13 Off Day

355 36 4
                                    

2 gadis yang biasanya selalu sibuk, kini sedang mendapatkan hari liburnya, tak sepenuhnya libur karna hari ini junior dan juga P'Nam akan melaksakan Gala Premier untuk series mereka, jadi Freen dan Becky akan datang untuk memberikan support untuk para cast.

Menjelang sore, Freen sudah meminta manajer mereka untuk tak menjemput mereka berdua karna Freen yg akan menjemput Becky dengan mobilnya sendiri.

Seperti permintaan Becky sebelumnya di Woody FM. Dia ingin kembali merasakan moment seperti dulu sebelum negara api menyerang mereka. Just simple, pergi bersama ke cafe atau ke tempat yang mereka sukai dan membuat mereka nyaman.

Freen hanya ingin mengabulkan permintaan Becky. Sejujurnya Freen juga merasakan hal yang sama. Setelah sekian lama mereka tak melakukan hal yang dulu mereka lakukan sebelum mereka seterkenal sekarang.

"Bec, aku akan menjemputmu sekarang.." Ucap Freen yang sedang menelpon Becky sambil menutup pintu apartemennya.

"Baiklah phi.. Hati-hati menyetirnya.." Pesan Becky.

"Oke Boss.." Becky tertawa mendengarnya karna itu ciri khas Nong Mon.

Jarak yang ditempuh sekarang tak sejauh dahulu, jadi tak masalah untuk Freen jika harus menjemput Becky.

Becky yang sudah menunggu dilobby langsung menghampiri ketika melihat mobil putih yang sangat iya kenali.

"Hai Khun Suay.." Sapa Freen ketika Becky sudah masuk ke dalam mobil.

"Hai Khun Lokmak.." Wajah Freen langsung berubah masam. Sedangkan Becky malah tertawa senang karna sudah menggoda Freen.

"Aku sudah memakai rok hari ini Bec, masih kah aku dipanggil ganteng??" Tanyanya sambil menyetir keluar dari area apartemen Becky.

"Masalahnya bukan pada pakaianmu phi, tapi aura mu.. Aura ganteng mu lebih kuat dari pada aura kecantikanmu.." Sahut Becky sambil mencubit gemas pipi Freen.

"Auhh Bec.. Sakitttt.." Keluhnya dengan manja sambil memegang pipinya yg dicubit Becky.

"Aawww.. Hehehe maaff.." Ucapnya sambil mengelus pipi Freen.

"Hehehe tak apa.." Tangan Becky langsung diambilnya dan digenggam sambil satu tangan menyetir.

"Ada apa dengan mu hari ini?? Sepertinya mood mu sedang sangat baik hari ini??" Tanya Becky sambil melihat Freen yang masih menggengam tangannya.

"Tak ada apa-apa.. Aku hanya senang bisa melihatmu hari ini.. Kau terlihat cantik hari ini.." Sahut Freen sambil sesekali menatap Becky.

"Jadi kemarin-kemarin aku tak cantik??" Tanya Becky sambil menarik tangannya dari genggaman Freen. Berpura-pura merajuk.

"Bukan seperti itu maksudku Babe.. Kau setiap hari terlihat cantik walaupun baru bangun pun.. Hanya karna kita hari ini pakai dress code putih jadi lebih bercahaya, aura keceriaanmu tampak lebih bersinar hari ini jadi itj membuatku senang hari ini.." Ungkap Freen sambil tersenyum dan kembali menarik tangan Becky untuk digenggamnya.

"Mau membeli minum dulu sebelum ke bioskop?? Phi phi sudah menunggu di depan bioskop.."

"Apa kita tak akan telat??"

"Tidak, kita sengaja datang disaat semua orang sudah masuk ke dalam bioskop agar tak mengganggu perhatian fans mereka.." Jelas Freen.

"Baiklah.."

Tak lama akhirnya mereka sampai disalah satu Mall terkenal di Bangkok. Begitu sampai Freen langsung mengajak Becky membeli minuman.

"P'Freen tak beli minuman??" Tanya Becky ketika Freen memberikan kartunya pada penjual.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ABOUT US x FREENBECKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang