Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.
***
Hari lamaran, Taehyun sebenarnya sudah siap-siap dari tadi pagi.Siapin mental soalnya, karena hari ini beneran dia akan resmi jadi calon istri orang.
Orangnya itu sahabatnya sendiri, Taehyun sih gak pernah sama sekali membayangkan kalau ujungnya dia itu bakalan menikah sama sahabatnya dari smp itu.
Karena diakan juga mana tau ujungnya bakalan begini, dia sudah terlalu malas cari orang yang bisa dia ajak ke hubungan lebih serius.
Cuma ada Beomgyu sebagai pilihan cepatnya, dia juga sudah sangat kenal dengan Beomgyu, jadi gak ada salahnya kan menikah sama Beomgyu? Lagipula mereka juga ada perjanjian yang mereka buat di sma.
"Dek."
Pintu kamar Taehyun terbuka dan ada bundanya yang masuk sambil menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah anak bungsunya itu.
Dia pikir Taehyun sudah bangun dari tadi pagi sudah beres-beres mempersiapkan dirinya, eh ternyata anak bungsunya itu masih saja sehabis mandi hanya menggunakan kaos oblongnya.
"Kenapa belum pakai kemeja ini lagi? Mau bunda suruh kakakmu buat memakaikannya?"
"Ogah," balas Taehyun dengan cepat menolak tawaran bundanya barusan.
Lagipula buat apa sih dia cepat-cepat memakai kemejanya itu, padahal acaranya saja jam 2an nanti.
Sekarang juga masih jam 12, masih ada 2 jam lagi menuju ke acara lamarannya.
"Nanti kusut bun, makanya Taehyun belum pakai."
Bundanya kelihatan cuma menghela nafasnya melihat tingkah Taehyun yang masih tiduran di atas kasurnya itu.
"Ya gapapa deh, asal nanti pas acaranya di mulai kamu harus sudah siap-siap, ok? Sekarang bunda mau turun ke bawah lagi, kamu jangan lupa siap-siap sehabis ini," balas bundanya itu sambil terus memperingatkan Taehyun.
Taehyun menganggukkan kepalanya, sekarang tingkah beneran seperti anak bungsu walaupun itu memanglah sebuah kenyataan.
Pada dasarnya dia itu anak bungsu di keluarganya, lalu calon suaminya aka sahabatnya itu juga merupakan anak bungsu juga di keluarganya.
Siap-siap deh kalau nanti pas mereka menikah pasti bakalan ada saja yang gak mau mengalah.
Jangankan pas sudah menikah, soal model cincin yang kemarin mereka pesan saja harus berdebat panjang dulu, walaupun berakhir dengan Beomgyu yang kalah hanya karena Taehyun memanggil calon suaminya itu dengan panggilan pet name buatannya yaitu Bear.
Setelah di pikir-pikir nama panggilan itu lucu juga ya.
Taehyun tetap tidak bisa menahan diri ketika di panggil Boo oleh Beomgyu, entah kenapa dia malah salah tingkah dengan panggilan tersebut.
Lalu dia melirik kearah kemeja yang sudah tergantung rapi di depan pintu lemarinya.
Dia pakai kemeja aja mengingat ini cuma acara lamaran, bukan acara pernikahannya jadi untuk apa heboh-heboh.
"Gugup gak, dek?"
Taehyun melirik kearah dua kakaknya yang berdiri tepat di depan pintu kamarnya.
"Mana mungkin dia gugup, orang ini aja mau di lamar sama sahabatnya sendiri," balas Daeho yang masih saja menggoda adiknya itu.
Mau bagaimana lagi, mereka itu sering sekali di godain sama Daeho tentang mereka yang seperti orang pacaran di bandingkan sahabatan.
Eh sekarang perkataannya malah beneran menjadi kenyataan dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise -beomtae✔
Fanfic"Kalau umur kita sudah di atas 25 tahun dan belum punya pasangan, gimana kalau kita aja yang nikah nanti?" Perjanjian terdengar seperti bercanda namun juga serius yang mereka ucapkan ketika sma, sepertinya akan menjadi kenyataan di masa depan mereka...