibi Hyunsuk.
Lumatan antara Jihoon dan Hyunsuk yang panas berlangsung lama, setelah Jihoon selesai melumat bibir Hyunsuk kini mereka sedang saling tatap tatapan. Hyunsuk dengan pandangan sayu menatap tepat di mata Jihoon, membuat sang mata yang di tatap tambah sange.
Jihoon yang kebelet dah sange duluan, langsung menjilat leher Hyunsuk kemudian Jihoon melumat bibir Hyunsuk yang udh agak bengkak. Hyunsuk hanya bisa menahan desahan nya, namun tiba tiba saja Jihoon membuka baju nya dan baju Hyunsuk, hingga kini mereka berdua bertelanjang dada.
Jihoon kembali mencium Hyunsuk, ciuman yang ini agak brutal hingga Hyunsuk kewalahan sendiri.
"Ahhhh" keluh nya saat Jihoon menjilat leher nya
Jihoon merasa sudah membuat Hyunsuk kenikmatan.
Jihoon mencium wajah Hyunsuk dan kadang ia menggigit pipi bapau Hyunsuk.
Karna Hyunsuk kenikmatan ia sampai tidak sadar bahwa sekarang Jihoon dan diri nya sudah bertelanjang bulat.
Kini Jihoon langsung membalikan wajah Hyunsuk. Mereka bermain ala doggy stayl
Jihoon menyamakan muka nya dengan hole pink Hyunsuk yang sekarang sedang berkedut meminta untuk di masukan.
Jihoon mulai memasuki jari tengah nya kedalam hole Hyunsuk. Satu kata 'hangat' ketika Jihoon memasuki jari tengah nya ke dalam hole Hyunsuk. Jihoon memaju mundur kan jari nya, dan menambah menjadi dua ketika jari manis nya pun ikut masuk
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA🔞 [hoonsuk] ft junghwan
Historia CortaYang gak suka cerita HoonSuk mending jauh jauh. Cerita nya kebanyakan hoehoe yang masih kecil hush hush khusus 18+. Tapi kalo kekeh baca ya gass. Dosa tanggung sendiri yeeee. 》》》》》》 Jihoon CEO terkenal di negara nya. Memiliki putra tunggal bernama p...