02

578 63 8
                                    

Disini lah mereka saat ini. Setelah melakukan rehearsal, mereka mengabadikan beberapa hadiah yang penggemar berikan untuk mereka yang seperti biasa akan mereka bagikan ketika acara sudah selesai.

Sambil menunggu giliran untuk dimake up. Becky terlihat bermain dengan handphonenya, berkirim pesan dengan salah satu editor di Velcurve Studio.

"Bec.." Panggil Freen

"Hmm.. Ada apa phi??" Mulutnya berucap namun matanya masih fokus pada handphonenya.

Dan itu cukup membuat Freen heran dan bertanya apa yang sebenarnya gadis ini lakukan.

"Kau sedang apa?? Fokus sekali hingga tak menatapku.." Barulah Becky menatap Freen yang ternyata sudah berdiri didepannya.

"Ahh.. Ini P'friend, dia menanyakan jadwalku.."

"P'friend??" Becky mengangguk.

"P'friend editor Velcurve Studio.." Jelas Becky.

"Oohhh.. Untuk apa dia menanyakan jadwalmu??" Freen cukup penasaran sekarang dengan apa yang dilakukan gadis ini.

"Sepertinya ada beberapa hal yang harus aku rekam tapi aku sudah mengatakan jika tgl 1,2,3 aku free.."

"Kau tak akan menemaniku nanti saat presscon??"

"Tentu saja aku akan datang menemani mu.." Sahut Becky

"Lalu kenapa mengatakan tgl 1 kau free??"

"Tapi kan memang benar kita free dri tgl 1.." Freen mulai memejamkan matanya, memang tak salah apa yang dikatakan Becky, namun rasanya Freen sedikit merasa tak rela jika Becky bertemu dengan Friend.

"Ah dia mau mengajak ku jalan-jalan ternyata.." Ucap Becky tiba-tiba

Freen langsung mengambil duduk disamping Becky.
"Uh.. Kemana?? Kau tak bisa keluar sendirian Bec.."

"Entah, dia belum mengatakannya dan tenang saja, aku sudah sering keluar hanya berdua saja dengan Richie atau Irin.. Hanya tinggal memakai topi dan masker saja.."

"Beckyyy.. Come here.." Terdengar suara p'pop menanggilnya.

"Aku kesana dulu ya phi.." Ucapnya lalu berjalan menghampiri p'pop.

Sedangkan yang ditinggalkan merasa tak rela dengan kedekatan Becky dan Friend. Apalagi mereka berdua berencana pergi berdua.

Setelah lama menunggu akhirnya Fanboom mulai dilaksanakan. Freen dengan pikirannya yang kalut dan rasa takut sangat jelas terlihat dimata Becky dan perlahan tangannya menggennggam tangan Freen agar tak gugup.

"Semuanya akan baik-baik saja.." Ucapnya dengan senyum tilus menatap Freen yg juga sedang menatapnya.

Hembusan nafas dibuang oleh mereka sebelum masuk ke dalam stage.

Tak terasa acara sudah berjalan dengan lancar dan game yang juga menghibur. Namun ada 1 pertanyaan yang membuat ambigu adalah ketika MC bertanya "FreenBecky is real??"

Freen dan Becky mendengarkan penerjemah hingga Becky menunggu Freen untuk menjawab dan Freen mengatakan
"Seperti yang kalian lihat.."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABOUT US x FREENBECKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang