Perkenalan:
[Darah panas + tawa lucu + memenangkan rebung + seri orang yang tidak pantas + kehidupan sehari-hari + sistem ikan asin]
Karena berjongkok dan bepergian ke dunia paralel, saya benar-benar menjadi Crayon Shin-chan dewasa? Dia juga diminta oleh sistem untuk menjadi nakal, dipindahkan ke sekolah lain selama seminggu untuk mendominasi Ioto, membantu Tokyo Swastika mengatasi kesulitan, menaklukkan Chai Daishou, menyapu blok PEDANG, mengalahkan Kohaku, mengambil Murayama Yoshiki di bawah komandonya, dan kalahkan Suzuran! Tapi itu baru permulaan!
Katahara Sheka: "Pemenang terakhir dari Kontes Keinginan Pertama adalah! [Hantu Jahat]!! Shinnosuke Nohara!!!"
Tokugawa: "Juara arena pertempuran bawah tanah! Itu adalah [Hantu Jahat] Shinnosuke Nohara!!"
Blade Ya: "Mengapa kamu memiliki darah Fanma di tubuhmu!?"
Fanma Yujiro: "Nak, kesucianmu tidak buruk! Aku mengenalimu sebagai laki-laki!"
Catatan: Pendahuluannya lemah, buku ini lambat memanas, harap baca teks utamanya [Penulis adalah seorang pria terhormat]
Bab 1 Itu... bisakah aku minta kertas dulu?
Dengan suara menutup pintu, Qi Xiaoxin menyeret tubuhnya yang lelah dan duduk di sofa di ruang tamu, membuang mantelnya. Bersandar di sofa bobrok dan tidak mau bergerak.
Qi Xiaoxin bekerja sebagai telemarketer di sebuah perusahaan kecil. Dia adalah tipikal hewan sosial, menjalani kehidupan tiga poin dan satu baris setiap hari, dan tidak pernah punya pacar setelah lulus dari perguruan tinggi, karena dia tipikal "pria lurus baja".
"Gulu~" Qi Xiaoxin tiba-tiba merasakan sakit kram di perutnya.
"Itu pasti sashimi yang kumakan dengan klien di siang hari...R Ben kecil tidak bisa terbiasa dengan itu..."
"perut md sakit... tidak... sphincter saya gemetaran."
Qi Xiaoxin bergegas ke toilet, melepas celananya dan berdiri diam!
Otot paha bagian dalam tegang, dan dia duduk di toilet, mengeluarkan sebatang rokok dari sakunya, dan menampar bagian bawah kotak rokok dengan telapak tangannya, dan sebatang rokok menyembul keluar. Tepatnya memegangnya di mulutnya, dia mengeluarkan Zippo dengan pengiriman gratis di Xixi 9.9 dan menyalakan rokok dengan punggung tangannya, gerakannya halus dan mulus.
Qi Xiaoxin harus menyalakan sebatang rokok untuk pergi ke toilet, kalau tidak dia tidak akan merasakannya, perasaan masuk dari atas dan keluar dari bawah sama sekali tidak baik. (masalah umum kebanyakan pria perokok)
Tepat ketika Qi Xiaoxin merasakannya, tiba-tiba semburan cahaya putih menyelimutinya, melesat langsung ke langit dari jendela toilet, dan menghilang ke dalam malam ...
Ketika Qi Xiaoxin membuka matanya, dia menemukan bahwa dia masih duduk di toilet, tetapi dia berada dalam kabut dengan kristal lavender sebening kristal yang melayang di udara.
"......Siapa ini dalam proyeksi 3D di toiletku?"
Tiba-tiba, kabut di depan Qi Xiaoxin perlahan menghilang, memperlihatkan singgasana yang terbuat dari batu kecubung, di mana duduk seorang gadis cantik dengan rambut pirang menutupi dadanya, dikelilingi oleh cahaya bintang ungu, tampak suci dan anggun.
Tunggu... Aku baru saja melihatnya mengorek hidungnya... dan memasukkannya ke dalam mulutnya...
Mata Qi Xiaoxin berkedut.
Pada saat ini, gadis cantik di singgasana itu berdiri, menunjuk ke arah Qi Xiaoxin dan berkata.
"Yo, Fez muda! Aku adalah administrator dunia paralel! Kamu bisa memanggilku Miteris, atau Dewi Takdir~"???(●˙?˙●)???
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!
Teen FictionKarena saya berjongkok dan melakukan perjalanan ke dunia paralel, saya benar-benar menjadi Crayon Shin-chan dewasa? Dia juga diminta oleh sistem untuk menjadi nakal, dipindahkan ke sekolah lain selama seminggu untuk mendominasi Ioto, membantu Asosia...