10

631 53 4
                                    

Pagi ini kedua gadis itu sudah berada di kantor IDF untuk dimakeup sebelum melakukan jadwal hari ini.

Wajah yang masih mengantuk dan sesekali menguap pertanda mereka kurang tidur.

"Kalian mau makan apa untuk sarapan??" Tanya P'Beer.

"Aku terserah Becky saja phi.." Sahut Freen.

"Bec?"

"Ayam dan salad sayur saja phi.." Sahut Becky sambil memejamkan matanya.

"Pakai nasi??" Meteka berdua mengangguk.

"Becky mau milktea??"

"Ma-"

"Air putih saja phi.." Belum selesai Becky mengatakan keinginannya, Freen sudah lebih dulu menghentikannya.

"Tak baik masih pagi sudah minum yang manis-manis Bec.." Pesan Freen karna merasa ditatap oleh Becky, sedangkan yang ditatap hanya memejamkan matanya.

"Nanti setelah selesai jadwal aku yang akan belikan langsung.." Ucapnya lagi yg membuat senyum Becky terbit.

"Khamsahamnida.." Sahutnya.

"Oihhh.. Mentang-mentang sebentar lagi akan ada yang ke Korea, tiba-tiba jawabnya pakai bahasa Korea.." Celetuk P'Pop.

"Hehehe.. Setidaknya aku harus tau bahasa atau ucapan dasar mereka phi.." Sahut Becky.

"Freen.." Panggil P'King

"Hmm?"

"Kau benar tak akan ikut dengan kami??" Tanyanya, pasalnya yg ada diruangan itu semua ikut kecuali P'Fai dan Freen.

"Biarkan saja P'Freen tak ikut phi supaya dia bisa liburan juga disini.." Sahut Becky.

"Kan liburan di Korea lebih seru, kita bisa makan setreet foodnya disana, teokpokki Freen dan ayam disana sangat enak Freennnn.." Goda P'King

"Uwaaaaaa... Aku ingin ikut.." Rengeknya membuat semua orang tertawa.

"Tapi P'Freen ada jadwal juga disini kan jadi tak bisa ikut.. Aku akan bawakan beberapa snack untukmu nanti.." Ucap Becky dan Freen langsung mengulurkan jari kelingkingnya. Becky yang melihatnya pun menyambut jari kelingking Freen.

"Kau sudah berjanji jadi bawakan aku sekoper snack yg ada di Korea.." Pintanya membuat Becky tertawa namun menyanggupi permintaan Freen.

"Lalu apa yang aku dapat jika aku memberikan P'Freen oleh-oleh??" Becky menunjukkan wajah nakalnya dengan menaik turunkan alisnya.

"Hhmmm.. Kau ingin apa??"

"Entahlah, akan aku beri tahu nanti.."

"Arraseo.."

Hari sudah semakin siang dan mereka sudah siap dengan makeup dan pakaian hari ini yg serba putih yg mereka pilih sendiri namun kali ini kemeja mereka seperti kemeja untuk seragam Freen saat masih kuliah. Namun sangat cocok untuk mereka berdua.

"Bec.." Becky menoleh dan Freen menyuapi permen untuknya.

"Terima kasih.."

P'Fai mulai melajukan mobil mereka ke lokasi syuting yg tak jauh dari kantor.

Tak lama akhirnya mereka sampai dilokasi syuting. Seperti biasa, mereka akan di briefing dulu sebelum live dimulai.

"Jadi games kali ini ada tebak nama makanan, salah satu dari kalian akan ada yg menyebutkan clue nya dan yg satu lagi menebaknya.." Becky masih mencerna kata-kata itu.

"Kau mengerti Bec??"

"Aaahh.. Iya.." Menjawab iya tapi belum tentu iya, itulah Becky ketika masuk ke dalam mode susah mengerti peraturan game.

ABOUT US x FREENBECKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang