56-60

60 9 0
                                    

Shinnosuke mengangkat telinganya dan berkata dengan acuh tak acuh.

"Hei, kalian memanggil" dermawan Dongshang "setiap hari. Sebagai dermawan, kamu tidak punya hak. Ini terlalu mengerikan ..."

Sudut mata Mikey berkedut mendengar itu, dan Draken yang berada di samping juga tersenyum, dan menyerahkan dorayaki kepada Mikey.

"Karena para dermawan telah berbicara, lupakan saja. Hari ini adalah Natal, jadi jangan marah. Mikey, aku akan memberimu dorayaki!"

Mikey menampar dorayaki itu dengan marah, lalu berbalik untuk bertanya pada orang dengan rambut acak-acakan di sampingnya.

"Tempat, apa yang kamu katakan?"

Orang ini adalah tempat pemulihan, dia memandang Shinnosuke di bawah dan berkata tanpa ekspresi.

"Meskipun aku sangat kesal padanya, Draken benar. Orang itu juga menyelamatkan hidupku. Meskipun aku tidak menginginkannya, aku tidak bisa melupakan bantuan yang kuterima. Aku tetap harus mendengarkan pendapatnya."

"Ck."

Shinnosuke menepuk pantatnya, dan berkata kepada semua orang di Dongshang.

"Chai Dashou itu... dia tidak menemaniku minum jus, bagaimana dia bisa melakukan apa yang dia inginkan?"

"Ha????"

Wajah semua orang di Dongshang terpana, alasan bodoh macam apa ini? ? Kemudian Shinnosuke berbicara.

"Ini sudah menjadi keluhan pribadi antara aku dan Heilong, dan Bajie, kamu mencoba membunuh kakak laki-lakimu."

Begitu pernyataan ini keluar, semua orang terkejut! Chai Bajie menatap Xinzhisuke dengan heran, lalu menundukkan kepalanya dalam diam.

Sangu mencengkeram kerah Chai Bajie dan memelototinya.

"Bajingan!!! Apakah kamu mencoba untuk menghancurkan hidupmu!!!"

Semua orang yang hadir tidak tahu mengapa ini terjadi secara tiba-tiba, semua orang memandangi ketiga Shinnosuke di tengah, berharap bisa memberikan penjelasan.

Dan Shinnosuke melambaikan tangannya, lalu menunjuk ke arah Mitani dan berkata.

"Hei, jangan menatapku seperti itu, aku hanya menebak, tapi dilihat dari ekspresi Sangu, dia pasti tahu sesuatu, biarkan dia mengatakannya."

Tapi Sangu menggelengkan kepalanya, berdiri dan berkata kepada semua orang.

"Bajie dan aku sudah saling kenal sejak sekolah dasar, dan ini juga melibatkan urusan keluarga Bajie, jadi aku tidak menyembunyikan apapun. Semuanya! Aku akan bertanggung jawab atas masalah ini. Setelah selesai, Bajie dan aku akan memberikan jawaban yang memuaskan kepada semua orang . jawab!"

"Sedikit Panjang..."

Mendengar hal tersebut, Mikey berdiri, berjalan perlahan ke arah Sangu, dan menatapnya dengan tenang.

"Seperti yang juga dikatakan Neibao, situasi Bajie sangat mencurigakan sekarang, dan Dongshou tidak bisa mengambil risiko untuknya. Kuharap kamu bisa mengerti."

Sangu menatap Mikey dengan tegas.

"Aku mengerti, jadi masalah ini akan diselesaikan oleh kita berdua."

"Aku juga pergi, Sangu."

Mitani kembali menatap Shinnosuke, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum.

"Aku tidak bisa menghentikanmu..."

"Bagaimana kalau kamu membayarku jus?"

"Aku tidak menginginkannya, kamu akan menemukan Dashou ..."

Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang