Ini... TM ini benar-benar tidak menyalahkan Ryushi Inoue...
Kinoshita Hideyoshi berlari ke arah Shinnosuke, menatapnya beberapa kali dalam lingkaran, dan mencubitnya... Shinnosuke melompat kesakitan.
"Brengsek ... apa yang kamu lakukan, sakit sekali"
Kinoshita Hideyoshi berkata dengan nada meminta maaf.
"maaf maaf maaf!"
"Ketika Onizuka-sensei dan aku mengirimmu ke rumah sakit...kamu jelas terluka...tapi sekarang kamu masih hidup dan sehat, kupikir kamu sedang berhalusinasi..."
Tiba-tiba Kinoshita Hideyoshi berhenti, menundukkan kepalanya dalam diam, dan berkata.
"Maafkan aku ... jika bukan karena aku ... kamu tidak akan terluka, aku membuatmu kesulitan ..."
Tidak masalah bagi Shinnosuke, bagaimanapun juga, masih ada tugas untuk mendominasi SMA Ivy, jika mereka tidak mendatanginya, dia akan mengambil inisiatif untuk menyerang, tidak lebih dari cepat atau lambat. Dia menepuk bahu Kinoshita Hideyoshi dan berjalan melewatinya, menoleh ke satu sisi dan menyeringai.
"Yah. Lagi pula, aku adalah utusan keadilan..."
Kinoshita Hideyoshi terkejut sesaat, lalu tertawa bahagia seperti Shinnosuke...
--------------------
"Xiaoxin!!! Bagaimana kamu membuatnya seperti ini!!! Apa yang terjadi!!!"
Miya memandang Shinnosuke dengan air mata mengalir di wajahnya, membelai wajah putranya, dan berkata dengan ekspresi tertekan.
"Aku punya sedikit konflik dengan teman sekelasku... Tidak apa-apa bu, aku tidak menderita..."
Melihat Miya yang menangis di depannya, Shinnosuke sangat tersentuh. Sejak kecil, hanya kakeknya yang begitu perhatian padanya. Ini adalah pertama kalinya dia benar-benar merasakan cinta keibuan. Perasaan ini membuatnya sangat bernostalgia.
Tanpa sadar, emosi yang disebut "keluhan" muncul di hati saya, dan saya ingin menceritakan semua rasa sakit yang saya derita hari ini kepada wanita di depan saya ...
Saat ini, Hiroshi yang duduk di sampingnya berbicara.
"Anak laki-laki... Bertengkar di masa remaja adalah hal yang normal...Xiaoxin, ayahmu dan aku dulu sering bertengkar ketika kita di sekolah menengah. Saat itu, teman sekelasku memanggilku "Jab Fist Hiroshi". ..Ah, kalau dipikir-pikir, aku sangat merindukan masa-masa SMA-ku. Saat itu, banyak gadis sekolah yang menulis surat cinta kepadaku... cegukan..."
"Kamu bajingan!!! Kenapa kamu tidak pernah memberitahuku tentang ini, itu mungkin hanya membual!"
"Apa katamu?! Aku tidak akan menyombongkan diri, itu benar!"
"Juga, kamu memberitahuku hari ini bahwa kamu memiliki acara sosial, mengapa kamu masih mencium bau parfum yang begitu kuat ?! Katakan padaku dengan jelas!!!"
"Ah...itu karena..."
Ketika Shinnosuke melihat pemandangan di depannya, matanya berkedut, hei, kembalikan emosiku...
Bab 10 Selamat pagi! Saudara Nohara
Keesokan paginya, Shinnosuke menguap dan terhuyung-huyung ke sekolah. Selalu ada orang yang menunjuk dan menunjuk ke arahnya di sepanjang jalan, tapi dia tidak peduli. Ketika dia masuk ke kelas, dia menemukan bahwa siswa di kelas takut untuk melihatnya. Kadang-kadang, dia menemukan seseorang yang menyelinap ke arahnya. Saat dia hendak menyapa, orang itu langsung memalingkan muka. .
Shinnosuke membeku sesaat, mengangkat bahu, lalu langsung menuju tempat duduknya, menarik kursi dan duduk di atasnya.
Takashiro di meja yang sama tiba-tiba berdiri, mengejutkan Shinnosuke. Lalu dia membungkuk pada Shinnosuke dan berkata dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!
Teen FictionKarena saya berjongkok dan melakukan perjalanan ke dunia paralel, saya benar-benar menjadi Crayon Shin-chan dewasa? Dia juga diminta oleh sistem untuk menjadi nakal, dipindahkan ke sekolah lain selama seminggu untuk mendominasi Ioto, membantu Asosia...