chapter thirteen (13)

1.8K 77 2
                                    

Baaa aku up lagi guys,

Happy reading guys....

Typo bertebaran !?

┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛

Sudah 3 jam lebih Jihoon dan Hyunsuk menunggu pintu ruangan oprasi itu terbuka, tetapi tiada muncul gerak gerik bahwa oprasi itu bakalan selesai.

"Kenapa oprasi nya lama banget si" gelisah Hyunsuk

"Sabar Hyun" Ujar Jihoon sambil menenangkan kegelisahan yang Hyunsuk alami.

"Tapi mas, udh ber jam jam kita nunggu di sini tapi pintu oprasi belum kebuka juga, aku khawatir sama keadaan ibu" ucap Hyunsuk, bahkan air mata nya akan keluar

"Shuut doa kan yang terbaik ya sayang" ujar Jihoon lalu menarik badan Hyunsuk dan memeluk si kecil yang sedang gelisah itu.

Ketika mereka sedang berpelukan, pintu oprasi terbuka menampilkan Dokter Susan yang masih mengenakan baju oprasi dan masker nya.

Jihoon dan Hyunsuk yang mendengar suara pintu oprasi terbuka langsung buru buru melepas pelukan nya dan Hyunsuk yang paling buru buru agar bisa bertemu dengan sang ibu.

"Tenang dulu pak Hyunsuk, bu Jennie sudah selesai di oprasi nya dan semua baik baik saja, saya sarankan bu Jennie di rawat dulu untuk beberapa hari ini ya, nanti kalau sudah baikan baru di bolehkan pulang" Ujar Dokter Susan lalu ia pergi dari ruang oprasi dan para Suster mendorong brankar yang berisi Jennie yang sedang pingsan di situ.

Jihoon dan Hyunsuk pun mengikuti suster itu pergi ke ruangan inap Jennie.

Cklek

Ruangan inap itu di buka oleh suster, dan betapa terkejut nya suster ketika melihat ruangan yang tadi nya rapih dan bersih sekarang menjadi berantakan dan kotor banyak sampah di ruangan itu.

"Astaga siapa yang menaruh banyak sampah di sini" kaget sang suster yang melihat beberapa sampah kertas dan botol yang berserakan di lantai.

"Ada apa sus?" Tanya Jihoon penasaran, dan akhir nya Jihoon dan Hyunsuk yang memang penasaran pun langsung mengecek kamar inap Jennie, dan sama dengan sang suster bahkan wajah Hyunsuk tidak kalah kaget dari sang suster itu.

"Kenapa ruang inap ibu jadi kotor? Perasaan tadi bersih deh" ujar Hyunsuk merasa ada yang janggal.

"Sudahlah, nanti biar saya saja yang memanggil ob di sini, kalian para suster bawa ibu Jennie ke ruangan inap lain nya yang lebih bersih dan terjamin" ujar Jihoon dan ia langsung memanggil ob yang memang kebetulan sedang lewat di lantai itu.

"Pak pak" panggil Jihoon kepada ob itu. Sang ob menoleh ke arah Jihoon dan sang ob itu menunjuk diri nya sendiri.

"Ya bapak" ujar Jihoon, sang ob itu pun mendatangi Jihoon yang memang berada sedikit lebih jauh dai kamar ruangan inap Jennie.

"Ada apa mas manggil saya?" Tanya sang ob itu kepada Jihoon.

"Bapak tolong bersihin kamar inap ruangan 167, soal nya di sana banyak sekali sampah" ucap Jihoon, sang ob yang di kasih pekerjaan pun langsung mengangguk patuh dan segera membawa alat pembersih nya menuju ruangan 167.

Jihoon langsung mendekati Hyunsuk yang sekarang sedang berada di ruangan inap baru untuk Jennie.

"Kenapa kamu bengong Hyun?" Tanya Jihoon lalu mengusap pipi tembam Hyunsuk.

DUDA🔞 [hoonsuk] ft junghwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang