51-55

63 9 1
                                    

Dokter di dalam perlahan keluar. Itu adalah dokter yang mengoperasi Draken terakhir kali. Dia melepas topengnya di bawah mata semua orang dan menghela nafas. Dia baru saja akan menegur para remaja bodoh ini karena berkelahi. Anda bisa menggunakan pisau, dan satu akan dikirimkan setiap tiga hari!

Napas inilah yang membuat hati semua orang melompat ke tenggorokan mereka, air mata Qiandong sudah mengalir di matanya, dan kesedihan memenuhi hati semua orang!

Orang-orang dengan Dongswast memperhatikan bahwa ketika Shinnosuke menutup mulutnya dan menangis, dia tersedak dan melangkah maju untuk menghiburnya.

"Pak Nohara...kamu sudah melakukan yang terbaik! Tolong jangan sedih...uuuu"

Saat dia mengatakan itu, pria itu sudah menangis, dan Shinnosuke terkejut sesaat, lalu dia bereaksi, merasakan sakit di tangannya dan menangis dengan keras!

"Tempatnya!!! Woohoo...tempatnya!!! Kenapa kamu pergi!!!"

Ryushi Inoue dan yang lainnya di samping juga menatap Shinnosuke dengan mata terbelalak Kapan orang ini memiliki hubungan yang begitu baik dengan tempat orang lain?

Tangisan Shinnosuke tiba-tiba berhenti, dan dia tiba-tiba teringat bahwa jika tempat itu hilang dan misinya gagal, bukankah dia juga akan kedinginan? !

Memikirkan hal ini, Shinnosuke bergegas ke ruang penyelamat dan berteriak ke tempat tersebut!

"Lapangan!!! Kamu menginjak kudamu dan bangun!! Kamu tidak bisa mati!! Habislah aku jika kamu mati!!!"

Semua orang di swastika timur memandang punggung Shinnosuke dengan air mata mengalir di wajah mereka, mata mereka dipenuhi dengan ekspresi kesedihan dan emosi yang kompleks.

"Tuan Nohara benar-benar orang yang baik..."

"Saya yakin Saudara Chang juga akan dipindahkan ke surga..."

"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!"

Dokter menatap kosong ke arah sekelompok penjahat. Pada saat ini, kakinya tiba-tiba gemetar. Jika dia memberi tahu mereka bahwa orang itu telah diselamatkan, saya tidak akan dipukuli sampai mati oleh mereka ... Apa yang harus saya lakukan ...

Pada saat ini, suara lemah masuk ke telinga semua orang.

"Ini sangat keras ..."

Semua orang menatap kosong ke arah ruang operasi, tetapi dokter itu terkejut, tetapi dia bereaksi dengan cepat, ketika dia tiba-tiba berteriak.

"Keajaiban!!! Ini keajaiban! Persahabatanmu yang membangunkannya!! Ini tidak bisa dipercaya!!"

Dokter menggigit peluru dan mengatakan omong kosong yang dia buat, udara tiba-tiba menjadi sunyi, dan setelah dua detik, sorakan bergema di seluruh rumah sakit!

"Mengaum!!!!!"

"Hebat!!!! Kakak Chang masih hidup!!!"

"Terima kasih kepada Nohara-san!!!"

"Tuan Nohara Saigao!!!"

Semua orang bersorak dan meraung dengan sepenuh hati, air mata dan senyuman bercampur menjadi satu, sinar matahari yang redup menyinari tanah, menandakan bahwa dinginnya malam akan datang, tetapi pada saat ini hati semua orang bersinar terang!

Mikey menghela nafas, melepaskan hatinya yang menggantung, dan memeluk Qiandong yang menangis, dan air mata di wajahnya mengkhianati hatinya.

Setiap orang di Qingteng memiliki perasaan campur aduk di hati mereka, tetapi mereka juga dengan tulus bahagia untuk mereka, bagaimanapun juga, perasaan kehilangan pasangan pasti sangat buruk.

Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang