Bab 26 Tuhan! Terima kasih
Jianyi memimpin mereka berdua ke halaman belakang, dan ketika dia melihat seorang pria berkulit gelap dan berotot mengeluarkan teriakan aneh, dan kemudian menendang pilar batu berkeping-keping, membuat benturan keras!
"Ini Apaca Popacha, dia kadang-kadang mengajari saya muay thai, dia pria yang lembut, meskipun agak acuh tak acuh ..."
Saat ini, Apacha mendengar suara Kenichi, dan berbalik dengan ekspresi imut. Meskipun dia pria berotot, ekspresinya sangat imut.
"Ah...Kenichi, apakah kamu membawa temanmu untuk bermain? Namaku Apache Popacha! Tolong, tunggu apa lagi...Halo!"
Kemudian pipinya memerah, dan dia menghancurkan bangunan di sekitarnya.
"Eh...Apacha akan jadi seperti ini saat dia bersemangat."
Ryushi Inoue berkeringat dingin di wajahnya, orang-orang di sini bukan manusia, bagaimana mungkin orang normal menendang dan menghancurkan pilar batu... Tapi Miu-san sangat imut!
Kemudian Kenichi memimpin mereka berdua melintasi halaman ke ruang terbuka yang penuh dengan tiang kayu, di mana berdiri seorang pria paruh baya berdiri dengan satu kaki dengan majalah porno di tangannya.
"Ini Tuan Ma Jianxing, ahli seni bela diri Tiongkok!"
Kemudian Mimi berbisik kepada mereka berdua.
"Tapi dia sangat sangat sangat terangsang..."
Pada saat ini, Ma Jianxing memperhatikan Shinnosuke dan yang lainnya, berbalik dan melompat, dan mendarat dengan mulus.
"Yo Kenichi, apakah kamu membawa temanmu? Ini pertama kalinya kita bertemu, aku akan berbagi hal baik denganmu..."
Kemudian keempat pria itu berjongkok bersama dan berdiskusi untuk waktu yang lama ...
Setelah beberapa saat, Jianyi mengajak mereka berdua untuk mengucapkan selamat tinggal pada Ma Jianxing.
Berjalan keluar dari ruang terbuka, kata Ryushi Inoue dengan kekaguman di wajahnya.
"Tuan Ma benar-benar orang yang baik..."
Dan mengangguk setuju.
"Tuan Ma Jianxing tahu banyak!"
Kemudian dia memimpin semua orang melewati kolam air panas di gunung belakang, berhenti, menunjuk ke sini dan berkata kepada mereka berdua.
"Mata air panas ini ditemukan oleh Apacha. Sangat santai untuk menyapu setelah latihan..."
Pada saat ini, Shinnosuke menemukan bahwa ada sosok di pemandian air panas. Ketika dia melihat lebih dekat, seorang wanita dengan sosok anggun dan pakaian telanjang sedang bersandar di kolam pemandian air panas. Dia tampak seperti kecantikan gunung es yang pantas. Suhu di mata air panas membuatnya sedikit mengernyit, dan pipinya berkibar, sedikit memerah ...
Melihatnya langsung di kepala, mimisan perlahan mengalir keluar. Kedua orang di samping menyadari sesuatu yang aneh, dan mereka meniru pandangan Shinnosuke untuk melihatnya.
Otak Ryushi Inoue membeku, melihat gambar kabur di depannya, matanya langsung lembab... Apakah ini surga...
Kenichi menutupi matanya dengan panik, dan sebuah celah terbuka di telapak tangannya tak terkendali.
Pada saat ini, mata Kasaka Shigure tertuju pada mata air panas, dan dia tiba-tiba melihat posisi mereka bertiga! Sepotong kunai shuriken terbang ke arah mereka bertiga!
Ketiganya dengan cepat memeluk kepala mereka dan berbaring di tanah, menghindari bencana, tetapi Kazaka Shigure datang di belakang mereka bertiga, memegang sabit di tangannya ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!
Roman pour AdolescentsKarena saya berjongkok dan melakukan perjalanan ke dunia paralel, saya benar-benar menjadi Crayon Shin-chan dewasa? Dia juga diminta oleh sistem untuk menjadi nakal, dipindahkan ke sekolah lain selama seminggu untuk mendominasi Ioto, membantu Asosia...