Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
Komennya jangan lupa semuanya:)
***
Taehyun berpikir suaminya itu akan ikut dia dan mama mertuanya berbelanja, ternyata tidak sama sekali, karena setelah makan siang selesai mereka langsung berpisah dengan suaminya.Beomgyu bilang dia harus ketemu sama kliennya yang lain, ya wajar kalau suaminya menolak ajakan mama mertuanya tadi.
Lagipula Beomgyu tau sih, ujungnya pasti mamanya menyuruh dia buat bawain belanjaan, namun Beomgyu beneran harus pergi, jadi mamanya gak bisa memaksa Beomgyu agar ikut dengan mereka.
Intinya Beomgyu malah memberikan sebuah kartu debit ke Taehyun, Taehyun menerima dengan bingung, suaminya bilang belanja aja pakai kartu tersebut.
"Gak usah pakai kartu punya suamimu, nanti ada limit lagi, enakan pakai kartu milik papa mertuamu aja," ucap mama mertuanya sambil mengajak menantu kesayangannya itu masuk ke dalam sebuah toko pakaian dengan brand ternama.
Taehyun ketika mendengar hal tersebut cuma tersenyum, gak kaget sih mengingat diakan sudah kenal lama sama mama mertuanya jadi sudah tau beberapa tingkah mama mertuanya itu, termasuk hal ini.
Sombong tapi ada bukti, Taehyun sebelum jadi istri Beomgyu aja sudah sering kok di belanjain sama wanita paruh baya di sebelahnya itu.
Dulu kalau Beomgyu sibuk, mama mertuanya itu akan mengajaknya pergi belanja menggantikan posisi Beomgyu.
Padahal ya Beomgyu itu punya kakak dan kakaknya itu sudah menikah, malah kakak ipar Beomgyu itu cewek, pastinya bakalan lebih cocok.
Tapi kalau kata suaminya, mamanya gak terlalu akrab sama kakak iparnya, termasuk Beomgyu sendiri.
Efek kakak iparnya tinggal di luar kota kali ya.
"Pilih aja yang kamu suka, nanti tinggal bayar."
Taehyun ketika mendengar hal itu cuma tersenyum, harusnya dia beruntung punya mertua royal, tapi sayangnya dia gak mood sama sekali beli baju.
"Tapi belinya agak besar aja, soalnya perutmu akan tambah membesar nanti, kan sayang kalau gak muat."
"Iya, ma," balas Taehyun lalu memperhatikan beberapa pakaian yang ada disini.
Tapi mata Taehyun malah tertarik untuk beli kaos.
Ada hoodie juga sih, dia menggambil hoodie tersebut, dia gak suka pakai hoodie, tapi suaminya suka pakai, sekarang dia seperti membelikan pakaian untuk suaminya di bandingkan dirinya sendiri.
"Perasaan itu cocok untuk Beomgyu semua."
"Iya ma, Taehyun sengaja beli buat Beomgyu," jawab Taehyun yang cuma bisa terkekeh apalagi mama mertuanya cuma memutarkan kedua bola matanya.
Menantunya itu malah hanya membeli tiga kaos, lalu selebihnya belanja buat Beomgyu.
Saat bayar, Taehyun bisa melihat ekspresi mama mertuanya yang biasa aja padahal totalnya lumayan lho.
"Eh, sini biar mama bawa."
"Jangan, biar Taehyun aja, lagian masa mama yang bawa sih," balas Taehyun yang menolak keras paper bag di tangannya jika harus berpindah ke tangan mama mertuanya.
Lagipula gak berat sama sekali, dirinya juga gak bakalan kenapa-kenapa.
"Kandunganmu, sayang."
"Gapapa kok ma, seriusan deh," ucap Taehyun sambil tersenyum manis membuat mertuanya itu gak bisa berkata apapun lagi.
Taehyun kalau sudah tersenyum manis siapa yang akan menolak.
Lagian sebenarnya Taehyun suka lho dengan perhatian yang diberikan oleh suaminya, orang tuanya, dan mertuanya itu, kelihatan lucu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise -beomtae✔
Fanfic"Kalau umur kita sudah di atas 25 tahun dan belum punya pasangan, gimana kalau kita aja yang nikah nanti?" Perjanjian terdengar seperti bercanda namun juga serius yang mereka ucapkan ketika sma, sepertinya akan menjadi kenyataan di masa depan mereka...