1 AKU JAZZEL GENTARA

486 20 0
                                    

HAI! Yang diatas itu aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI! Yang diatas itu aku.

Hallo, aku Jazzel Gentara Ibiansiah. Anak bongsu dari Mama Aranda dan Papa Ibiansiah. Adek kepada Jionzel Regar Ibiansiah . Aku manggilnya kak Ozel.

Umurku sudah 18 tahun pada minggu yang lalu. Aku senang banget. Aku pelajar tahun akhir. SMA Kelas 12 1.

Oh ya, aku ketua kelas di kelas aku. Hebat nggak? Hehehe.

Keluarga ku memanggilku dengan gelaran Azzel atau Azul. Ya itu nama bayi aku yang diberikan sama mama.

Mau tahu gimana sikap Jazzel yang sebenarnya?

Aku itu, orangnya baik. Ganteng. Tapi kakakku bilang, aku itu cantik plus manis.

HEH! Aku itu cowo, gimana cantiknya. Yang benar itu ganteng. Kak Ozel suka aja iseng.

Jujur ya aku itu bangga sama kemahiran aku. Iaitu pinter mengelirukan orang dengan dua penampilan.

Kek gini, aku kalau dirumah atau sama keluarga. Aku itu orangnya manja, polos kek bocah umur 5 tahun. Ya aku ngaku, kadang suka emosi juga sama keluarga.

But, disekolah atau sama teman ,aku itu agak badas gitu loh, kek aura dominannya keluar. Padahal aku itu jelas pihak bawah.

Aku punya circle yang nggak dibilang kecil. Aku punya teman yang cerewet kek Maze montok. Punya teman kaya kek Haiza mabel. Punya teman artis kek Yudha biber . Punya teman bongsor kek Jozan sapi dan punya teman singa kek Angkasa galak.

Itu loh nama circle kami PRIMODONA ALAY. HAHAHAHAHA. Nggak tahu aku kenapa nama itu kek gitu.

Kita itu agak famous gitu sih. Kayak circle sebelah. Circle seme seme jamet... Canda Jamet.

Kalian mau tau aku punya crush loh :)

Doi itu adalah first love aku, doi ganteng loh, tinggi . Emmm cuma agak dingin aja sih. Tapi tetap suka kok. Hehehe.

Orangnya agak pinter dan doi juga seorang atlet, popular banget. Tapi aku cuma dianggap bayang - bayang aja bagi dia. Dia nggak terlalu perhatiin aku.

Atau bisa dikatakan, aku hanyalah dianggap fans yang obses terhadap dirinya. Kek cewek yang teriak teriak yang gak pernah ketemu bias.

Keknya, ada benarnya juga. Aku ini dibanding dengan dirinya hanyalah babu dan majikan. Aku cuman nol dan dia adalah Jutaan.

Jauh beda, aku nggak pernah berharap kalo tiba tiba aja nanti pacaran. Agak mustahil sih.

Salah aku juga, siapa nyuruh suka sama doi. Aku cuma bisa ngelihat doi dari jauh. Nggak pernah ngehampirin dia. Padahal sekelas.

Walau aku ngejar doi, tapi aku nggak pernah ngeluah perasaan ke dia. Ya jelas nggak lah, kalo ditolak kan jadi malu.

Tapi aku modus sama doi, ketika aku menggunakan kuasa sebagai ketua kelas.

Doi itu lebih daripada kata sempurna. Siapa aja yang nggak jatuh pada dirinya. Tuh buktinya, nenek jiran aku telah jatuh pada dia.

Aku cuma bisa berdoa moga aja aku bisa berteman dengan dia atau bisa nggak aku ngelunjak untuk menjadi pacarnya?

Moga aja. Aku menantimu Harraz Sabiru.!

....

Udah cocok jadi pacarnya Azzel nggak!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah cocok jadi pacarnya Azzel nggak!!.

290823

Cast:

Park Jeongwoo - Jazzel Gentara Ibiansiah

Watanabe Haruto - Harraz Sabiru

Jun (ikon) - Ibiansiah Hamed

Rose (BP)- Aranda

Dino (Svt) - Jionzel Regar Ibiansiah

Primodona Alay circle

Choi Hyunsuk: Haiza Trisakti

Bang Yedam : Yudha Andra

Takata Mashiho : Mazera Akti

So Junghwan : Jozan Satria

Hamada Asahi : Angkasa Nendra.

Untuk geng nya Harraz next chap.

REAL [ HAJEONGWOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang