Jadi mereka meninggalkan gang menginjak hal-hal buruk di semua tempat, dan beberapa orang sial yang baru saja bangun tiba-tiba merasa mata mereka menjadi gelap, dan sol sepatu ukuran 42 menginjak wajah mereka! Sebelum dia bisa berteriak karena terkejut, dia diinjak-injak lagi dan pingsan.
Yamato dan Atan datang ke sebuah bar bernama "ITOKAN", di mana puluhan orang sudah berkumpul, yang pertama adalah seorang pemuda dingin berambut pirang yang berusia sekitar tiga sampai tujuh sen, dan berkata kepada mereka berdua.
"Lambat sampai mati, kalian berdua."
Yamato melepas mantelnya dan menyerahkannya kepada pemilik toko, kekasih masa kecilnya "Naomi".
"Aku bertemu pria yang menarik hari ini, dan dia sangat kuat!"
Satu kalimat segera membangkitkan minat semua orang, dan "A Tie", generasi kedua dari ruang pemandian dengan rambut gimbal, bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Oh? Ayo, mari kita dengarkan!"
Saat ini, A Tan yang paling mudah tersinggung berbicara dengan aksen Kansai.
"Ahem... hari ini aku menyambut seorang pelanggan di tokoku, orang ini berada di bawah keahlianku yang luar biasa..."
Pemuda berambut pirang itu meliriknya, dan Ah-tan langsung berhenti berbicara omong kosong.Orang ini adalah "Cobra", kepala eksekutif dari "Federasi Sanwang". Dapat dikatakan bahwa A Tan menghormati dan takut padanya.
"Ahem... Begini. Setelah orang ini keluar dari toko saya, dia ditarik oleh lebih dari 20 orang jahat. Ketika saya pergi ke sana bersama Saudara Dahe, saya terkejut. Orang itu hanya membutuhkan waktu dua menit. Terselesaikan lebih dari 20 orang! Menendang beberapa orang dengan satu pukulan! Ini seperti monster!"
"Kemudian, orang itu mendaftar untuk dirinya sendiri. Saat itu, kami semua terkejut. Dia adalah kepala Ioto yang baru-baru ini terkenal! "Renyiの鬼鬼", Nohara Shinnosuke! "
Begitu ucapan ini keluar, penonton terkejut, dan Cobra menatap mereka dan bertanya.
"Apa tujuan pria itu datang ke Jalan Sanwang?"
Jika Shinnosuke bisa tertawa ketika mendengar ini, dalam kata-katanya: Apa yang bisa Anda kelompok penjaga keamanan jalan beri tahu saya? Saat ini, A Tan tiba-tiba mengangkat tangannya dan berkata dengan lemah.
"Itu ... dia seharusnya datang ke sini untuk potong rambut. Dia diperkenalkan oleh pelanggan tetap toko kami, tapi dia tidak punya kartu ..."
Cobra mengangguk setelah mendengar ini, dan kemudian menyatakan tujuan rapat umum ini.
"Baru-baru ini ada rumor bahwa Brother Amber telah muncul..."
Yamato terkejut ketika mendengar ini, dan berlari ke kobra dan menepuk meja.
"Apakah yang kamu katakan benar ?! Di mana Saudara Amber?"
Cobra menatapnya dan berkata dengan suara khasnya yang dalam.
"Dilaporkan bahwa dia muncul di dekat Kuil Sensoji, dan ada beberapa luka di wajahnya. Diperkirakan dia telah bertarung dengan orang lain..."
Yamato tersentak, yang lain tidak mengerti apa yang sedang terjadi, hanya Cobra dan Yamato yang mengikuti Kohaku yang mengerti betapa mengerikannya Kohaku! Dan pria yang bisa meninggalkan bekas luka di wajahnya juga tak terduga!
Saat itu tengah hari, dan matahari menyinari Shinnosuke, dan dia berjalan mundur dengan goyah, Xiao Ai berdiri di depan mobil dan melihat sekeliling, dan ketika dia melihat sosok Shinnosuke, dia langsung berlari ke arahnya.
"Tuan Xiaoxin~"
Xiao Ai memeluk lengannya dan terus menatapnya. Shinnosuke juga menggelengkan rambut di dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!
Teen FictionKarena saya berjongkok dan melakukan perjalanan ke dunia paralel, saya benar-benar menjadi Crayon Shin-chan dewasa? Dia juga diminta oleh sistem untuk menjadi nakal, dipindahkan ke sekolah lain selama seminggu untuk mendominasi Ioto, membantu Asosia...