Flashback Last

384 29 1
                                    

Setelah 2 Minggu kejadian itu nenek Yeager Meninggal dunia.
Seluruh klrga besar berkumpul dimansion utama, tempat dimana nenek Yeager meninggal

"Apa itu artinya aku udh bebas ayah"
"Tugasmu sudah selsai, setidaknya permintaan nenek sudah terkabul"

"Aku boleh menceraikan levi? dan menikah dengan Yelena?" Tanya zake diruangan kerja ayahnya setelah upacara pemakan berakhir.

"Pernikahan sudah menginjak 7bulan apa kau tidak ada prasaan pada Levi?" Tanya ayahnya

"Tidak" ucal zake sembari melipat tanganya di dadanya sendiri.

"Dia baik memang, tapi terlalu naif, aku tidak suka dengan orang yang seperti itu"

"Lakukan apa maumu jangan lupa kirimkan kompensasi untuk Nak levi" ucap ayahnya dan zake meninggalkan ayahnya diruangan kerja.

"Apa kau akan mengusir Kakak ipar ayah?"
Selang dua menit Eren yang tidak sengaja mendengarkan ucapan mereka pun masuk kedalam ruangan setelah kepergian Zake

"Kau? Kenapa memangnya?"
"Apa ayah tidak menyukai kakak ipar? Sedari awal kakak ipar hanya dijadikan alat untuk ayah mendapatkan warisan dari nenek kan?" Tanya eren pada ayahnya

"Urus saja urusanmu, ini bukan ranamu untuk ikut campur Eren" ucap ayahnya Tegas.

"Apa malah kau yang jatuh cinta pada omega rendahan itu?"

Eren mengepalkan tangannya dan menggeretakan giginya lalu pergi meninggalkan ayahnya.

Eren sendiri bingung apakah rasa ini Rasa kasian atau ia sudah jatuh cinta pada levi.

Eren menyusul levi seperti biasa. Ia berfikir bagaimana jika omega yang didepannya ini menghilang? Apa yang akan terjadi padanya?
Kenangan selama 7bulan bersama itu sangat banyak apa lagi mereka tinggal bersama.

"Kau baik-baik saja kakak ipar?"
Levi menganggukan kepalanya sembari meminum kopi ditanganya

"Apa ga ada jdwal photo hari ini?"

"Aku libur"

Sekarang sudah tidak ada kata "Gue-Lo" semenjak mereka bercinta dua minggu lalu, mereka semakin intim layaknya suami istri.
Sampai sesuatu menggangu levi







 Sampai sesuatu menggangu levi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Levi hanya menbacanya. Apa sudah berakhir? Ia mulai berfikir
Apa ia harus angkat kaki dari rumah ini dan pergi meninggalkan adik iparnya itu?

Levi mengigit jarinya kebingungan, ia bener-bener dilema jika ia bercerai dengan Zake maka ia harus pergi dri mansion ini dan ia tidak akan bertemu dengan eren.

Levi keluar dri kamarnya stlh selsai mandi, ia melihat eren yang sedang mengerjakan sesuatu dihadapan laptop

"Kau tidak mandi?" Tanya levi lalu ia mengosokan rambutnya dengan handuk kecil

I Lost My Omega (AU ERERI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang