Ajaran Bintang

802 10 2
                                    



Kulihat bintang duduk disampingku, dia berkata lembut

"maafkan astra, sifatnya memang terkadang sangat temperament" ucap bintang

Aku masih terdiam merasa tidak percaya akan semua ini, aku yang seorang pimpinan perusahaan sedang diperlakukan seperti ini. Kulihat bintang menepuk pundakku dan berkata

"namun ada baiknya kau turuti saja perkataannya, ini akan jadi lebih baik bagimu" ujar bintang lembut
"tidak ada yang lebih baik dari semua pilihan ini, semuanya menghancurkan ku" ucapku pelan.
"aku tau itu, oleh karena itu aku sarankan agar kau menikmatinya saja, agar itu tidak terlalu  menghancurkan mu" jawab

Lalu kulihat bintang mendekatkan wajahnya kepadaku, dan mengecup bibir ku lembut. Awalnya aku hanya diam tidak merespon apapun. Tetapi usaha bintang merobohkan pertahanan ku, bibir dan lidah nya berhasil masuk kedalam mulutku. Aku pun merasakan hawa panas akibat ciuman lembut dari bintang yang berubah menjadi begitu liarnya, aku tidak pernah ciuman sama sekali sebelumnya, sehingga aku tidak tau apa yang harus aku lakukan.

"kau harus membalas ciuman, kau bisa mengecup bibirku, atau ketika aku memasuki mulutmu kau bisa menjulurkan lidahku dan memutarkannya, kau juga bisa membalas dengan menggigit lembut bibir ku serta melakukan hal yang sama pada ku, lakukan saja itu" ajar bintang lalu kembali mencium ku.

Tanpa sadar aku melakukan apa yang dikatakan oleh bintang sebelumnya, sehingga membuat ciuman itu menjadi sangat liar. Kurasakan kedua penis kami saling bergesekkan dan sialnya itu membuat penis ku menegang.

"lihat kau menikmatinya, penis mu bahkan sekarang menegang" ucap bintang
"ahhh haaa haaa" deruh nafasku saat ini
"sekarang aku akan mengajari mu bagaimana caranya mengoral penis, kau cukup memegang nya, kecup lembut lubang penis sebagai tanda salam, kemudian kau bisa melajutkan dengan menjilat semua sisi dari penis itu, dan masukkan penis kedalam mulut, gunakan lidahmu untuk menjilat, dan hisap penis itu. Kau juga harus memaju mundurkan mulutmu dan masukkan semua batang penis itu kemulutmu, tapi ingat jangan sampai terkena gigi, itu menyakitkan" ucap bintang sambal mencoba mempraktekkan satu persatu perkaatannya tersebut terhadap penisku, dia mengoral penisku dengan lahapnya.

"ahhhh, mmmhh ahhhh ahhh" desah ku

Sial aku menikmati nya, tubuhku mengejang. Karena hisapan yang begitu nikmat tersebut, tanpa sadar aku memuntahkan pejuhku didalam mulut bintang

Croottt croottt pejuhku keluar begitu banyak dimulut nya bintang, tapi ia tetap tidak melepaskan itu, seolah dia akan menelan semua itu.
Tubuhku lemas, karena banyaknya pejuh yang aku keluarkan, terlihat bintang sedang memainkan pejuhku yang ternyata belum tertelan semua, dia mendekatiku dan langsung menciumku, dia meludahkan pejuhku yang ada dimulutnya masuk kedalam mulutku, aku sedikit mual, rasanya aneh sekali, ingin kumuntahkan semua itu, namun bintang tidak melepaskan ciuman tersebut, sehingga aku terpaksa menelan pejuhku sendiri, dan akhirnya bintang melepaskan ciumannya.

Tak lama dari itu, Astra kembali masuk mendekati kami di sofa
"kau sudah mendapatkan ajaran yang baik bukan, sekarang buktikan kalau kau memang pintar dan mudah diajari" ucap astra

Astra kembali menarik rambutku dan mengarahkan kepalaku ke penis nya. Aku tak tau apa yang merasuki ku, namun aku melakukan apa yang bintang lakukan tadi terhadap penisku, aku mengecup lubang penis itu dan mulai menjilatinya, kumasukkan penis itu kedalam mulutku dan mulai menghisapnya.

"Ahhh, mhhh " desah astra,
"sial ternyata memang kau pintar pak kenn, kau bisa langsung mengerti, wajar kau menjadi seorang CEO, Ahh ahhh" racau astra sambal mendesah

Bintang pun memegang tanganku dan mengarahkan ke penis nya, seolah menandakan bahwa aku harus mengocok penis bintang, dan aku melakukannya kudengar kedua pria itu mendesah tiada henti.
"sekarang hisap penis bintang" ucap astra sambal mendorong kepalaku menjauh.

Aku pun langsung melakukan hal yang sama terhadap penis bintang, kuhisap penis itu sesuai ajarannya tadi. Aku bingung apa yang merasuki aku bahkan dengan sendirinya mengocok penis astra ketika aku menghisap penis bintang, dan lebih gilanya aku menghisap kedua penis itu bergantian tiada henti seolah kedua penis itu adalah sebuah santapan yang sangat lezat, tentu saja aku tersedak beberapa kali karna mereka memaksa penis yang begitu besar itu semuanya kedalam mulutku, terasa mengenai kerongkongan ku, namun aku tetap melanjutkan kegiatan itu.

"sekarang ikut kami kekamar" ucap astra








Halloo semuaaa
Happy reading ya
Jika ada sesuatu yang kurang author mohon kritik dan saran yang membangun dari kalian.
Terima kasih

Skandal CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang