Annyeong yeorobun-deul....Warning 2000+ jangan gumoh baca nya. Panjang nih part nya.
I hope you like it, there are lots of typos... don't forget to vote and comment, readers
┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛
Setelah kejadian dimana Hyunsuk sudah di temukan oleh Jihoon dan sudah di perbolehkan untuk pulang pasca dari rumah sakit.
Dan sekarang Jihoon lebih ketat dalam menjaga sang calon istri pasti nya, dan tidak membiarkan Hyunsuk keluar tampa diri nya, karna diri nya sudah trauma dan membuat Jihoon takut kalau Hyunsuk keluar sendiri akan di culik lagi dengan sang mantan istri.
Dan bertepatan dengan itu, seminggu lagi HaJeongwoo akan mengadakan pernikahan nya. Bahkan undangan sudah di sebar di banyak tempat, dan pasti nya akan banyak orang yang datang di acara pernikahan nya, apa lagi kolega Haruto dan teman ayah Haruto dan Jeongwoo pasti akan ikut hadir.
┗━✦❘༻𝘿𝙪𝙙𝙖༺❘✦━━┛
Pov JeongJeongi.
Hari ini bertepatan pada hari minggu, dan minggu depan aku akan menikah dan mengucapkan janji suci bersama orang yang aku sayangi.
Waktu kemarin aku sempat di kasih kabar oleh ruto bahwa kak Hyunsuk di bawa ke rumah sakit karna mendapatkan benturan di kepala nya dan itu karna mantan ibu mertua kak Jihoon sendiri, aku mendengar nya memang kesal cuman aku tidak bisa berbuat apa apa, aku tidak ingin ikut campur urusan rumah tangga kak Jihoon.
...
Pagi-pagi sekali Haruto sudah mengirimi ku pesan.
Setelah aku selesai membalas pesan dari Haruto aku mulai melangkahkan kaki ku menuju kamar mandi dan mulai melakukan ritual mandi seperti biasa.
15menit aku berada di kamar mandi.
Saat aku keluar dari kamar mandi bisa aku lihat bahwa terdapat Haruto yang sedang berbaring di kasur ku, Haruto memang sudah tebiasa masuk tampa mengetuk pintu kamar ku, karna aku pun sebalik nya ketika memasuki kamar Haruto langsung masuk tampa mengetuk pintu.
"Kamu dateng nya cepet banget si ruto" ujar ku sambil berjalan ke lemari dan memilih baju.
"Aku kecepatan? Rumah aku sama rumah kamu aja cuman beda satu komplek doang" ucap Haruto, aku hanya terkekeh iya juga ya rumah aku dan Ruto hanya beda komplek saja jadi gak jauh buat ngejemput ku.
Selesai memilih baju aku langsung masuk ke kamar mandi dan menyalin baju ku di dalam sana, tidak membutuhkan waktu yang lama, selesai menyalin baju aku langsung keluar dari kamar mandi.
Menggantungkan handuk ku, dan mulai mendekati Haruto yang sedari tadi asik bermain ponsel.
"Jadi sarapan nya to? Tanya ku kepada Haruto yang masih tidak menoleh.
"Kenapa?" Tanya diri nya, bahkan dia masih menatap ponsel nya ketika berbicara dengan ku
"Haruto, jadi sarapan nya? Kamu sibuk main ponsel mulu si aku nya di anggurin, udh ah aku mah kesel sama kamu ruto" ujar ku mengambek lalu berdiri dari tempat tidur, saat aku ingin berjalan menjauhi tempat tidur, tangan Haruto menarik tangan ku dan membuat diri ku terjatuh meniban badan dia.
"Maaf wolfie, aku ke asikan main handphone sampai kau ku diami, aku janji tidak akan bermain handphone ketika bersama mu" ucap Haruto kepada ku, lalu ia membelai pipi ku dan mengelus nya dengan lembut, aku menutup wajah ku dan merasakan elusan lembut dari Haruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA🔞 [hoonsuk] ft junghwan
Historia CortaYang gak suka cerita HoonSuk mending jauh jauh. Cerita nya kebanyakan hoehoe yang masih kecil hush hush khusus 18+. Tapi kalo kekeh baca ya gass. Dosa tanggung sendiri yeeee. 》》》》》》 Jihoon CEO terkenal di negara nya. Memiliki putra tunggal bernama p...