Happy reading yaa guys....
Typo bertebaran mohon maklumin 🙏
┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛
Part sebelumnya
"Ayah terlalu besar untuk Junghwan kalahkan mendingan aku suruh bunda juga untuk main jadi nya dua lawan satu biar ayah kalah wleee" Ucap Junghwan sambil menjulurkan lidah nya mengejek.
"Baiklah kalau begitu, kalo ayah menang kamu gak boleh deket deket sama bunda" Ucap Jihoon sambil bersidekap dada.
"Ihhh gak boleh gitu lah, mending gini kalo ayah menang nanti ayah bakalan dapet ciuman dari bunda dan Junghwan, tapi kalo ayah kalah ayah harus beliin Junghwan dan bunda makanan banyak tampa mikirin harga gimana?" Ucap Junghwan. Hyunsuk agak nya shock tapi di nertralin aja lah. Mana Jihoon smirik" gitu lagi kan Hyunsuk was was takut nya kalah.
"Ehkmm deal yaa" ujar Jihoon
》¤》¤》¤》¤》¤》¤ □ ○
"Oke sekarang kita mulai ya pertandingan nya" Ucap Junghwan dengan semangat
"Okee" Ujar Jihoon dan Hyunsuk barengan.
"Bunda kita harus menang dari ayah, jangan sampe kita kalah okee bundaa" bisik Junghwan yang di angguki semangat oleh Hyunsuk.
Setelah Junghwan berkata seperti itu, permainan pun di mulai, bola dari tim Hyunsuk dan Junghwan, mereka berdua sempat bikin strategi untuk mengalah kan Jihoon yang memang pandai dalam hal sepak bola.
"Bunda jangan lengah ya, soal nya ayah tuh tampan maka nya bunda jangan terhasut sama muka nya, nanti bunda bisa kalah" Ujar Junghwan.
Hoon anak mu tau aja kalo kadang Hyunsuk suka terlena dengan wajah tampan mu
"Bunda usahain ya sayang" -Hyunsuk
Setelah sempat berunding akhir nya Hyunsuk dan Junghwan oper operan untuk memasuki bola ke gawang, sempat ada kendala karna Jihoon yang memang pintar dalam hal itu ia dengan mudah merebut bola nya.
Tetapi dengan ahli Hyunsuk merebut bola itu dan mencetak gol, tim Junghwan Hyunsuk mendapatkan angka satu sedangkan Jihoon masih 0 karna belum mencetak gol.
Hyunsuk yang ingin mengoper bola itu ke Junghwan kini terhambat karna Jihoon yang langsung mengambil bola itu dan berlari ke arah gawang. Hyunsuk yang melihat itu mengejar Jihoon, Jihoon sama sekali tidak peduli dengan Hyunsuk yang masih ingin mengambil bola nya, ia hanya fokus ke satu titik ya itu gawang.
Trik trik permainan sepak bola yang Jihoon ketahui ia pakai dan dalam satu tendangan bola itu dan masuk ke dalam gawang.
"Gollll" ujar Jihoon dengan bangga , sekarang skors mereka sama 1:1
Junghwan yang gak trima Jihoon nyetak gol, ia langsung berlari dan mengambil bola itu menggunakan tangan, setelah mendapatkan bola itu ia langsung berjalan ke arah gawang Jihoon, sedangkan Hyunsuk dan Jihoon hanya di buat geleng geleng kepala dengan kelakuan Junghwan
Sesampai nya si Junghwan di gawang Jihoon ia lansung menendang bola itu ke arah gawang Jihoon.
"Sekarang skors kita 3:1" kata Junghwan sambil berlari ke arah Jihoon dan Hyunsuk yang sudah duduk di tikar yang beberapa menit lalu mereka gelar
Sesampai Junghwan di tempat Jihoon dan Hyunsuk Junghwan langsung tiduran di paha Hyunsuk.
"Bun,Hwanie ingin makan, Hwanie lapar dan haus" Ujar Junghwan.
"Sekarang Hwanie ingin makan apa?" Ucap Hyunsuk
"Hwanie tidak tau bunda, Hwanie bingung mau makan apa" Ujar Junghwan sambil berfikir, setelah keras berpikir Junghwan langsung menengok ke arah kiri dan kanan, sesuatu toko yang bikin Junghwan melebarkan pupil mata nya
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA🔞 [hoonsuk] ft junghwan
Cerita PendekYang gak suka cerita HoonSuk mending jauh jauh. Cerita nya kebanyakan hoehoe yang masih kecil hush hush khusus 18+. Tapi kalo kekeh baca ya gass. Dosa tanggung sendiri yeeee. 》》》》》》 Jihoon CEO terkenal di negara nya. Memiliki putra tunggal bernama p...