Random + mulai.

1.9K 84 2
                                    

Happy reading guys.....

Typo bertebaran ?!

┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛

"Halo tante nama saya Park Jihoon" ujar Jihoon yang memperkenalkan diri nya.

"Park Jihoon? Nama yang gak asing" batin jennie

"Nak Jihoon makasih ya nak, ibu juga titip Hyunsuk ya nak, kalo ibu gak bisa jaga Hyunsuk" Ucap Jennie

"Ibu ngomong apa si bu, Hyunsuk kesel deh" Ucap Hyunsuk dengan cemberut, sedangkan Jihoon dan Jennie tertawa melihat wajah kesal Hyunsuk.

┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛

"Udh ah bu, pokok nya ibu harus sembuh biar Hyunsuk gak sendirian lagi" Ujar Hyunsuk sambil memegang tangan Jennie.

"Serahkan semua nya pada tuhan ya nak, ibu tidak tau gimana kedepan nya. Kalo tuhan masih berkehendak pasti ia akan memperpanjang umur ibu" Ucap Jennie sambil mengusap pipi dan turun ke punggung tangan sang anak.

"Iya bu, tapi Hyunsuk belum siap kalo ibu gak ada" ujar Hyunsuk

"Shuutt nak, sekarang kan ibu masih baik baik aja doa'in aja yang terbaik ya nak"ujar sang ibu.

"Iya bu, ya udh ibu kan dari kemarin tidak di perbolehkan makan, terus pasti ibu kelaparan" ujar Hyunsuk dengan nada sedih nya.

"Nama nya juga oprasi Suk, pasti gak boleh makan sama minum lah" ujar Jihoon yang sekarang sedang terduduk di sofa yang ada dalam ruangan itu.

"Tapi kenapa gak boleh makan dan minum?? Apa lagi kata nya sampe 8 jam harus nahan kaya gitu??" Tanya Hyunsuk.

"Ya karna mengonsumsi makanan sebelum oprasi itu dapat menghalangi penglihatan ahli bedah sehingga mempersulit oprasi nya, kamu udh gede masa gak tau kaya gitu si" ujar Jihoon.

"Owhh, kan aku gak tau, lagi pula aku bukan dokter maka nya aku gak tau" ujar Hyunsuk dengan bibir yang di pout kan.

Jihoon yang melihat Hyunsuk sedang mempout kan bibir nya rasa nya ia ingin menghisap bibir manis sang anak dari ibu Jennie itu, tapi image nya harus cool depan calon mertua (?).

"Nak kalo ibu sedang di oprasi kamu akan menemani ibu kan??" Tanya Jennie kepada sang anak

"Tentu bu, Hyun bakalan selalu ada buat ibu, Hyun bakalan ada di luar ruang oprasi ibu" ujar Hyunsuk.

"Ibu bersyukur punya anak seperti kamu Hyunsuk, kamu ngerti kondisi ibu, kadang kamu juga pasti capek ya ngadepin semua nya sendiri, kalo ibu sudah sembuh kita bakalan buat usaha ya sayang"ucap Jennie dengan air mata yang mengalir.

"Ibu kenapa nangis? Iya kita bakalan bikin usaha bareng bareng kok bu, Hyun janji bakalan nepatin keinginan ibu" Ucap Hyunsuk lalu memeluk sang ibu.

Di saat acara berpelukan antara ibu dan sang anak, Dokter Susan datang dengan satu orang perawat.

"Maaf menggangu ibu Jennie dan pak Hyunsuk, saya kesini ingin membawa ibu Jennie keruangan oprasi nya"ucap Dokter Susan dengan ramah.

"Owh baiklah Dok silahkan" ujar Hyunsuk.

Ranjang Jennie akhir nya di tarik menuju ke ruang oprasi, Jihoon dan Hyunsuk senantiasa menemani sang ibu.

DUDA🔞 [hoonsuk] ft junghwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang