31-35

93 10 0
                                    

Shinomiyasuke meletakkan Shinnosuke, lalu mendorong kacamatanya, memandang Ito dan yang lainnya yang sedang bertempur berdarah, dan mengerutkan kening.

"Selama kamu menyingkirkan Makoto Sagara, pertempuran ini akan dimenangkan... Tapi mereka terlalu banyak, orang ini akan bersembunyi di belakang, kita tidak bisa menjangkau sama sekali..."

Pada saat ini, sebuah suara muncul, dan semua orang menghentikan gerakan mereka dan menatap kosong ke arah datangnya suara itu.

"Hei!!! Hentikan!! Kekuatan utamamu telah terbunuh!!"

Dua pria berpakaian Kaijiu menyeret seorang pria dengan darah di wajahnya dan berjalan mendekat Semua orang melihat lebih dekat dan melihat bahwa yang mereka seret adalah Sanqiao! !

Keduanya menyeret Mitsuhashi yang tidak sadarkan diri ke depan Sagara Meng, dia mengerutkan kening, dan melompat dari atas ke arah mereka berdua.

Sagara menunjuk Mitsuhashi di tanah dan bertanya pada keduanya.

"Kau membunuh orang ini?"

"Tidak, ketika kami menemukannya, dia sudah tergeletak di koridor lantai bawah berlumuran darah. Dia mungkin tertangkap mencoba melarikan diri haha..."

Sagara terkejut, dan baru saja akan berbicara, Miyashi yang jatuh ke tanah tiba-tiba berdiri! Dengan ekspresi heran, Mihashi memukul rahangnya dengan keras!

"Tangan Besi Tiga Saus!!"

"Boom!" Sagara tiba-tiba jungkir balik di udara, menghantam tanah dengan keras dan kehilangan kesadaran!

Mihashi mengeluarkan saputangan dari sakunya dan menyeka "darah" di wajahnya.

"Kamu bahkan tidak bisa membedakan antara darah dan saus tomat, kamu masih tertinggal jauh, Sagara."

Di mata semua orang yang tercengang, Mitsuhashi berbalik dan mengangkat tangan kanannya tinggi-tinggi.

"Oke~ Lalu yang masih ingin bertarung, tolong angkat tangan~"

Semua orang yang hadir terdiam, melihat Mihashi mengangguk puas.

"Semua orang adalah anak yang baik~ Lalu kembalikan uangnya~"

Setelah mendengar ini, seorang siswa dari Kaijiu dengan darah di wajahnya berlari ke ruang kelas dengan tergesa-gesa, mengeluarkan sekantong besar uang darinya, dan menyerahkannya dengan gemetar kepada Mihashi, yang mengambilnya dengan senyuman di wajahnya. .

"Terima kasih, kalian semua tidak boleh meminta uang lagi~ Baiklah murid-murid, ayo kembali~"

Saat itu Shinnosuke memotongnya.

"Ah... Mihashi-kun, apakah kamu melupakan sesuatu..."

Kemudian dia melangkah maju dan menjambak rambut Sagara, menyeretnya ke belakang.

"Biarkan temanmu kembali dulu, lalu kamu harus membuatnya mengakui itu, kalau tidak kita semua akan masuk penjara ..."

"Hei... Bukankah menyenangkan menyerahkan hal semacam ini padamu... Aku sangat lelah setelah pertempuran besar..."

"Hei...bagaimana kau berani mengatakan hal seperti itu...Aku sendiri yang membunuh sebagian besar orang yang jatuh ke tanah, dan kau hanya meninju satu!"

Mitsuhashi berkata dengan acuh tak acuh.

"Sebagai seorang jenderal, tidak mungkin aku membungkuk untuk berurusan dengan prajurit kecil. Tentu saja, hal semacam ini harus diserahkan kepada orang-orang berpikiran sederhana sepertimu..."

"Bajingan, apakah kamu punya nyali untuk mengatakannya lagi?"

...

Semua orang di Kaijiu memandangi dua orang yang bertengkar dengan keringat dingin di wajah mereka, mereka tidak berani bergerak, mereka hanya bisa menyaksikan tanpa daya saat bos mereka diseret seperti mainan ...

Sudah berapa kali saya katakan, jangan panggil saya kakak!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang