Perkenalan

39 0 0
                                    

Dino Semestawulan (Dino) = DKV

(Dino SEVENTEEN/SV

Dino, Ketua kelompok 09 yang sabar banget mendekati pasrah sih kalau dibilang, soalnya kelakuan anak kelompok 09 itu emang menguras energi banget tapi asik dan seru. Pak ketua juga gak terhindar dari suka sama salah satu anggotanya, tapi yang ini rahasia gak ada yang tahu kecuali Pak DPL yang emang gak dikasih tahu juga bakal tahu sendiri.

"Harus sabar ngadepin 11 anak ayam ditambah teroran DPL."

RYeon Arjuna Wijaya(Yeonjun)= Manajemen (Yeonjun TXT)

Yeonjun, manusia yang kesabarannya setipis tisu tapi belagak mau bersaing dengan lucas buat jadi sipaling buaya di KKN kelompok 09. Sebenarnya kesabarannya gak setipis itu tapi kalau udah lihat kelakuan Mark yang lambat banget deketin Yeri ditambah Yeri  juga gak pekaan terus Tzuyu si polos yang gampang ke goda Lucas dan dihadapkan dengan anggota yang lain benar-benar ia tidak bisa sesabar itu.


"Wuanjir! siapa yang pakai kolor gue!"

Hyunanda Sunda Kevin (Hyunsuk)= Teknik Informatika
(Hyunsuk TREASURE)

Hyunsuk, anak gaul tapi nyatanya sunda habis. Anak "yoww men" banget ini. Humble, eazy going, jika ada "cabe-cabean" yang di ketuai Lia dan Youngji di laki-laki ada "buaya darat" yang anggotanya Hyunsuk kalau ketuanya gak usah di kasih tahu juga kalian pasti pada tahu. Temen berantemnya Somi, Si bule medok kalau berantem ini dua anak udah kayak adu mekanik yang satu bahasa jawa yang satunya lagi sunda yang lain cuma bisa pelanga-pelongo gara-gara gak ngerti , teman jahilnya Youngji kalau urusan ngerjain anggota.


"Hei, yo. What up, bro?!"

Mark  Raliando Mahendra (Mark)=Hubungan Masyarakat
(Mark NCT)

Mark itu anaknya receh, berisik juga tapi setiap dekat sama Yeri dia kayak kerupuk di siram air, lembek banget. Alasannya karena dia suka Yeri. Jantungnya jedag-jedug setiap di dekat Yeri makanya dia jadi pendiam atau imut banget kalau udah salah tingkah.


"Gue nampaknya salah pakai kolor."

Haryan Lucas Samudra (Lucas)=Teknik Mesin
(Lucas NCT/WAYV/SUPERM)

Lucas, buaya daratnya kelompok 9. Gak gombal gak hidup kali moto hidupnya, setiap hari ada aja yang digombalin dari Tzuyu si anak manis sampai Yeri si galak habis juga di gasak sama Lucas, masalah dia di pukul habis sama Yeri itu urusan belakangan yang penting gombal aja dulu kalau ada yang sangkut ya Alhamdulillah berarti itu rezeki anak soleh.


"Tzuyu kamu lebih cantik kalau senyum apalagi kalau senyum di buku nikah kita nanti."

Hyunanda Jinandra (Hyunjin)=Arsitektur
(Hyunjin STRAY KIDZ/SKZ)

Hyunjin, cowok datar tapi gak datar-datar banget. Paling gak mau ribet, gak percaya tahayul, tipe cowok-cowok cool tapi sekalinya lihat hantu kicep juga padahal bilangnya gak takut hantu.


"Gue gak percaya kalau Pak Lay bau menyan."

Tzuwi Yurike Jessylin (Tzuyu)
(Tzuyu TWICE)=Hukum

Tzuyu, si cewek paket komplit. Cantik, kaya, pinter menarik lah pokoknya. Jadi wajar aja kalau banyak cowok yang suka terutama anak KKN kelompok 9 terlebih si buaya darat Lucas. Tapi Tzuyu kadang suka buat teman-temannya merinding disko kalau udah ngomong sendiri apalagi April yang penakutan.


"Jadi kamu udah dari jaman Belanda di sini?"

Aprilia Zenia=Sastra Indonesia

April, si penakut tapi care banget sama semua orang. Dia bisa di bilang ibunya anak-anak bahkan sama Tzuyu yang diem-dieman aja dia masih care.

"Tzuyu jangan suka ngomong sendiri!"

Zevanya Ayoungji (Youngji)=Argobisnis
(Youngji-soloist)

Youngji, cewek yang lebih nyablak dari Yeri, suaranya gede. Bahkan dia suka ngerjain yang lain pakai suaranya yang  dimirip-miripin laki-laki dengan pura-pura jadi bapak-bapak. Pencetus adanya geng cabe di kelompok 9 bersama Lia sebelum yang lainnya pada kebawa arus ganjennya mereka. Suka banget godain Hyunjin di pos.


"Mark jadian gue traktir kalian pakai babi ngepetnya Pak Arep."

Ennik Somi Douma Sedah  (Somi)
(Somi-Soloist)=Ilmu Komputer

Somi, muka bule ngomong medok. Papanya chef tapi sayang bakat Papanya yang jadi asal muasal wajah bule Somi gak nyangkut ke dia. Dapur bisa jadi kapal pecah kalau Somi yang di dapur apalagi ditambah Tzuyu, hancur sudah itu dapur. Niat makan enak ala restoran bintang lima malah dapat makanan gosong.


"Ojo sebut Namae Pak DPL kalau ora gelem wonge teko."

Athalia Rangi (Lia)=Kimia
(Lia-ITZY)

Lia, cewek centil jago dandan tapi jangan salah dia paling ahli kalau di suruh masak bahkan Yeri sama April kalah sama Lia, minusnya dia cuma hobi masaknya aja bukan beres-beresnya juga. Jadi, kalau dia di dapur itu bekakas bisa berserak kesana kemari atau kotor semua, untung aja masakkannya enak  gak gosong kayak masakan Somi, si anak Chef bintang 5.


"Gunungku daki, lautanku sebrangi demi abang Hyunjin yang ada dihati."

Yusica Ayeri Ananda (Yeri)= Ilmu Gizi
(Yeri-RED VELVET)

Yeri, anaknya nyablak banget ada galaknya. Cocok banget sama Mark kalau mereka jadian. Masalahnya ini, Si Yeri anaknya kagak pekaan jadi gak tahu kalau Mark suka dia padahal udah dicencengin satu kelompok juga dia anggap biasa aja sampai yang lihat gereget sendiri apalagi kalau dia udah ikutan rombongan  cabe-cabean yang suka sama salah satu warga desa yang bernama Wagyu.


"SIAPA YANG SEBUT NAMA PAK DPL?!"

M. Lay Arkan Sazahri S.Kom.M.sc=Lay
(Lay yixing-EXO)

Terakhir ada Pak DPL ganteng yang sayangnya bau menyan kalau kata Somi. Pak Lay yang juga mata dosen di salah satu mata kuliah Somi udah kenal banget sama Pak Lay dan segala pergosipan yang menyangkut Dosen yang jadi DPL-nya itu, termasuk orangnya yang suka dateng kalau namanya disebut. Bisa tahu kita mikir apa tanpa harus ngomong, serem,  kan? Serem lah apalagi kalau misuh-misuhin Pak DPL terus orangnya tahu, kan nilai kita bisa terancam. Kelebihannya Pak DPL bisa tahu apa yang kita butuh dan kita rasain selama KKN saat kita takut bilang karena segan apalagi permasalahan di desa Kelakar tempat mereka KKN yang sedikit agak gimana gitu dalam segi "mistisnya". Siap, sedia itulah Pak DPL yang walaupun kadang selalu adanya itu suka buat jantungan karena suka hadir tanpa aba-aba alias tiba-tiba nongol untung ganteng kalau kata Lia sama Youngji.


"Ada masalah selama KKN?"


Kelompok 9 be like: "HYUNJIN!!!"
.
.
.
.
.
.

Hyunjin: "Beneran bau menyan🙃"

KKN | KULIAH KERJA NGERI?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang