Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komennya mana gais.
***
Taehyun terbangun di tengah malam, matanya bisa melirik kearah suaminya yang tertidur dengan lelap di sebelahnya.Entah, dia tiba-tiba terbangun saja, seperti mau sesuatu tapi gak tau mau apaan, dia juga sedang memikirkannya.
Intinya bangun aja dulu, Taehyun melirik kearah jam dinding di kamarnya dalam kondisi gelap, lagian posisi lampunya kan memang di matikan kalau mereka mau tidur, intinya sekarang jam 1 malam.
"Untung weekend," ucap Taehyun yang agak lega karena dirinya suka gak bisa tidur lagi kalau sudah kebangun tengah malam begini.
Berujung dia gak tidur-tidur dan langsung bersiap mengajar ke kampus.
Jadi jangan sampai Taehyun seperti itu kalau ada jadwal kelas, dia suka gak konsentrasi jadinya.
"Ayolah sayang, kamu mau apa sih?" tanya Taehyun melirik kearah perutnya yang sudah mulai terlihat saat ini.
Terlihat kalau seperti sedang hamil, tangannya mengusap perutnya dengan pelan sambil mengerucutkan bibirnya.
Beneran dia galau sekali saat ini, galau karena pengen sesuatu tapi gak tau sesuatunya itu apa.
Matanya kembali melihat suaminya yang beneran terlelap di tidurnya, cowok itu sepertinya baru tertidur 1 jam yang lalu.
Soalnya sehabis makan malam, suaminya langsung sibuk dengan kerjaannya lagi dan Taehyun memilih untuk tidur.
Tangan Taehyun meraih tangan suaminya dan menaruhnya ke perutnya.
Tentunya dia gak berniat untuk membangunkan Beomgyu karena dia gak setega itu membangunkan suaminya yang baru saja tidur.
"Mau eskrim," ucap Taehyun secara tiba-tiba saat sudah tau apa keinginannya.
Sayangnya dia yakin sekali kalau di kulkas gak ada eskrim karena mereka kalau mau eskrim ya langsung beli ke tokonya.
Masih dengan memegang tangan suaminya, Taehyun cuma menelan ludahnya saja karena isi kepalanya terisi dengan kata eskrim dan bayangan eskrim stroberi yang sangat mengiurkan itu.
"Dek, beneran deh kenapa harus eskrim sih? Kenapa gak nasi goreng atau pancake gitu?" tanya Taehyun pada janinnya itu, dia sedang berusaha untuk kompromi tapi gagal.
Bayangan eskrim sudah memenuhi otaknya, sial.
Dia mau eskrim, pokoknya dia mau eskrim saat ini juga.
Taehyun bisa saja membeli eskrim itu sendirian saat ini juga, tapi di lubuk hatinya dia juga mau kalau suaminya yang membelikan eskrim itu untuknya.
Tangan Taehyun reflek melepaskan tangan suaminya lalu kembali berbaring mencoba bersikap biasa aja.
"Kita beli nanti pagi atau siang aja," ucap Taehyun sambil memeluk tubuh suaminya namun dia malah kembali ke posisi duduk.
Sialan, gak bisa diajak kompromi, dirinya baru berbaring sudah kepikiran soal eskrim lagi aja.
Dengan sangat terpaksa sepertinya Taehyun akan menganggu Beomgyu yang tertidur dengan lelap di sebelahnya itu.
Tangannya menggerak-gerakkan tubuh suaminya agar bangun, walaupun gak tega.
"Hm?" tanya Beomgyu dengan mata terpejam saat merasakan tangan istrinya yang terus menggerakkan tubuhnya.
Apakah sudah pagi ya? Kok serasa cepat sekali, begitulah pikir Beomgyu dengan matanya yang masih terpejam itu.
"Bear."
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise -beomtae✔
Fanfiction"Kalau umur kita sudah di atas 25 tahun dan belum punya pasangan, gimana kalau kita aja yang nikah nanti?" Perjanjian terdengar seperti bercanda namun juga serius yang mereka ucapkan ketika sma, sepertinya akan menjadi kenyataan di masa depan mereka...